🍒
Plakk...
Jungkook menampar pipi taehyung dengan keras dan itu membuat taehyung bingung.
"Kau benar-benar keterlaluan!!" Teriak Jungkook
"A-apa maksudmu?" Ucap taehyung yang tak mengerti apa-apa.
"Kau masih mau pura-pura tidak tahu kalo sudah tidur dengannya" ucap jungkook menunjuk irene
Taehyung terkejut saat irene tak memakai pakaian hanya selimut saja,tidak ini ada kesalahan pahaman pikirnya.
"By!! Ini pasti salah paham" ucap taehyung meraih tangan jungkook namun langsung ditepis.
"Apanya yang salah paham sayang,kau yang semalam meminta ku untuk melakukannya" sambar irene tak terima.
Taehyung tak percaya kenapa irene berbohong seperti itu.
"Tidak baby,itu bohong aku tidak melakukan itu" ucap taehyung
"Jadi kau menuduhku kalo aku berbohong iya?setelah apa yang kita lakukan semalam" ucap irene
"Kau__" ucap taehyung terpotong karena Jungkook berteriak dan marah.
"DIAMM!!!" teriak Jungkook.
"Kim Taehyung mulai sekarang kita putus dan aku akan membatalkan penikahan kita" ucap jungkook kemudian pergi.
Taehyung kaget Jungkook berbicara seperti itu,dia hendak mengejar Jungkook dan menjelaskannya lagi tapi dicekal oleh irene.
"Sayang!! Sudahlah jangan mengejarnya" ucap irene.
"Lepaskan aku brengsek" ucap taehyung menepisnya dengan menatap tajam ke arah irene.
"Urusan kita belum selesai,aku pastikan kau akan menyesal seumur hidupmu karena kau berurusan dengan ku" ucap taehyung kemudian pergi.
"Cobalah kalo kau bisa kim taehyung" serigai irene dan dia tertawa lepas setelah taehyung pergi.
....
Jungkook menangis ditengah hujan,seakan hujan pun tau akan kesedihan dan kekecewaannya.
"Kenapa kau tega melakukan itu hiks!!" Ucap jungkook.
Jimin yang tak sengaja lewat melihat Jungkook menangis ditengah jalan dengan keadaan yang sangat berantakan.
"Astaga jungkook!! Kau sedang apa disini?" Ucap jimin yang mendapati sahabatnya menangis ditengah hujan.
Jungkook langsung memeluk jimin dan menangis dipelukannya,jimin sangat bingung ada apa dengan sahabatnya,dia pun segera membawa jungkook keapartemennya.
"Brengsekk!!" Desis Taehyung yang tak berhasil mengerjar Jungkook.
Taehyung tidak menemukan kekasihnya,dia ingin sekali menjelaskan tentang apa yang terjadi semalam,pasti dia juga dijebak oleh irenee.
...
"Ini minumlah" ucap jimin memberikan susu hangat pada Jungkook.
"Ada apa?kenapa kau menangis ditengah jalan tadi,kalo kau sakit bagaimana?" Ucap jimin.
Jungkook malah menangis sampai sesegukan,dia sangat sakit hati pada taehyung.
"Dia!! Dia sudah menghianatiku hiks!!" Isak jungkook
"Dia? Dia siapa?" Jimin tak mengerti apa yang dimaksud Jungkook
Jungkook memberikan ponselnya pada jimin.
Jimin menganga tak percaya saat setelah melihat foto itu,kenapa taehyung tega sekali pada Jungkook,padahal pernikahanya sudah dekat.
"Aku tidak mau bertemu dengannya,aku tidak mau menikah dengannya,aku membencinya hiks!!" Tangis Jungkook semakin menjadi.
Jimin tak tega melihat Jungkook seperti itu,lalu dia menghubungi yonggi kekasihnya dan menceritakan semuanya.
Jimin dan yonggi sudah berpacaran,mereka semakin dekat saat kejadian Jungkook mabuk,dan yonggi sendirilah yang mendekati jimin.
Jimin memeluk Jungkook dan berusaha menenangkannya,dan untuk hari ini Jungkook menginap dulu diapartemennya agar suasana hatinya lebih tenang.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Love - Taekook
Romance"Kau sudah sadar?" Ucap jungkook Entah desiran apa yang dirasakan taehyung setelah melihat wajah jungkook cantik sungguh sangat cantik,karena semalam dia tak melihatnya dengan jelas. "Terima kasih sudah menolongku" Ucapnya Datar Oh apa jungkook tak...