season 2||bab 16

1.7K 101 2
                                    

happy reading (⁠⊃⁠。⁠•́⁠‿⁠•̀⁠。⁠)⁠⊃

------

setelah 3 jam menyingkat waktu penerbangan, segera ia menuju mension secepatnya.

"aku harap kau tak hadir.."ucapnya cemas.

sementara orang yang ia takutkan hadir,kini sudah hadir untuk membantu Kris.

-----

kini semua orang hadir di mension, berkumpul untuk menghukum perbuatan Kris.

setelah berhasil menyeret tubuh Kris ke hadapan seluruh keluarga,Kenzo menatap datar ke arah Kris yang tak berdaya.

"ctass..

"akhh..

"ctass..

"akhh..

"ctass..

Kris menatap penuh mohon ke arah sang bunda,ia harap sang bunda memiliki belas kasihan sedikit saja.

Kris tersenyum kecut,lalu menunduk sembari terisak kecil.

"BRAKK..

semua orang menatap ke arah pintu yang hadir sosok yang membuat mereka menjadi sedikit takut.

sebab yang mereka tau,orang tersebut menyayangi Kris.

"HENTIKAN!!KALIAN AKAN MENYESAL!!."ucap Arkan menatap seluruh keluarga datar.

sementara semua orang heran,apa katanya? menyesal?.

sementara tanpa di sadari kini Kris mendongak,dan menatap ke arah kakak nya dan menyeringai.

'matanya?ia hadir setelah beberapa hari ini tak bangkit,karna kehadiran ku.' Arkan menatap sang adik.

"HAHAHA...

tawa bahagia terdengar dari mulut mungil Kris,mereka semua terkejut,sebab mata yang awalnya berwarna hazel kini berubah menjadi Semerah darah.

"hai!! How are you brother, long time no see.."ucapnya menyeringai puas.

"tenangkan dirimu Kris."ucap Arkan mendekat.

sementara semua orang masih terkejut,sebab apa yang mereka lihat ini di luar nalar.

"NO!! NAMAKU KRISHNA KAKAK!!."ucapnya lantang.

sementara Arkan mendekati tubuh sang adik,sebab ia khawatir.

"aku mohon, jangan begini, kendalikan amarah mu Baby."ucap Arkan berlutut.

sementara semua orang kaget part 2,apa ini? seorang Arkan berlutut.

"kau kenapa nak?."tanya Anita mendekat.

sontak kris, maksudnya Krishna menatap tajam ke arah bundanya.

semua orang gemetar, melihat tatapan Krishna.

ternyata yang di takut kan adalah alter ego milik Kris,sebab jika ia muncul,ia tak pandang bulu.

"tapi dia menyakiti ku."ucap Krishna menunduk.

ia tahu kelemahan Arkan, kelemahan Arkan adalah melihat nya bersedih dan terluka.

sontak yang tadinya menghalangi, menatap ke arah keluarganya datar.

melihat tatapan Arkan yang tajam membuat Krishna memandang keluarga nya dengan tatapan mengejek,lalu ia mendekat dan memutar badannya.

terlihat bekas cambukan di sana, bahkan darahnya masih basah.

Arkan merasa amarah nya tak dapat di kendalikan.

di dalam novel tertulis mengapa Arkan tak ingin kembali ke Indonesia,sebab ia akan tak terkendali melihat adik nya ralat hanya Kris,terluka, melihat nya menangis saja membuat nya ingin membunuh seseorang.

sebegitu berpengaruh nya Kris,sebab di bayangan Arkan,Kris sangat mirip dengan seseorang yang sangat ber arti bagi arkan.

sepertinya author waktu itu malas ngetik,jadi di bahas di bab ini.

16 thn lalu..

dulu keluarga Kalingga memiliki 2 orang anak kembar, keduanya laki-laki yaitu Arkan dan Arkana.

Arkana meninggal karna penyakit nya semenjak berada di kandungan, jantung nya lemah.

di mana adik nya meninggal saat usia 4 thn membuat hidup Arkan berubah 100% dari yang awalnya ceria,kini berubah menjadi datar.

sampai di mana bayi kembar kembali hadir,akan tetapi wajah kedua adiknya tak sama dengan kembaran nya yang meninggal.

membuat Arkan kembali murung,dan saat ia mendengar ibunda mengandung adik terakhir nya, yaitu Kris,tak menyangka bahwa wajah Kris sangat mirip dengan Arkana.

rindunya terobati,ia dapat melihat sosok Arkana kembali.

saat itu lah obsessi Arkan semakin menjadi jadi, puncaknya saat ia melihat Kris di dorong teman bermainnya,Arkan yang tak terima mendorong balik teman Kris hingga masuk rumah sakit,dan untungnya masih bisa di selamat kan.

semenjak hari itu lah ia di pindahkan ke US untuk menjalani pengobatan.

sampai di mana usianya menginjak 20 thn,dan yaa kalian tau siapa yang berada di tubuh Arkan bukan.

kembali ke masa sekarang..

"sialan.. beraninya kalian melayangkan tangan kalian kepada baby ku!!."ucapnya menodongkan pistol ke mereka semua.

sontak semua orang kaget bukan main,dan mereka hanya bisa meneguk ludah kasar.

sepertinya mereka akan mati hari ini.

"DOR!!

berkelana dengan sistem (Aidan)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang