Bab:49
Shen Feng sendiri tidak pernah berpikir bahwa dia akan bermain dari striker menjadi gelandang.
Siapa yang akan bermimpi menjadi gelandang bertahan sejak dia masih kecil?
Tapi Singularity Space memberinya kesempatan untuk tampil di posisi ini.Menggabungkan dengan kebutuhan tim, Shen Feng tidak pernah menolak, tetapi berubah menjadi kekasih.
Secara halus, dia dapat meningkatkan kinerja permainannya, dan pada saat yang sama meningkatkan kemampuannya di posisi yang berbeda, meningkatkan kekuatannya secara keseluruhan.
Omong-omong, dia berkorban dan mengabdi untuk tim. Dalam analisis terakhir, itu untuk kepentingan tim, dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk melakukan yang terbaik yang dibutuhkan tim, tanpa berlebihan.
Kehendak pribadi dapat diabaikan untuk sementara waktu.
Bekerja sama dengan Bradley untuk terus mencegat serangan penembak jitu Rhoda JC, Shen Feng mengabdikan dirinya untuk itu, dan efeknya semakin baik.
Saat pertandingan memasuki masa injury time, Roda JC sudah lelah dan lemah di lanjutannya.
Heerenveen mengambil keuntungan dari situasi ini, ketika Shen Feng dan Bradley bergabung dari backcourt untuk mendorong serangan ke frontcourt, Shen Feng mengirim bola terobosan.
Fans Heerenveen menantikan serangan balasan.
Alhasil, tembakan Soleimani meleset ke gawang.
Welbeck menutupi wajahnya dengan tangannya dan merasa sangat menyesal.
Soleimani menundukkan kepalanya dengan penyesalan.
Rhoda JC melarikan diri setelah membuat lingkaran di sekitar gerbang neraka.
Mereka menjadi berhati-hati, karena takut Heerenveen akan mementaskan sebuah lore.
Permainan sudah berakhir.
1:1.
Heerenveen menderita dua hasil imbang berturut-turut.
Meski hasilnya sama dengan hasil imbang di babak sebelumnya, namun performa Heerenveen di game ini jauh lebih kuat dari game sebelumnya karena berbagai faktor yang kurang menguntungkan, serta tren dan moral yang sedang rebound.
Hanya saja mungkin jarak di klasemen akan diperlebar, yang mau tidak mau akan menambah tekanan di hati mereka.
Di luar dugaan, setelah pertandingan, saya mengetahui bahwa PSV Eindhoven terbalik di selokan tandang dan dikalahkan oleh Groningen.
Ajax juga bermain imbang dengan Twente 2-2 di kandang.
Heerenveen tidak hanya terus memimpin Ajax dengan 2 poin, tetapi juga secara tak terduga mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen.
Mereka tertinggal dua poin dari PSV Eindhoven.
Tekanan yang diharapkan berubah menjadi motivasi.
Tim juga pada dasarnya meredakan gejolak emosional yang mungkin dialami Shen Feng dari tim sebelumnya.
Penampilan Shen Feng di lapangan juga merangsang rekan satu timnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
sistem Penyalin Bintang sepak bola 1
SonstigesNama saya Shen Feng. Hubungan umumnya mengatakan bahwa saya gila, dan besi tua keluarga saya memanggil saya Tuhan. Tailwind kuat, headwind gila, gayaku tidak kekal. Situasi sulit mati, Kaka Xiaoluo datang untuk menyelamatkan. Taklukkan Peak Road. Be...