bab 25 & 27

54 4 0
                                    

Bab:25

Stadion Abilene Stella.

Heerenveen tertinggal lagi.

Fans tim tuan rumah harus mengakui bahwa Utrecht bermain sangat baik hari ini.

Van Hanehen, yang hampir 20 tahun lebih tua dari Welbeck dan memiliki karier yang lebih cemerlang, dengan jelas menafsirkan apa itu jahe atau pedas lama dengan konduktor langsung!

Kehilangan bola Heerenveen lebih mematikan karena pukulan terhadap mentalitasnya.

Mereka mulai takut akan serangan kuat Utrecht yang terus berlanjut, sehingga garis depan juga mengambil inisiatif untuk mundur, dan postur mereka menjadi ekstra hati-hati.

Van Hanehen melihat perubahan situasi di lapangan Heerenveen menembakkan tembakan jarak jauh yang tidak mengancam dari perimeter, dan sepertinya dia jelas takut.

Itu benar untuk takut!

Welbeck tak berdaya dan hanya bisa terus bertepuk tangan untuk mengingatkan tim agar tidak patah semangat.

Pada saat ini, begitu mereka putus asa, mereka pasti akan kalah dalam permainan.

Setelah 70 menit pertandingan, Utrecht mulai melakukan pergantian pemain untuk memperkuat pertahanan.

Van Hanehen yakin bahwa sistem serangan Heerenveen telah hancur total.

Saat ini, perkuat pertahanan, bahkan jika Heerenveen berkumpul kembali, faktor waktu tidak baik untuk Heerenveen.

Dengan Utrecht memperkuat pertahanan, Heerenveen mulai mendapatkan pijakan yang kuat di lini tengah.

Tim dapat memainkan bola dengan stabil di lini tengah dan lapangan belakang, dan situasinya telah mengalami perubahan halus lagi.

Mereka mulai mengambil inisiatif dalam situasi di lapangan, tetapi dari tarik ulur hingga pertempuran yang sulit, sangat sulit untuk membobol gawang.

Shen Feng dan rekan satu timnya di depan berulang kali menyerang area penalti tetapi gagal menyelesaikan tembakan.

Para penggemar Heerenveen sangat tertekan.

Utrecht tidak tampil sebaik mereka musim lalu, tetapi karena Heerenveen hampir melalui pertukaran setengah tim dan pendatang baru mengambil alih, kekuatan mereka selama sakit persalinan tidak sebaik tahap musim lalu yang paling makmur.

Mereka tidak asing dengan pemandangan seperti itu.

Itu terjadi hampir setiap beberapa tahun.

Tampaknya cerita yang akrab diulang dalam lingkaran tak terbatas.

Ini mungkin nasib tim kecil.

Ambisi mereka tidak berharga.

Pada menit ke-75 pertandingan, Shen Feng baru saja gagal bertarung untuk mendapatkan sundulan, dan kesadarannya jatuh ke dalam kegelapan ketika dia dengan cepat mundur.

Dia bermain sangat buruk di pertandingan hari ini, dan Heerenveen tidak bertarung dengan ritmenya sendiri dari awal hingga akhir.

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang