A, aku tidak bisa pergi bersamamu.
Mendengar kata-kata Glene, bayangan serigala itu menurunkan leher Glene.
"Maksudnya itu apa? Tidak bisakah kita pergi bersama? Apakah kamu akan tinggal di sini?
Ya, ada keadaan yang mengharuskan saya untuk tinggal Jadi jangan pikirkan saya dan cepatlah, Nona.
Glene buru-buru mundur selangkah. Aku menatap Glenn.
Bagaimana jika Georg membalas dendam padamu? Tidak, jika orang lain menyerbumu
Georg bagiku Jangan khawatir, dia tidak akan bisa membunuhku, Nona.
Glene berbicara kepadaku dengan jelas.
Saat Glene mengatakan itu, matanya dipenuhi keyakinan bahwa Georg tidak akan membunuhnya, jadi aku tidak bisa lagi memintanya pergi bersamaku.
Oke, Glene. Tetap bersembunyi untuk berjaga-jaga. Eung? Kamu tidak akan terluka!
Jangan khawatir, Nona yang baik hati.
Glene tersenyum tipis, lalu berlari sekuat tenaga dan menghilang di lorong.
Aku memeluk leher Arsene dengan erat.
Setelah Arsene memastikan aku aman di punggungnya, dia menggunakan kekuatan psikisnya untuk memecahkan jendela dan melompat keluar dari mansion.
Ack—!
Mungkin karena ditutupi oleh kekuatannya, pecahan kacanya tidak beterbangan.
Arsene segera mendarat di taman Raniero Mansion dan berlari secepat yang dia bisa menuju gerbang.
Sepertinya bayangan serigala mengejarku, tapi karena saat itu malam, aku tidak bisa melihat bayangan dengan jelas.
Angin sejuk membelah udara malam dan menyentuh pipiku. Rambutku yang belum dipangkas rapi menjadi acak-acakan ditiup angin malam.
Aku memeluk leher Arsene erat-erat agar tidak terjatuh dari punggungnya dan berbisik ke kedua telinganya yang besar.
Arsene, kita harus pergi ke Tamar. Kepada pohon yang berdiri tegak di tengah-tengah tanah Tamar.
Saat Arsene menganggukkan kepalanya,
!
Arsene dirobohkan oleh kekuatan yang tidak diketahui.
Bang—!
Arsene kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah.
Saat Arsene terjatuh, dia berputar dan melingkari tubuhku, jadi aku tidak terluka parah.
Arsen, Arsen! Apakah kamu baik-baik saja?"
Saya memeriksa kondisi Arsene. Arsene menganggukkan kepalanya seolah tidak apa-apa dan langsung berdiri.
Saya duduk di lantai tanah dan melihat ke tempat asal kekuatan tak dikenal itu.
Kemana kamu melarikan diri?
Itu adalah George.
Secara naluriah, saya mengangkat kepala dan melihat ke langit, dan ada bulan purnama bulat yang mengambang di titik tertinggi.
Sepertinya dia datang menjemputku ketika waktu upacara sudah habis dan mengetahui situasi ini.
Georg.
Ayo pergi bersama, Linsy. Sama seperti dulu.
Georg melangkah maju. Di belakangnya berdiri ratusan manusia berjubah hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasiaNovel terjemahaan