bab 31&33

30 4 0
                                    

Bab:31

Hari pertandingan FIFA di bulan Oktober telah berakhir.

Putaran ke-8 Eredivisie datang sesuai jadwal.

Shen Feng sedang dalam perjalanan ke Alkmaar dengan bus bersama tim dan tiba-tiba menerima telepon dari Catalin.

"Maaf, aku lupa memberitahumu, aku harus bermain game hari ini, jadi aku tidak bisa pergi ke kelas. Aku akan memberimu jadwal baru di lain hari."

"Ah? Apakah kamu bermain di Heerenveen?"

"Tidak, aku sedang dalam perjalanan ke Alkmaar."

Setelah Shen Feng menutup telepon, dia meninggalkan Katarin dan fokus pada pertandingan yang akan datang.

Alkmaar adalah runner-up ketiga United League musim lalu.Meskipun Alkmaar telah tersandung dan tersandung sejak awal musim ini, kekuatan lawan secara keseluruhan masih dianggap lebih tinggi dari Heerenveen.

Heerenveen ada di jalan lagi.

Tidak bisa dihindari untuk menahan tekanan dalam permainan lagi.

Alkmaar, Stadion DSB.

Stadion penuh sesak, Di bawah kerja keras Van Gaal, Alkmaar telah menunjukkan momentum untuk merebut gelar juara, tetapi tampaknya kejuaraan musim ini tidak mulus sejak awal.

Van Gaal juga terlihat khusyuk saat duduk di bangku pelatih tim tuan rumah.

Hari pertandingan FIFA memiliki dampak yang lebih besar pada tim yang kuat.Alkmaar bukan pemain internasional yang besar, tetapi masih mengkonsumsi lebih banyak selama periode ini daripada Heerenveen.

Heerenveen menciptakan tragedi di babak terakhir, dan moral tim terus meningkat.

Semangat juang dan keadaan secara keseluruhan terus meningkat.

Usai pertandingan, Alkmaar mengambil inisiatif di lapangan dan kerap melontarkan ancaman.

Namun, keadaan tim secara keseluruhan jelas belum dapat ditingkatkan ke puncak keadaan terbaik, meskipun jumlah serangannya besar, kualitasnya tidak memuaskan.

Formasi keseluruhan Heerenveen ditekan, dan trisula garis depan hanya bisa saling mengandalkan dalam serangan.

Alkmaar yang penuh nafsu mencetak poin, menang tanpa mencetak gol.

Heerenveen, yang keseluruhan formasinya ditekan, sering melancarkan serangan cepat dari garis tengah.

Memimpin untuk bermain di kiri, Shen Feng mendapat perhatian khusus dari bek Dezeu dan bek Dongke ketika dia menyerang dari kiri.

Melawan keganasan, kaki itu kejam!

Berbeda dengan situasi permainan di masa lalu, Heerenveen harus bermain cepat pada istirahat cepat hari ini, ketika rekan satu timnya masih bergerak, Shen Feng perlu mengontrol bola untuk maju.

Ketika dia ditahan oleh pertahanan sengit Dezeu dan Donke secara bergantian, dia pertama-tama meningkatkan agresinya dalam konfrontasi.

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang