Terkadang kita sebagai manusia bisa menjadi begitu Egois dan juga kejam terhadap sesuatu terlebih terhadap Hewan, bagaimana dengan kejamnya para manusia memburu hewan langkah seperti Harimau hanya untuk mendapatkan Kulit mereka dan di jadikan Hiasan atau mantel, Buaya yang di manfaatkan kulitnya untuk sepatu, dan masih banyak lagi lainnya, tak hanya itu bahkan manusia tidak segan-segan untuk merenggut hak mereka untuk hidup bebas
Waktu itu di Seoul, tampan empat orang pemuda tampan yang sedang dalam perjalanan menuju ke suatu tempat untuk mendaki bersama, dan dari keempat pemuda itu salah satu nya bernama Park Jimin.
Jimin adalah seorang pekerja kantoran biasa yang sedang mencari hiburan untuk menghilangkan rasa letih bersama ketiga teman kerja nya, tanpa pernah ia sadari, perjalanan itu akan mempertemukan nya dengan sesuatu tidak terduga.
"Wahh gilaa kupikir ada Harimau atau Singa ternyata anak Serigala"
Jimin beserta teman-temannya menemukan Seekor serigala berbulu Putih yang terperangkap di perangkap beruang, kaki serigala kecil itu terluka, Jimin yang tidak tega melihat serigala kecil itu berniat untuk melepaskan nya, tetapi salah satu teman nya yaitu Kim Taehyung menghentikan nya, "Sudah lah Jim.. biarkan saja bagaimana jika ia menggigit mu nanti?" Ucap nya sembari menepuk pundak Jimin.
"Tapi Tae.. ia masih kecil kasihan ia terlihat kesakitan begitu"
Taehyung yang melihat itu hanya bisa pasrah dan akhirnya membantu teman nya ini melepaskan serigala kecil itu, "baiklah serigala kecil jangan mengigit kami yaa" ucap Jimin dengan senyuman manis di wajahnya sembari mengusap kepala serigala kecil itu, ia tidak terlihat berbahaya senyuman mengembang di wajah Jimin.
Setelah perangkap terbuka dan serigala kecil itu berhasil di bebaskan Jimin mengendong nya, "kenapa kau tidak melepaskan nya?" Tanya taehyung bertanya-tanya, "ia terluka Tae.. bagaimana jika ia mati?" Jawab Jimin kala itu, sebelum akhirnya pemuda park itu mendapatkan ide.
Ia akhirnya berhasil membalut luka di kaki serigala kecil itu menggunakan perban, "ehh jangan mengigit nya ada obat di sana"
Tae mendekati Jimin lalu menepuk pundak sahabat nya itu"Lepas kan ia Jim, kita harus melanjutkan perjalanan kita bukan, bagaimana jika Induk serigala itu mencari anak nya, kita bisa dalam bahaya"
Mendengar perkataan Sang sahabat, Jimin juga berpikir itu benar tapi entah kenapa ia seperti tidak ingin melepaskan serigala kecil itu sendirian terlebih dalam keadaan terluka seperti ini."Hisss baiklah Tae kau benar"
Akhirnya ia menyerah lalu menurunkan serigala itu dari gendongannya, sebelum akhirnya ia melanjutkan perjalanan dengan berat hati, semua nya berjalan baik-baik saja tapi ketika mereka sedang menyeberangi jembatan gantung, tali nya putus , dan karena kejadian itu pula ke-empat nya terjatuh ke Aliran sungai di bawah sana"TAEEEE!!"
"JIMINN!!!"
Langit yang sebelumnya Cerah, lantas berubah menjadi gelap gulita ketika Jimin mendapati dirinya terdampar di pinggir sungai yang memiliki arus deras itu, "Ughh Tae? haa! Taehyungg!! Heri.. Joyy!! Kalian di mana"
Jimin merasa sakit di bagian leher nya dan sepertinya ia terluka karena sesuatu yang runcing, entah lah itu apa yang pasti saat ini, ia tidak tau dirinya berada di mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
All HOSEOK BOTTOM
Fantasykumpulan cerita pendek tentang hoseok dan keenam member lainnya, di peringatkan ini Area bxb jangan sampai salah lapak