“Cinta? Sahabat?”
Seiring berjalannya waktu, Pada tanggal 11 Maret 2013 saya akhirnya naik kelas ke kelas 11. Nah, disinilah saya mengenal apa itu cinta. Waktu itu organisasi saya mengadakan open recruitment untuk peserta didik baru, hal ini sepertinya hal yang biasa dilakukan setiap kenaikan kelas. Kita sebagai kakak kelas pasti penasaran dengan rupa siswa baru. Waktu itu saya melihat seorang perempuan yang cukup menarik bagi saya, hingga saya berusaha mencari informasi tentang perempuan tersebut.
Keesokan harinya saya mendapatkan nomor telepon perempuan tersebut, disitulah saya memulai kedekatan saya dengan perempuan tersebut. Saya akhirnya berkenalan dengan dia, ternyata nama dia Della Ranjani. Disini saya menjalani PDKT, Hingga 2 bulan telah berlalu, saat malam minggu tepat jam 18.00 WIB saya mengungkapkan perasaan saya kepada perempuan tersebut,
Aditya: “Aku merasa kalo aku suka sama kamu,” ungkap saya
Della: “Ohh,” Jawab Della
Aditya: “Ohh doang,” ungkap saya
Della: “Aku juga suka sama kamu,” jawab DellaWaktu terus berjalan 1 sampai 6 bulan, hingga akhirnya hubungan saya dengan Della berhenti sampai disini kerena masalah yang menurut saya rumit bagi Della. Dia yang membuat masalah, dia yang menghilang ini cukup konyol. Hingga membuat saya berpikir untuk menyelesaikan hubungan saya dengan dia, cuman perkara topik yang saya bicarakan dengan Della yang menurut dia sangat tidak pantas bagi dia.
Oh iya, sebelumnya dia juga memiliki 2 teman yaitu Alice dan Nina. Saya pun akrab dengan mereka, waktu saya selesai berhubungan dengan Della kemarin 2 temannya ini berpisah tidak lagi berteman. Ya intinya, selama saya dengan Della berhubungan, saya membuat sebuah perkumpulan yang bertujuan agar kita satu sama lain saling mengenal. Perkumpulan ini saya beri nama A4ER yang anggota-nya Alice, Nina, Della, Adi, dan Elvan. Kita semua berbeda kelas, jadi agar kita makin akrab maka kita memutuskan untuk sering berkumpul dan terbuka satu sama lain.
Kembali ke waktu saya dan Della membulai konflik, waktu itu saya dan Della berkonflik dan di lain sisi Alice dan Nina bertengkar karena masalah yang sangat konyol. Alice marah karena Nina tidak mengajak Alice untuk pergi ke kantin untuk makan bersama, sangat konyol kan ? . Hingga akhirnya, saya dan Adi meng-akrabkan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADITYA: MELANGKAH LEBIH DEWASA
RomantizmMemang waktu kita kecil sampai remaja kita merasa hidup itu penuh hal yang seru dan menyenangkan. Dan berpikir bahwa perasaan itu akan terus menerus hingga nanti kita beranjak dewasa, dan ternyata sebenarnya tidak. Layaknya Aditya, semasa kecilnya p...