"Cher, masih lama siap-siapnya? Zidan udah nungguin tuh dibawah." Mama cheryl mengetuk pintu kamar anaknya.
Cheryl yang belum selesai siap-siap langsung mendecak, semalem zidan bilangnya mau kesini jam 9 pagi tapi baru jam 8 orangnya udah nongol.
Buru-buru cheryl ambil tasnya dan turun dari kamar buat nyamperin zidan di ruang tamu.
"Ih katanya mau jam sembilan."
"Antisipasi takut macet." Cengir zidan.
Zidan minta izin ke orang tuanya cheryl buat ngajak cewek itu jalan, setelahnya mereka pamit dan langsung masuk ke mobil.
Karena zidan bawa mobil, cheryl jadi bisa lanjutin make up nya yang tadi belum kelar.
"Udah sarapan belum?" Tanya zidan sambil pakein cheryl seatbelt, dia cium pipi pacarnya sekilas, abis itu pake seatbeltnya sendiri.
Cheryl cuma jawab dengan anggukan, lagi sibuk olesin liptint ke bibirnya sambil ngaca.
"Aku belum, suapin dong, si mama tadi beliin sarapan terus yaudah aku bawa aja." Zidan udah mulai nyetir.
"Dimana?"
"Tuh dibelakang."
"Btw ini terlalu merah ga sih?" Cheryl tunjuk bibirnya sendiri.
Zidan nengok sebentar, "nggak, bagus itu."
Cheryl sedikit membalikkan badannya buat ambil plastik isi makanan di kursi belakang, pas cheryl buka ternyata ada banyak banget cemilan.
Cheryl buka bekal zidan dan suapin cowok itu. "Nih, aaa." Zidan langsung terima suapannya. "Lama ga sih perjalanannya?"
"Paling dua jam sih."
Cheryl mengangguk dan lanjut suapin zidan yang fokus nyetir, sesekali dia ikut makan juga.
Akhirnya makanannya habis, cheryl buka botol air mineral dan kasih ke zidan, setelahnya dia ikut minum.
"Jajanannya dimakan dong." Kata zidan yang fokus ngeliatin jalan raya.
"Ini kamu belinya banyak banget deh."
"tetep bakal abis itu nanti."
"Abis sama kamu ya." Cheryl buka salah satu cemilannya.
"Sama kamu kali." Ledek zidan, kepalanya menoleh sekilas.
Cheryl mendelik, zidan ketawa. Tujuan zidan beli banyak cemilan kan biar cheryl banyak makan di mobil.
Rasanya ga afdol kalau ga ada musik, jadi cheryl setel musik 'gak pake lama' dari playlist jametnya.
"Dan aku juga, sukaaa, suka kamu, kutunggu sampai, kamu bilang i love you." Cheryl nyanyi sambil colek pipi zidan.
Zidan ketawa aja liat pacarnya lagi mode centil gini, "i love you too."
"Dihhh orang lagi nyanyi."
Lagunya abis, ganti sama lagu lain.
"Cinta saya bukan kaleng kaleng, yang takkan mudah oleng tak mudah di gandeng." Cheryl nyanyi sok alay sambil joget ga jelas.
Ya begitu lah kalau pacarnya zidan lagi mode jamet.
Sekarang udah hampir 1 jam perjalanan. Bener kata zidan tadi, ternyata pas mereka keluar tol lumayan macet.
Cheryl nyender ke lengan zidan karena udah capek joget-joget, lagunya pun udah ganti, dia setel lagu dari playlist bucinnya sama zidan.
"Ngantuk, yang?"
Cheryl menggeleng, "boring aja."
Zidan usak-usak rambut cheryl yang lagi asik mainin handphone.
"Kamu kok bisa sih baca google maps?" Cheryl angkat kepalanya liatin handphone zidan di depannya yang nunjukin maps.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily! - chenji GS
FanfictionCuma keseharian sepasang kekasih yang nano-nano. • • • ! Warning ! - GENDERSWITCH - Bahasa campur - Sorry for typo