TINNNN....
Riuh gemuruh suara klakson kala pagi itu, Ribuan ocehan terlontar karena jalan yang padat sehingga tidak dapat bergerak sedikit pun.
"Aduhh masih pagi aja udah macet, mana udah jam segini lagii. " Kesal Desta kepada situasi. "Coba ah nyempil nyempil mana tau bisa keluar dari macet nya bandung hari ini.
Dan Desta pun segera memasuki celah antar mobil dan motor di tengah keramaian itu, namun ternyata usaha yang dilakukan Desta berjalan dengan sempurna, dan selang beberapa waktu setelah melewati keramaian ia akhir nya Desta sampai di sekolahanya.
" Tumben engga di anterin ibu lu Des?" Tanya Beby. "E-eh gue kirain siapa pagi pagi udah ada yang sokap di parkiran, ternyata bocah ini. Engga, gue lagi kepengen aja bawa motor. " Jawab Desta kepada Beby.
"Sokap lu bilang? Tau gitu gue langsung aja tadi nerobos lu, engga usah nyapa. " Kesal Beby di pagi hari. "Ya udah masuk aja engga ada juga yang nyuruh nyapa gue. " Beby pun langsung meninggalkan nya.
Desta pun langsung bergegas menuju kedalam kelas nya, namun sang Beby sudah terlebih dahulu duduk dikursinya.
"Pagi pagi udah ada yang bete ajaa nih gue liat liat. " Iseng sang Desta. "Engga usah sokap ke gue deh! " Kesal Beby."Ya udah kalo gituu, awas sampe ngajak ngobrol gue yaa... " Ucap Desta. "Siapa juga yang bakalan ngomong sama lu hari ini. " Jawab Beby sembari menarik kursi nya agar lebih jauh dari sang Desta.
"Kurang jauh kalo kata gue Ta, ke sono aja tuh deket sii Arkana sekalian. " Seru Desta sembari menunjuk ke arah Arkana. "Ya udah.. Arka, sut... Arkaaaa, nih anak bener bener yaa udah diteriakin masih aja engga nengok. " Kesal Beby. "HEH ARKAA LU DENGER KAGAK SIH GW PANGGIL ?? " Ucap Beby sembari memukul meja sang Arkana.
"Eh Ta, maaf maaf gw lagi make earphones, kenapaa? Tumben amat pagi pagi mau nyapa gue. " Heran Arka. "Mulai hari ini gue mau duduk sama Ginata. Dan lu duduk sama si Desta. Ya kan Gina? " Jawab Beby.
"E-eh dadakan banget keliatannya, ya udah sini sini Ta duduk sama gue, udah sana ka pindah posisi sama Desta. " Suruh Gina. "Iye iyee sabar dulu, gw beresin buku gw duluu... " Ucap Arkana sembari membereskan bukunya.
"Sini Ka duduk sama gue, resek duduk sama si Tata, berantem mulu kerjaan nya! " Ucap Desta dari tempat duduk nya. Sang Arkana pun langsung menuju ke tempat duduk sang Desta. "Lu lagi kenapa sama si Tata? Tumben tumbenan dua sejoli ini berantem, biasa nya akur akur aja. " Tanya Arka. "Biasa dia nya aja kagak bisa di ajak bercanda mulu. " Jawab Desta.
Dari kejauhan sang Beby melihat sang Desta dan Arkana seperti sedang membicarakan dirinya. "Udah pindah masih aja di omongin. " Ucap Beby sembari melirik tajam ke arah mereka berdua.
"Kayak nya pagi pagi gini ada yang udah kegeeran aja nihh.. " Balas Desta.
"Sumpah lu berdua pagi pagi bikin berisik di kelas ini aja, mending keluar kalo masih berantem. " Cetus Devan kepada Desta dan Beby."Buset, kalem bro kalem, pagi pagi udah emosi banget nih gue liat liat. " Ucap Desta sembari menatap Devan yang tepat di belakang bangku nya. "Perasaan yang emosi duluan lu berdua, kenapa jadi gue yaa? " Heran Devan.
Di tengah tengah pertempuran antara Desta dan Beby, tiba tiba wali kelas mereka masuk bersama anak murid baru yaitu Keisya Amora. "Des... Coba lu ngadep ke depan lagi, liat siapa yang dateng. " Ucap Devan. "Hah apaan dah? " Heran Desta sembari membalikkan hadapannya.
"Maaf anak anak mengganggu waktu nya sebentar, saya akan memberitahukan kalian bahwa ada murid baru pindahan jakarta di kelas ini, silahkan Amora.. " Ucap pak Dudung. "Baik pak Terima kasih. Pagi teman teman sekalian, nama aku Keisya Amora, aku berasal dari SMP Jakarta Harapan. Salam kenal semua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desta Derata
Teen FictionDesta Derata adalah seorang remaja dengan sifat yang sangat ambisius dalam bidang akademiknya, tak kenal lelah ia belajar untuk mendapatkan masa depan yang indah. SMP Bandung Independen adalah bukti dari rasa ambisius nya untuk mendapatkan nilai yan...