🍒
Jungkook berada diruang tamu dengan orang tuanya,dia sudah tenang setelah kemarin taehyung datang padanya dan ingin menjelaskannya tapi Jungkook sudah tak mau menemuinya.
"Pah,mah!! Kookie ingin kuliah diluar negeri" ucap jungkook
"Kookie ingin menenangkan pikiran disana" lanjutnya
"Apa kau yakin sayang?" Ucap soohee sambil menggenggam tangan jungkook
Jungkook pun mengangguk.
Dia jadi merasa bersalah sudah membuat anaknya seperti ini,andai dia tidak memaksa menjodohkan Jungkook dengan taehyung mungkin tidak akan seperti ini.
"Jika itu memang sudah keputusan mu,papah sama mamah akan mengijinkannya" ucap seojoon
"Terima kasih mah,pah" ucap jungkook lalu kembali kekamarnya.
Hanya ini yang bisa soohee dan seojoon lakukan agar anaknya bisa melupakan taehyung.
....
Jimin dan jungkook pergi kesuatu tempat yang biasa mereka datangi,katanya jungkook ingin jalan-jalan.
Seharusnya hari ini adalah hari pernikahannya tapi karena tak ingin menangis jadi dia memilih pergi ke tempat yang sedikit jauh.
"Sudah lama yah kita tidak kesini" Ucap jungkook menghirup udara di tempat itu.
Pantai iya dia dan jimin suka sekali pantai,mereka selalu pergi kepantai jika penat mereka benar-benar capek dengan kehidupan diclub malam.
Jimin menatap sendu sahabatnya,dia tau pasti jungkook sedang tak baik-baik saja.
"Apa kau baik-baik saja" Ucap jimin
Seketika senyum jungkook hilang,airmatanya mengalir begitu saja,jimin memeluk tubuh jungkook yang bergetar dan terdengar isakan.
"Menangis lah,jika itu bisa membuatmu lega" Ucap jimin yang turut menangis juga.
"Sakit jim hiks!!" Seseguk jungkook sambil memegangi dadanya.
Jimin semakin mempererat pulukannya.
...
"HENTIKAN TAEHYUNG!!" Teriak yonggi berusaha menghentikan taehyung karena sedang menghajar seseorang yang sudah tidak berdaya.
"LEPASKAN AKU,AKAN KU HABISI DIA" Ucap taehyung yang ingin kembali menghajar
"HENTIKAN TAEHYUNG HENTIKAN!!" ucap yonggi
Taehyung berhenti setelah yonggi menghajar wajahnya dan tersungkur.
Yonggi terpaksa melakukan itu karena kalau tidak taehyung takan mau berhenti.
Taehyung menangis karena harusnya hari ini dia mengucapkan janji sucinya dengan jungkook tapi semua itu sirna.
...
"Besok aku akan pergi ke London untuk meneruskan kuliah ku" ucap jungkook yang sekarang sudah mulai tenang
"Apa taehyung tau kau akan pergi?" Ucap jimin
Jungkook menggeleng kan kepalanya,rasanya untuk bertemu dengan taehyung lagi saja dia enggan,dia sudah sangat membenci taehyung.
"Berjanjilah padaku untuk tidak memberitahukan ini padanya" ucap jungkook
"Aku tak ingin bertemu lagi dengannya" lanjutnya
"Tidak bisakah kau berbicara lagi dengannya,mendengarkan semua penjelasannya?" Tanya jimin
Dia ingin memastikan kalo Jungkook masih mencintai taehyung.
"Apa yang harus dijelaskan semuanya sudah jelas dalam foto itu"
"Tapi bagaimana jika taehyung tidak bersalah?" Ucap jimin
Jungkook langsung terdiam
"Maaf kookie,aku tak bisa berjanji,jika kau terus seperti ini" Batin jimin
...
"Berhentilah seperti ini,jika kau memang mencintainya,kau harus berusaha mencari bukti jika kau memang difitnah" ucap yonggi
"Jimin tadi bilang padaku,jika lusa jungkook akan pergi meneruskan kuliah diluar negri" ucap yonggi
Taehyung terkejut mendengarnya,apa sebenci itukah Jungkook padanya sampai dia pergi menjauh darinya.
"Kau harus mencegah Jungkook pergi" menepuk bahu taehyung Lalu membawa taehyung pulang dan mengobati lukanya yang sempat terkena tinju tadi.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Love - Taekook
عاطفية"Kau sudah sadar?" Ucap jungkook Entah desiran apa yang dirasakan taehyung setelah melihat wajah jungkook cantik sungguh sangat cantik,karena semalam dia tak melihatnya dengan jelas. "Terima kasih sudah menolongku" Ucapnya Datar Oh apa jungkook tak...