26-27 Akhir

119 10 2
                                    

Novel Pinellia
Bab 26 Setan itu baik (6)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25 Setan Menjadi Baik (4)Bab selanjutnya: Bab 27 Final
Pada akhirnya, bayi tersebut tidak menjadi anak Bai Yao, ia mendapat seorang adik laki-laki.

“Bu Li, kenapa dia tidak bisa menjadi bayi kecil kita?” Bai Yao tidak mengerti.

Buli menghela nafas, “Nanti kamu akan tahu.”

Ini bukan masalah, masalah terbesar ada di hadapanmu.

“Kenapa kamu tidak kembali?” Buli menatap Bai Yao dengan mata tidak jelas.

Bai Yao tidak mengerti apa yang dipikirkan Buli. Apa yang dia pikirkan sangat sederhana, "Buli, Xiaoyan adalah manusia, dia harus tumbuh di dunia manusia." "Tapi kamu adalah iblis

." Buli mengambil langkah maju , mengulurkan tangannya, "Ikuti aku." Aku akan kembali."

"Tidak, aku iblis, tapi tidak ada seorang pun di sini yang tahu itu. Di mata mereka, aku hanyalah manusia. Bu Li, ayo tetap di sini, oke?" Setelah sekian lama, Bu Li mengambil kembali tangannya, dan dia

melihatnya dengan saksama. Melihat wanita lugu di depannya ini, setelah bertahun-tahun, dia masih tidak mengerti apa-apa, atau dia tidak ingin memahami apa pun.

“Bai Yao, kamu tidak punya hati.”

Dia meninggalkan kata-kata ini dan berbalik untuk pergi.

Bai Yao mengangkat kakinya dan mengejarnya. Bayi dalam pelukannya menangis dengan keras. Dia membujuk dan mengejarnya, sambil menitikkan air mata dengan cemas, "Buli, apakah kamu tidak menginginkanku lagi?"

Buli merasa waktu itu begitu indah. Saat dia pertama kali bertemu, yang dia pikirkan adalah bagaimana cara mencabut rumput spiritualnya, tapi setelah bertahun-tahun, yang dia pikirkan adalah menyuruhnya untuk tidak menangis. Dia ingin melihatnya tersenyum.

Dia berbalik, "Bai Yao, kamulah yang tidak menginginkanku lagi."

Bai Yao mencubit lengan baju Buju dan menangis seperti bayi dalam pelukannya, terengah-engah, "Aku menginginkannya."

"Aku masih menginginkannya." ?" Buli memandangi bayi dalam gendongannya.

"Tidak bisakah kamu melakukan semuanya? Bu Li, aku ingin membesarkannya. "

"Kamu tidak ingin kembali bersamaku," Bu Li menegaskan.

Air mata jatuh dari sudut mata Bai Yao, “Ya.”

“Lalu apa yang kamu inginkan?” Buli bertanya.

Bai Yao berpikir lama, "Bu Li, bukankah kamu mengatakan bahwa jika kita berlatih dengan baik, kita bisa hidup sangat lama? Kalau begitu biarkan aku membesarkannya selama dua puluh tahun. Saat dia besar nanti, aku akan pergi bersamamu dan punya bayi bersamamu." Sayang."

Buli tertegun sejenak, "Apakah kamu tahu cara melahirkan?"

Bai Yao mendekatinya, menutup matanya dan memberikan ciuman di sudut mulut Buli , "Buli, aku tahu."

Tangan Buli terkepal dan tidak terkepal, dan dia tidak tahu apa yang terjadi di dalam hatinya. Bagaimana rasanya, aku hanya tahu bahwa dia tidak bisa kejam lagi.

“Sudah disepakati, dua puluh tahun.”

Tapi mereka semua berpikir salah. Bagaimana hubungan antar manusia bisa putus begitu saja?

Nama bayi itu adalah Bai Yan, hal pertama yang dia ucapkan adalah 'saudara perempuan', yang membuat Bai Yao menangis.

Ketika dia bisa berjalan, dia akan memetik bunga untuk Bai Yao. Ketika dia bisa berlari, dia akan bermain-main dengan Bai Yao setiap hari. Ketika dia bisa berbicara dengan baik, dia akan memiliki banyak hal untuk dikatakan setiap hari.

(End) Guru, telingamu telah bertambah panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang