Aletta tak lama mandi, dia hanya mandi selama 15 menit doang. Setelah selesai mandi dan sudah menggunakan pakaian tidur nya ia langsung keluar dari kamar mandi.
Saat aletta keluar dari kamar mandi ia melihat suami nya yang lagi mainin laptop milik nya di tempat tidur dengan ekspresi wajah serius.
"Oy ngapain tumben mainin laptop ku"
Ujar Aletta sambil berjalan ke arah meja rias nya.Aletta langsung saja duduk di depan meja rias nya itu lalu ia mengering kan rambut nya dulu.
"Kamu ga selingkuh kan di kantor kamu?"
Ucapan langit langsung membuat Aletta memberhentikan aktivitas nya yg lagi ngeringin rambut nya itu. Lalu ia langsung menatap lagi dengan wajah bingung nya.
"Gue? Selingkuh? Ck mana jaman, kau iya yang jadi selingkuhan ku, kan aku aslinya istri nya jungwon enhypen, trs aku sel-"
"Aku serius Aletta"
Ucapan Aletta terpotong saat langit tiba tiba datang menyamperin nya dan langsung memegang bahu nya sambil menatap tajam Aletta.
Aletta langsung merinding saat ditatap begitu sama langit.
"Jujur sama ku, kamu ga selingkuh kan dari aku" tanya langit lagi kepada Aletta.
"Ngga... "
Jawab Aletta tanpa menatap mata langit.Sekarang dia bener bener takut untuk melihat mata langit. Tatapan nya sangat sangat mengerikan.
"Buktikan"
Ujar langit dengan wajah datar sambil menatap Aletta."Kamu bisa ngecek handphone aku langit, aku ga mungkin berbuat hal begitu"
Ujar Aletta lalu ia langsung mengambil handphone nya yang ada dinakas samping tempat tidur.
Dia langsung membuka kata sandi handphone nya dan langsung memberikan nya kepada langit.
"Ini... Kamu bisa liat sendiri"
Ujar Aletta sambil menyerahkan handphone nya kepada langit.
Langit langsung mengambil handphone itu dan langsung dicek nya semua aplikasi dan tidak ada 1 hal pun yg mencurigakan disana."Di handphone mu emang tidak ada chattan ataupun nomor lelaki tersebut, tapi gimana dengan laptop mu yang baru saja aku periksa tadi" ujar langit sambil menatap Aletta.
"Laptop ku? Isi aplkasi chattan di laptop itu hanya ada teman teman ku dan rekan rekan kerja ku serta pegawai pegawai ku semua" ujar Aletta meyakinkan langit.
Lagian apa gunanya bagi Aletta kalo dia selingkuh, dalam pikiran Aletta, selingkuh itu hanya buang buang waktu saja dan membuat hubungan percintaan nya bakalan hancur.
Tanpa babibu lagi langit langsung menarik tangan Aletta ke arah tempat tidur lalu ia menyuruh Aletta untuk duduk di tepi kasur dan langit langsung menunjukkan kepada istri nya itu tentang hal apa yang ia temukan tadi di laptop istri nya itu.
"Lihat ini semua"
Ujar langit sambil menyerahkan laptop itu kepada Aletta.Aletta langsung mengambil laptop itu dan ia langsung melihat apa yang ditunjukkan oleh langit.
Setelah ia baca semua nya ia bener bener terkejut.
"A-apa... Apa ini semua.. Aku ga mungkin melakukan hal ini langit" ujar Aletta sambil menatap langit dengan ekspresi shock nya.
"Aturan nya aku yang nanya, sekarang kasih tau ke aku siapa Aiden"
Tanya langit kepada Aletta dan Aletta langsung menggelengkan kepala nya. Dia juga ga tau siapa itu Aiden dan lagi rekan kerja nya dan juga pegawai pegawai kantor nya tidak ada yang bernama "Aiden".
Bahkan sekretaris nya bukan bernama Aiden.
" aku ga tau langit siapa itu Aiden itu, dan aku ga mungkin chattingan sama cowok lain sampai sampai ngepap seksoy begitu " ujar Aletta sambil menggenggam kedua tangan langit
"Kamu percaya sama aku kan? Aku ga mungkin selingkuhin kamu langit..." Ujar Aletta sambil menatap langit dengan mata nya yang sudah berkaca kaca.
