bab 22 & 24

52 3 0
                                    

Bab:22

Shen Feng bergabung dengan Heerenveen dengan status pinjaman, yang membuat banyak penggemar Tiongkok kehilangan minat untuk mengejarnya.

Tapi ayah Shen Feng masih menonton pertandingannya dengan menonton pertandingannya di depan komputer.

Melihat dia mencetak gol, dia mengangkat tinjunya dan berteriak!

Ini adalah gol pertama Shen Feng di musim Eredivisie!

Terlepas dari apakah itu tembakan yang meleset di depan pintu, itu tetap masuk.

Penggemar SBV Elite menyaksikan Shen Feng mengambil bola dari gawang dan berlari menuju lini tengah tanpa mengubah wajahnya, perasaan campur aduk di hati mereka.

Dalam empat putaran terakhir liga musim lalu, mereka bisa melihat pemandangan serupa di setiap pertandingan.

Hanya saja Shen Feng sekarang mewakili Heerenveen.

memecahkan tujuan klub lama.

Shen Feng tidak merayakan dan memberikan wajah yang cukup untuk klub lamanya.

Keyakinan Welbeck meroket!

Penyesuaian lini tengah efektif.

Hasilnya membuktikan bahwa penilaiannya tidak salah.

Striker pinjaman benar-benar memiliki keunggulan di tim mereka dan dapat dipercaya.

Lini striker yang nyaris terbalik akhirnya mulai berada di jalur yang benar.

Sistem sedang dibangun kembali.

Pemain Heerenveen berlari ke tos dan merayakan dengan Shen Feng, dan momentum mereka tiba-tiba melonjak!

2:2.

Mereka sedang menjalankan permainan.

Di sisi lain, tim elit SBV sedikit bingung.

Lockhoff juga membutuhkan kemenangan, dan keunggulan dua gol yang imbang berarti situasi telah berubah tajam.

Tetapi elit SBV tidak memiliki kemampuan untuk mengubah situasi.

Mereka masih hanya pertahanan pasif.

Depresi emosional mulai menyebar.

Shen Feng, yang menjadi semakin berani di Vietnam, memimpin sistem ofensif sisi kiri Heerenveen untuk melanjutkan output frekuensi tinggi setelah kick-off.

Planic dan Drost sering membom bola dari sisi kiri frontcourt.

Striker Trident berulang kali menyerang area di depan gawang di kotak penalti, meski suasana agak ricuh di depan tim elit SBV.

Namun Heerenveen selalu mampu dengan cepat mengontrol bola clearance lawan, kembali membentuk fast break di sisi kiri frontcourt.

Shen Feng menjadi semakin aktif, dan ketika dia meninggalkan area penalti, dia merespon seperti titik tumpu.

Bahkan dia sendiri tidak menyadari seberapa sering dia memukul bola dengan satu tendangan, dan pada saat yang sama, tingkat keberhasilannya sangat tinggi.

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang