bab 37 & 39

26 2 0
                                    

Bab:37

Stadion Abilene Stella.

Heerenveen, yang meringkuk bersama untuk merayakan gol, akan sangat dekat dengan kemenangan!

Para penggemar bersorak dengan penuh semangat, diikuti dengan tepuk tangan yang berkepanjangan!

Mereka ingin menyuntikkan kekuatan mental yang lebih kuat ke dalam tim.

Selama dia tidak kebobolan bola, Heerenveen akan memecat sang juara bertahan!

Anak laki-laki, pergi!

Ketika mereka berjalan kembali ke setengah lapangan, Soleimani melingkarkan lengannya di bahu Shen Feng, menoleh dan mencium pipinya.

Shen Feng dengan perban di kepalanya mengangkat tangan kanannya untuk menyambut para penggemar di tribun.

Para penggemar Heerenveen kembali bersorak-sorai!

Dia rela ditebas habis-habisan, dan berani menarik kaisar dari kudanya!

Waters mencoba menahan suasana hatinya yang buruk dan dengan tenang mendorong tim untuk berkumpul kembali.

Sebagai juara bertahan, PSV Eindhoven benar-benar memiliki kepercayaan diri untuk menjebol gawang tim selain Eredivisie yang tidak kaya dalam waktu singkat.

Welbeck melakukan pergantian kedua.

Gelandang Grindheim menggantikan Billens.

Setelah Grindheim naik ke atas panggung, dia secara aktif memberi isyarat kepada Shen Feng, menunjukkan bahwa tim harus memperkuat kontrol lini tengah dan mundur.

Seorang striker telah dihapus, dan Shen Feng akan memperkuat pertahanan lini tengah.

Heerenveen ingin mempertahankan keunggulan dua gol.

Soleimani menyerang sendirian di depan, paling-paling dia bisa menambahkan seorang gelandang untuk mendukung dan bekerja sama.

Setelah PSV Eindhoven menggebrak, tentara kewalahan.

Terutama, Heerenveen mengambil inisiatif untuk mundur.

Planic dan Bradley menempatkan lebih banyak energi di ujung defensif.

Gelandang Heerenveen memblokir sungai dan mencoba untuk menghancurkan organisasi ofensif dan penciptaan ancaman PSV Eindhoven.

Shen Feng juga bertabrakan dan menekan pemain PSV Eindhoven di backcourt.

PSV Eindhoven mengalami kesulitan.

Lini belakang harus didorong ke depan.

Peluang serangan balik sporadis Heerenveen dapat dengan mudah menciptakan ancaman.

Pada menit ke-82 permainan, Shen Feng menerima umpan miring Poulsen dari belakang lingkaran tengah. Dia menggiring bola ke samping ke kanan, dan segera setelah menemukan garis umpan, dia mengirimnya secara miring dengan satu kaki di tanah.

Soleimani langsung pindah untuk bergabung dengan bek tengah PSV Eindhoven Alcides.

Memanfaatkan tren bola ke depan, ia tiba-tiba melakukan smash dan mengumpan bola dengan Alcides. Setelah Soleimani bergerak ke tengah, ia melepaskan tembakan panjang tanpa menunggu Marcelis mendekat.

sistem Penyalin Bintang sepak bola 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang