Novel Pinellia
Bab 21 Hati Manusia (11)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20 Hati Manusia (10)Bab selanjutnya: Bab 22 Setan Menjadi Baik (1)
Dia bergegas keluar, tapi terkejut dengan apa yang dilihatnya.Warga sekitar terkejut dan tidak tahu harus berbuat apa.
Di dunia ini, di bawah langit biru, seekor burung phoenix emas muncul secara samar-samar.
Dia perlahan membuka sayap besarnya, dan seluruh langit tampak diwarnai dengan emas.
Sayapnya perlahan mengepak, dan setiap orang yang sadar kembali merasakan seluruh tubuh mereka berada di lautan yang hangat.
"Bodhisattva kecil itu adalah burung phoenix! Dia turun ke bumi untuk menyelamatkan kita! Bodhisattva! " Seseorang menangis dan berteriak keras, mengejutkan kerumunan yang tertegun sejenak. Mereka tidak mendapat balasan, jadi mereka hanya bersujud. Saya berdoa dengan khusyuk di dalam hatiku.
Mo Li dapat melihat dengan jelas bahwa murid kecilnya telah menyebarkan pahala yang tak terhitung jumlahnya yang dikumpulkan hanya dalam sepuluh tahun dalam kehidupan ini kepada ribuan orang.
Dengan kelebihan dan kebajikannya, jika dia adalah orang biasa, dia bisa saja meninggalkan tubuhnya dan menjadi dewa kecil di bumi. Bahkan jika itu tidak berhasil, dia bisa bereinkarnasi. Di kehidupan berikutnya, dia akan menjadi kaya dan bebas khawatir.
Tapi dia tidak meninggalkan pahala sama sekali. Sisa pahala ditambahkan kepada Nyonya Lin yang pingsan untuk memastikan kesehatannya selama sisa hidupnya. Sisa pahala diberikan kepada Perdana Menteri Lin yang datang setelah mendengar berita tersebut.
Jejak energi naga sejati yang awalnya beriak di tubuh Perdana Menteri Lin dihilangkan, dibungkus dengan cahaya spiritual, dan terbang menuju kota kekaisaran.Sejak saat itu, Perdana Menteri Lin hanya akan menjadi Perdana Menteri Lin, dan dia tidak akan lagi menjadi Perdana Menteri Lin. dalam masalah dengan keluarganya.
Mo Li mulai marah lagi, dia begitu ceroboh terhadap dirinya sendiri sehingga dia mati muda di kehidupan ini, dan dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan di kehidupan selanjutnya.
Tepat ketika dia menjadi cemas, burung phoenix ilahi akhirnya berhenti bergerak, sayapnya yang indah terbentang, kepalanya terangkat, dia mengeluarkan tangisan burung phoenix, dan dia melebarkan sayapnya dan terbang menuju tempat Mo Li.
Mo Li terkejut karena dia bisa mendengar kebahagiaan dalam suaranya, dan melihatnya terbang langsung ke arahnya.
Sesaat, dia dipeluk oleh kehangatan, dan dia bisa merasakan burung phoenix meluncur di sisi wajahnya, membawa keintiman dan kegembiraan.
Mo Li mengangkat tangannya, tapi berhenti lagi. Dia ingin mengangkat tangannya untuk memukul murid yang mengabaikannya ini, tapi dia merasa sangat tertekan sehingga dia ingin memeluknya.
"Mo..."
Saat dia tertegun, dia mendengar sebuah suara, dengan keintiman dan keterikatan yang tak terbatas.
Tampaknya ada sudut berdebu di hati saya, dan kegembiraan yang terhalang menyebar dalam benang, dan emosi yang belum pernah saya rasakan sebelumnya melonjak, seolah-olah itu terjadi seumur hidup yang lalu.
Tapi dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Begitu dia menarik nafas, bayangan itu hampir menghilang. Dalam sekejap, cahaya spiritual menyebar dan berubah menjadi titik-titik cemerlang yang beterbangan di udara, dan udara perlahan kembali tenang.
"Yao'er!"
Dia telah pergi, dan jiwanya tidak terlihat.
Nyanyian gunung meraung seperti tsunami, tetapi Mo Li tidak dapat lagi mendengarnya dengan jelas. Dia terbang ke udara dan melihat ke tempat di mana murid kecilnya tinggal dalam kehidupan ini. Tidak ada jejak nafasnya, dan itu tampak sepi seperti kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Guru, telingamu telah bertambah panjang
FantasyPenulis: Qiyitian Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 03-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 27 Bab Terakhir Pengantar karya. sinopsis di dalam