16-20

78 9 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 16 Hati Manusia (6)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 15 Hati Manusia (5)Bab selanjutnya: Bab 17 Hati Manusia (7)
Lin Yuying meneriakkan sepatah kata pun tanpa sadar, mengedipkan matanya, dan melihat bayangan putih telah menghilang, dan dia berhenti berbicara dengan hampa.

"Anakku, jangan menakuti Ibu, Yinger, lihat Ibu, Ibu ada di sini,"

Nyonya Lin menepuk tangan putrinya dan memanggilnya.

"Bu, sepertinya aku teringat sesuatu,"

Lin Yuying menggumamkan beberapa kata, melihat sekeliling, dan melihat bahwa orang itu sudah tidak ada lagi. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah dia salah melihatnya, tapi kemudian dia berpikir lagi. Kalau dipikir-pikir, hari itu, malam itu, dia pasti tidak salah.

Telapak tangan Perdana Menteri Lin terbangun, dan semua orang di keluarga Lin bahagia. Lin Yuying tidak pernah berpikir bahwa dia akan tidur selama setahun. Ketika dia melihat ibunya yang kurus, dia merasa bersalah dan tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain. Dia mengabdi dirinya untuk membesarkan tubuhnya bersama ibunya.

Setelah kejadian ini, pikiran Perdana Menteri Lin menjadi lebih ringan, dia biasa memeluk putrinya, tetapi tiba-tiba dia tidak bisa mendengar tawanya selama setahun, yang membuatnya merasa sedikit sedih.

Hanya Fuliu yang tahu bahwa ada sesuatu pada wanita muda itu yang tampak berbeda. Tanpa batasan yang diberlakukan oleh tuannya, dia lebih menyukai kebun obat. Dia suka membuat teh di sofa dan berada dalam keadaan linglung. Ketika dia tidak punya pekerjaan, dia bisa menonton dengan tenang. Tetaplah di kamar bayi itu sepanjang pagi.

Kadang-kadang, dia perlahan-lahan melihat sekeliling seluruh halaman, lalu mengerutkan kening dan menggumamkan beberapa kata pada dirinya sendiri.Fuliu pernah mendengarkan dengan cermat beberapa kata, seolah-olah "Saya tidak tahu apakah saya terpesona," atau "Saya tidak' aku tidak tahu apakah kamu masih di sini." ' kata-kata itu.

Dia bertanya kepada wanita muda itu apa yang dia lihat, dan dia hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya dengan lembut.Kemudian, mungkin karena dia takut mereka akan khawatir, dia berhenti melihat.

Mo Li tahu persis apa yang dilihat Lin Yuying, dan dia tidak tahu kenapa.Dia jelas telah mengucapkan mantranya, tapi sekarang sepertinya murid mudanya tidak melupakan apa yang terjadi malam itu.

Ya, Lin Yuying tidak pernah melupakannya. Seiring berjalannya waktu, situasi hari itu menjadi semakin jelas. Monster-monster mengerikan itu telah ditutupi lapisan kabut dalam ingatannya, membuatnya sulit untuk melihat dengan jelas, tetapi orang itu, pakaian putihnya, penampilan, kecepatan, dan gerakannya semakin jelas di benak saya dan tidak akan pernah bisa saya lupakan lagi.

Dia tidak tahu apa yang dia impikan ketika dia tidak sadarkan diri, tapi dia akan selalu mengingat malam itu.Pada saat yang menakutkan itu, ada seorang pria seperti dewa yang berkata, "Jangan takut" dengan suara seperti safir. , dan kemudian menyelamatkannya. Dia, orang itu, tampak bersinar.

"Mingzhu, katakan padaku, apakah ada dewa di dunia ini?" Begitu dia mendengar bahwa temannya telah bangun, Zhou Mingzhu mengirimkan postingan tersebut lebih awal, dan ketika dia cukup sehat, dia datang mengunjunginya.

Setelah mengirim para pelayan pergi, Zhou Mingzhu hendak menanyakan secara rinci apakah dia sadar tahun ini, ketika dia mendengar kalimat ini.

"Ying'er, orang bilang orang yang tidak bisa bangun akan masuk neraka. Aku tidak percaya kamu bisa masuk neraka setelah kamu tidak bangun begitu lama. Mo Fei, apakah kamu memimpikan dewa?"

Zhou Mingzhu penasaran dan mendekati Lin Yuying, ingin Dengarkan apa yang terjadi.

"Aneh. Ketika aku tertidur, aku ingat dengan jelas itu seperti mimpi, tetapi ketika aku bangun, aku tidak dapat mengingat apa pun. " Dia mengerutkan kening dan memikirkannya lagi, tetapi masih tidak dapat memikirkan apa pun, jadi dia memegang tangan temannya lagi. , "Katakan padaku, apakah ada dewa?"

(End) Guru, telingamu telah bertambah panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang