bab 10 & 12

110 5 0
                                    

Bab:10

Stadion Polman.

Penggemar Hercules sudah mulai menghibur diri mereka sendiri di tribun.

Tim berhasil terdegradasi satu putaran lebih dulu.

Hati mereka yang menggantung terlepas lagi.

Pelatih Brod juga berjalan kembali ke bangku dari pinggir lapangan dan duduk.

Memimpin dengan dua gol, moral tim elit SBV juga mulai menurun.

Seharusnya tidak bisa membalikkan ombak.

Shen Feng masih aktif berlari untuk bertemu, jadi apa?

Di mata Broad, pemain ini memiliki titik terang.

Tetapi untuk mengatakan bahwa dia lebih baik dari Sneijder, Alfonso Alves, dan Farfan adalah berlebihan.

Media suka melakukan ini.

Para pemain tim elit SBV juga menurunkan ritme mereka, karena dua bola yang mereka kebobolan di masa lalu jelas semakin keras mereka menyerang dan semakin cepat mereka mati!

Saya dalam keadaan kebingungan sekarang, dan saya tidak tahu harus berbuat apa.

Pada menit ke-77 pertandingan, Shen Feng menerima umpan Destro dari kiri di frontcourt dan berbalik.

Jaga jarak Anda dari bek.

Saat ini, dia menghadapi situasi pertahanan intensif di frontcourt, dan dia telah membuat keputusan sebelumnya.

Meski Carlos bukan seorang striker, kemampuan ofensifnya sebanding dengan winger!

Tapi masih cenderung menjadi pemain sayap klasik.

Dibandingkan dengan winger modern yang menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir dan lebih fokus pada cutting inside.

Shen Feng sekarang mencoba turun ke lini luar dan mencoba menciptakan peluang dari sayap.

Ketika dia menggiring bola di depan lini tengah pertahanan Hercules, dia dengan tegas mengoper bola ke sayap kiri, dan Destro membuat assist.

Bek kanan Hercules Boachie segera melangkah maju untuk menekan.

Dia tampaknya tidak khawatir tentang ruang di belakangnya.

Karena Shen Feng tidak pernah muncul di sayap di luar area penalti dari awal hingga akhir.

Di babak pertama, ia sering membentur tembok dan kembali dengan terburu-buru.

Setelah mendukung bola di babak kedua, ia pindah ke area penalti untuk merebut tempat.

Tapi kali ini Shen Feng pindah ke area di belakangnya.

Destro mengayunkan bola melebar, mengirimkan umpan terobosan tepat saat bola hendak menggelinding dari pinggir lapangan.

Boachie segera berbalik dan mundur, dan secara tak terduga melihat gelandang berpengalaman De Vries membantu sayap untuk mengejar Shen Feng, yang membuat Boachie merasa lega.

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang