Happy birthday Nayeon..
Happy birthday Nayeon..
Seperti yang dijadwalkan malam ini, Party Ulang Tahun Nayeon diadakan di rumahnya dengan meriah.
Rumah besar itupun di sulap menjadi tempat pesta dengan beberapa pelayan dan bartender yang siap membuat dan menyediakan minuman.
Setelah acara memotong kue, Nayeon langsung naik keatas podium dan mengambil sebuah microphone dan atensi orang-orang pun langsung menuju ke arahnya.
"Karena besok sekolah libur, happy happy deh lo semua disini.. Mau mabok mau ngeseks naik aja keatas! Banyak kamar.. Pokoknya malem ini gak ada yang boleh pulang!" Kata Nayeon dengan suara lantang.
Yeayyy!!!
Dan sorakan pun bersambut dengan musik yang diputar dari DJ.
"Memang nya besok hari minggu yah?" Tanya Chaeyoung dengan suara sedikit keras.
Lisa yang duduk disebelahnya langsung menatap Chaeyoung bingung. "Lah kan lo sendiri yang bilang party sampe pagi tadi siang."
"Goblok anjing! Istilahnya aja dihh tauk aah.. Pokoknya kalo besok ada yang gak sekolah jangan nyalahin gue!" Ujarnya sambil menenggak beer nya.
Nayeon mendekati Chaeyoung dan Lisa yang duduk bersebelahan. Nayeon memperhatikan penampilan Chaeyoung yang sedikit terbuka meski tidak seterbuka dirinya.
"Chaeyoung lo sexy banget malem ini sengaja yah? biar Mingyu makin nempel sama lo.." Kata Nayeon tersenyum penuh arti.
"Gue dandan buat diri gue sendiri lah.. Buat item kata lo? Noh orangnya lagi joget sama Jihyo." Jawab Chaeyoung sambil menunjuk Mingyu dengan dagunya.
Nayeon terkekeh. "Hooh, bentar lagi ngilang naik keatas mereka."
Nayeon mendudukkan dirinya disamping Chaeyoung.
"Btw minta tips dong kok bisa sih lo dapetin crush lo si akang gendang." Kata Chaeyoung sambil berbisik bisik.
"Enak aja akang gendang! drum bego!"
"Sama aja.. Kan sama sama dipukul." Jawab Chaeyoung sambil nyengir.
"Yeah.. Apalagi dipukul sama tongkat yang lain uhh.. rasanya nembus jantung jirr" Kata Nayeon pura pura merinding.
"Enak banget yah rasanya dipukul tongkat?" Tanya Chaeyoung penasaran.
Plakk!
Alih-alih mendapat jawaban, Chaeyoung malah mendapat pukulan di lengannya.
"Lo juga ngapain sih suka sama si mangkok? Yang suka sama lo tuh banyak.. Eh lo sendiri malah ngejer ngejer tuh anak."
"Lo gak inget si Chanyeol? Waktu kelas 2 dia nembak lo ditengah lapangan meriah banget ngalahin pildun! Tapi bisa-bisanya lo nolak dia yang segitu effort sama lo.. Mata lo ketutupan belek kata gue!!!"
Chaeyoung hanya memutar matanya malas. Sambil mengelus-elus lengannya.
"Ya gimana lagi yeon kalo disini gak nerima.. Jantung gak bisa dipaksa.."
"Halah tai ayam!"
Tak!
Nayeon menjitak kepala Chaeyoung dan mengajak nya berdiri.
"Yaudah.. Kita naik ke kamar gue aja! gue ceritain detail nya cara gue dapetin pacar gue." Chaeyoung mengangguk kesal dan mengikuti Nayeon ke kamarnya dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Good Boy to be A Bad
Fiksi PenggemarJungkook adalah siswa berprestasi sekaligus seorang murid teladan. Karena sikapnya yang tidak pandai bergaul, teman-teman disekolahnya malah menjulukinya sebagai 𝗡𝗘𝗥𝗗. Disaat yang lain cenderung tidak menyukainya, seorang anak perempuan dikelasn...