Langit yang melihat tatapan istri nya itu seketika hati nya langsung nyesek. Lalu dia hanya bisa menghela nafas saja.
Di tangkup nya kedua pipi istri nya itu lalu ia usap kedua mata istri nya yg udh berkaca kaca itu dengan ibu jari nya, setelahnya ia cium setiap inci wajah istri nya itu dimulai dari kening, kedua mata istri nya hidup istri nya, kedua pipi istri nya dan yang terakhir tepat di bibir nya.
Saat langit mencium dibagian bibir, ia ga hanya mengecup singkat gitu doang malahan ia lumat bibir istri nya itu.
Aletta juga membalas lumatan yang di berikan langit kepada diri. Saat ia mulai merasa sesak ia langsung memukul pelan dada langit.
Langit yang mengerti hal itu, ia langsung melepas kan lumatan tersebut dan menatap dalam kedua manik mata Aletta.
Aletta yang di tatap begitu seketika jantung nya langsung berdegup dengan cepat.
"Aku percaya kamu"
"Chup~"
Ujar langit lalu setelahnya ia langsung mengecup singkat bibir istri nya itu.
Aletta yang merasa malu karena bibir nya sedari tadi kenak cium sama langit, ia langsung memeluk erat suami nya itu dan ia menyembunyikan wajah nya didada bidang nya langit.
"Jangan cium cium aja... Malu tauu"
Ujar Aletta sambil terus menyembunyikan wajah nya didada bidang nya langit.Langit yang mendengar perkataan itu langsung terkekeh kecil dan ia langsung mencium kedua pipi istri nya dan ia kembali memeluk istri nya erat.
"Kalau begitu aku bakalan terus ciumin kamu biar kamu terus merasa maluu di depan aku, soal nya aku suka lihat kamu tersipu maluu begini, lucu"
Saat langit mengatakan hal itu rasa nya Aletta ingin terbang saja ke mars terus ia langsung kayang kayang di sana karena salting.
"Iishh nyebelinn, nanti aku gigit tangan kamu ya"
"Kamu gigit tangan ku dan aku bakalan gigit leher kamu"
Mendengar perkataan langit itu membuat Aletta shock berat, sampai sampai ia langsung melepaskan pelukan nya itu.
"K-kamu vampire?!!! AAAAAAA AKU HARUS KASIH TAU MAMA!!! "
Lalu Aletta langsung mengambil handphone nya dan berlari keluar dari kamar.
Tapi sebelum ia keluar langit sudah menarik pergelangan tangan nya sehingga ia langsung berbalik dan bertabrakan dengan dada langit.
Aletta langsung mendongak kan kepala nya, ia bisa langsung lihat kalau langit sedang menatap nya sambil tersenyum.
"Kamu ga bisa pergi dari aku, karena kita berdua telah di takdir kan untuk selalu bersama sayang, kamu ga bisa pergi sendiri,walaupun kamu hanya ingin pergi ke rumah mama aku harus tetap ikut dengan mu"
Ujar langit sambil memeluk pinggang Aletta dan ia juga mendekatkan wajahnya kewajah Aletta, saat wajah mereka sudah sangat dekat langit langsung menggesek gesekan hidung nya ke hidung Aletta.
"Kamu hanya milik ku dan ga ada orang lain yang boleh memiliki mu selain aku"
Ujar langit lalu ia langsung melumat bibir Aletta lembut. Dan mereka pun berciuman sampai puas, tapi ga sampe melakukan adegan ekhem ekhem gitu yak🗿🙏
Yodah kita biar kan saja sepasang suami istri ini menghabiskan malam nya bersama🌛
Yang baca jangan lupa ngevote yeoii~
Okeyy papayyyy~~💗💗Oh iya jangan lupa jaga kesehatan semua nyaaa😆👍
🌼🌼🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐄 𝐔
Teen Fictionhallooo guys~🌟 ini s2 dri cerita mencintai dalam diam yang aku buatt!! semoga suka yaa sama s2 nyaa😆🙏 sebelum baca jangan lupa vote yeoiii~ 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠📖 🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