Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Wanita itu duduk di sofa bersama tuan min, taehyun dan wonbin, "Kau bahkan tidak mau repot hanya memberitahu ku bahwa kau akan kemari.. Wonbin? Si bocah gemoy ini namanya wonbin kan?"
Wonbin mengangguk dan berkata "Iya", setelah itu ia meminta bantuan taehyun untuk memberitahu nya siapa wanita ini.
"Namanya Nyonya Min jeong" ucap taehyun, "Halo Nyonya Min jeong"
"Kenapa kau mengajariku memanggil nona sih, wonbin panggil aku bibi, bibi winter ok" ucap wanita bernama Min jeong atau winter, kita panggil aja winter ya, winter adalah istri muda tuan Min yoongi.
"Kau ini sengaja ya.. Mengajarinya hal yang salah dan membuat nya bingung soal silsilah keluarga" ucap tuan min
"Apa, silsilah keluarga? Wonbin kau bisa memanggil ku sesukamu, jangan pedulikan 2 pria kaku itu" kata winter dan wonbin mengangguk.
Seorang maid datang untuk memberitahu jika makan malam sudah siap "Tuan makan malamnya sudah siap"
Tuan min mengangguk dan berkata "Baiklah ayo kita makan"
Makan malam mereka adalah Steak daging dan teman-teman nya, maksudku gini loh ⇩
"Terimakasih" ucap wonbin saat maid menghidangkan makanan nya
"Selamat makan"
Wonbin mencoba memotong steak nya 'Pisau dan garpunya sangat susah di pakai, daging nya juga' batin wonbin
Pisaunya terkena piring sehingga menimbulkan bunyi 'tak' itu membuat perhatian si kakek dakjal eh maksudnya tuan min menatap nya. "Apa anak ini sudah masuk sekolah?" tanya tuan min pada taehyun
Taehyun menjawab "Dia sudah masuk sekolah dasar"
"Kenapa dia belum becus satu hidangan dengan benar?" ucap tuan min, wonbin kaget
Hening
Wonbin sedih ia menunduk taehyun menatap wonbin dan mengepalkan tangannya menatap tajam tuan min, lalu taehyun berkata "Akhir-akhir ini aku sangat sibuk jadi aku tidak ada kesempatan mengajarinya... Lanjutkan makannya nak"
Wonbin menangis dalam diam, taehyun memberikan sapu tangan nya dan wonbin mengambil nya, "Ayah, Ak..aku tidak menangis" elak wonbin namun air mata nya mengalir
Taehyun mengusap kepala wonbin lembut lalu ia mengambil daging steak milik wonbin lalu memotong nya "Ini makanlah" dan wonbin senang.
Wonbin mantap taehyun yang sedang meminum wine nya lalu bertanya "Ayah, apakah wine merah itu rasanya sama dengan punya ku?"
Taehyun terdiam sebentar lalu berkata "Rasa winenya seperti... "
Di suatu tempat
Beomgyu masih demam dokter berkata "Suhu tubuhnya harusnya bisa turun setelah diinfus, setelah itu kita check lagi suhu tubuhnya.. "
Kembali ke taehyun
Taehyun mengingat aroma wine merah yang ia minum dia mengingat saat dirinya dan beomgyu berhubungan intim, taehyun tersentak kaget mendengar tuan min memanggil nya dan berkata "Kang Taehyun, sehabis ini datang lah ke ruang belajar ku" dan taehyun menjawab "Baiklah"
Taehyun menaruh gelas wine nya dan membatin 'Aku belum tau bagaimana kabar orang itu lagi'
.
.
.
.
.To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
Roman d'amourChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...