Akhir-akhir ini boboiboy merasakan sesuatu yang tidak enak di tubuhnya. Sering kali tubuhnya ini tiba-tiba panas dan di area bawahnya terlihat basah.
Boboiboy ingin bertanya dengan ochobot atau tok abah namun ia terlalu malu saat ingin bertanya.
Pada pagi harinya, boboiboy terbangun dengan seseorang yang sedang memeluknya.
" WAAAAA!! " teriak boboiboy kala melihat ke8 pemuda yang mirip dengannya namun yang satu sedikit berbeda.
" ehh? Ada apa-ada apa?? " kata salah satu dari mereka yang terbangun.
" eh.. Kau tuan boboiboy kah?? " tanya pemuda itu yang mana di balas citakan oleh orang di belakangnya.
Plak!!
" aduh sakit loh kak hali!" kata pemuda itu kepada halilintar elementals dari boboiboy.
" maaf tuan atas ke tidak sopanan dari taufan " kata halilintar sembari membungkukkan punggungnya.
" ee.. Sebenarnya apa yang terjadi!! " kata boboiboy sembari melihat sekelilingnya yang banyak sekali elementals nya dan tidak lupa pemuda yang mirip dengannya namun ada sedikit perbedaan.
" hmm.. Entahlah tuan, kami pun tidak tau setelah kami merasakan badan tuan panas tiba-tiba kami sudah ada di sini " jelas gempa.
" itu karena tuan sedang heat " jawab pemuda berambut putih itu sembari berjalan ke arah boboiboy.
" memang nya apa yang kau tau reverse? " tanya halilintar sembari memposisikan dirinya.
" karena daerah bawah tuan basah dan panas yang mana itu menandakan ia sedang heat " jawab reverse sembari menarik boboiboy ke arah pangkuannya.
" UWAAAA!! " teriak boboiboy kala reverse melepas celananya lalu mengarahkan bagian bawahnya ke elementals nya.
Sontak saja para elementals menutup mata sembari merona karena melihat bagian daerah tuan mereka basah.
" a-apa ya-yang kau lakukan reverse!! " kata blaze sembari menutup matanya.
" bukankah kalian ingin bukti?? " tanya reverse sembari melebarkan kaki boboiboy yang mana membuat boboiboy sendiri malu.
" ta-tapi t-tidak begitu juga kali!! " jawab taufan dengan wajah yang sudah memerah hebat.
Reverse hanya menyeringai lalu ia segera menyelipkan jari tengah nya ke arah lubang boboiboy.
" nhggg!! " desahan boboiboy tiba-tiba terdengar yang mana membuat para elementals terdiam.
" s-se-sesuatu a-ada yang berdiri " lirih solar sembari melihat bagian celananya yang dimana miliknya telah tegang akibat desahan boboiboy.
" mungkin efek dari suara merdu milik tuan kita ini~ " kata reverse sembari memasukkan tiga jarinya langsung yang mana membuat boboiboy mendesah hebat.
" Aahh... Nghh.. Ja.. Jangahnn.. Nghh " desah boboiboy kala jari-jari reverse bergerak brutal di bagian lubangnya.
" apa kalian tidak ingin ikut? Mumpung di rumah hanya ada kita saja " kata reverse sembari tersenyum ke arah mereka.
Awalnya para elementals ragu untuk menyetujui perkataan reverse namun karena godaan dari suara boboiboy akhirnya mereka tidak tahan lagi.
" ckk.. MAAFKAN DURI TUAN, DURI UDAH GAK TAHAN!! " teriak duri sembari melepas celananya lalu segera memposisikan miliknya ke arah lubang boboiboy.
"NGHHH!! " desah boboiboy saat milik duri masuk begitu saja ke arah lubangnya yang masih terisi jari milik reverse.
" ahh.. Durihh.. Ngh.. Pelanh.. Pelangh.. Nghh... Ahhh.. " desah boboiboy saat duri yang tidak sabarnya menggenjot miliknya dengan brutal.
Elementals yang lain pun tidak menyangka bahwa duri akan bermain dengan brutal hingga membuat darah keluar dari lubang milik boboiboy dengan banyak.
" AAHH.. NGHH... NGH.. AHH.. PELAHNNN... PELAHHN... NGH.. MHNN.. HNGHH " desah boboiboy di saat reverse serta duri bergerak dengan brutal.
" d-duri berhenti kasihan tuan!! " kata gempa sembari mendekati duri.
Grepp..
" ehh?? Tu-tunggu apa yang kalian lakukan!? " tanya gempa di saat taufan dan blaze memegangi pundaknya.
" maaf kak gem tapi kami tidak tahan " kata blaze sembari melihat boboiboy dengan tatapan nafsunya.
" se-sebenarnya apa yang terjadi?? " tanya gempa dengan bingung, lalu ia menoleh ke arah reverse yang sedari tadi menyeringai.
" karna kalian semua termasuk aku adalah alpha gempa dan tuan kita ini omega yang mana membuat kita ingin melakukan hubungan intim karena tuan boboiboy sedang heat yang mana mengundang nafsu kita " jelas reverse sembari mengeluarkan miliknya lalu tanpa aba-aba ia ikut masuk ke lubang boboiboy padahal masih ada duri di dalamnya.
" NGHHH!! " desah boboiboy jujur saja ia kesakitan sekali dengan dua batang yang ada di lubangnya itu.
" jika kalian tidak ikut rugi dong " setelah mengatakan itu entah kenapa para elementals pun terhipnotis lalu segera mengerumuni boboiboy.
" T-tolonghh... Ja-jangahh.. Nghh... Aahh.. " mohon boboiboy.
Tapi apalah daya karena mereka semua telah tertutupi oleh nafsu mereka masing-masing.
End
Huhu maaf ya guys kalau alurnya gak sesuai dengan judulnya 🤧🙏
Makasih untuk yang udah request, untuk yang belum fafa buatkan kapan-kapan ya soalnya wp fafa agak eror jadinya susah kalau mau updet.
Thanks you 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Hukuman 🔞
Cerita PendekBoboiboy harus menerima hukuman yang menyakitkan dan kenikmatan dari elementals nya sendiri.