"HAHH capenyaaaaa" ucap aletta
"Woi gue gabut nihh kira kira enak nya ngapain yaa??" Ucap aletta kepada temannya-vio-"Baca novel aja, gue kemarin Nemu novel baguss"
"Cuma rada ngeselin villain nya agak pikmi""Ngapa tuhh??"
"Kan ada sebuah negara kekaisaran tuh yaa, terus negara itu tuh di pimpin sama kaisar yang nama nya Edgar dia tuhh gantenggg banget sampe banyak perempuan perempuan bangsawan yang pingin jadi permaisuri nyaa, tapi Edgar nya udah terlanjur di jodohin sama ibunda nya, mau ga mau ya di terima lah, nama si cewe yg di jodohin sama dia itu Lavinia anak bangsawan kaya yang cantiknya ga ngotak, awalnya mereka sama sama nolak tapi kedua orang tuanya tetep kekeuh buat jodohin mereka, akhirnya mereka nikah tuh, tapi gak lama si Edgar ini punya selir, nama selirnya itu sakura kalo gak salah, mereka tu saling cinta, terus selirnya tuh hamil, tapi baru seminggu hamil tu selir keguguran terus si Lavinia di tuduh ngasi makanan yg ada racunnya keselir itu gara gara ga suka kalo Edgar cinta sama itu selir jadinya si Lavinia di hukum mati sama si Edgar terus tu selir di jadiin permaisuri, tamat dehh" jelas vio panjang lebar.
"Apaan sih kaga maksud gue"
"Anj mulut gue sampe pegel padahal jelasin nya"
"Udah dehh Lo baca sendirii, gue bawa nih novel nyaa""Dari tadi kek!"
"Nih, makasih nya mana?"
"Makasih vio sayang ku, gue pinjem dulu yaa"
"Y" -vio
"Tapi kalo baca itu Lo harus langsung baca sampe habis, terus Lo jangan terlalu terbawa emosi" - vio"Napa emangnya"
"Biasannya tuh yaa orang yang emosian tuh.." -vio
"Apaan"
"Cepet botak" -vio
"Anj Lo yaa! Gue udah serius kamp*ret"
"Wkwkwk"
"Nyokap gue dah jemput tuh gue duluan yaa"
"Yaa hati hatii"
"Inget kata gue""Oke"
"Haii mamaa"
"Hai sayang"
"Apa itu??""Ini?"
Tunjuk letta ke novel yg ia bawa
"Novel punya vio aku pinjem""Ohh, mau langsung pulang apa mau main duluu?"
"Pulang aja deh mah aku capekk"
"Okee, oh iyaa mama besok bakal ke Bali selama 2 Minggu, kamu mau di rumah sendiri apa sama ayah?"
"Di rumah sendiri lah! Males aku tinggal sama ayah nanti di banding banding in sama tu anak Mak lampir"
Sebenernya letta itu broken home tapi karena dia punya mama yang sayanggg banget sama letta dia ga ngerasa sedih karena ga punya keluarga lengkap
"Hahaha oke okee"
"Tapi selama di rumah sendiri jangan aneh aneh yaa, kalo mau ajak vio nginep gapapa""Okee"
Sembari menunggu sampai di rumah nya ia membaca novel yang di bawa nya
Alisnya pun berkerut membaca novel yang menceritakan seorang selir yang ingin mengambil tahta sang permaisuri
"Letta sayangg kamuu ga mau turun??"
"Lohh udah sampe tohh??"
"Kamu sihh sibuk baca ceritaa"
Aletta pun turun dan langsung pergi menuju kamarnya sambil membaca novel nya
"Wahhh anjir banget nih selir"
"Ganti baju dulu dehh"
Aletta pun mengganti baju sekolah nya dengan baju sehari hari nya
"LETTA SAYANGG TURUNN MAKAN DULUU"
Teriak sang mama dari lantai bawah"IYAA NANTII"
balas letta dari kamar nya"Makan nya nanti aja dehh, baca ini dulu"
*brak*
"cerita apa an ini?!!"
"ini jugaa sakura kenapa Lo ngesihh bangett anjjj!"
"wahh gue berharap bisa masuk ke ni novel terus gue cabik cabik tu sakura caperr"
ucap sang gadis-aletta- dengan meletakan novel nya dengan kasar"huh laper banget gue bujed"
"makan dulu ahh"saat sedang berjalan ke dapur aletta tidak sadar jika di depan pintu kamarnya terdapat air yang tidak sengaja di tumpah kan kucing nya
*BRAK*
Aletta pun terjatuh dan tidak sadarkan diri
"nghh badan gue sakit banget anjj"
"lah?? gue di kamar nya siapa?""Permaisuri?? anda sudah bangun?"
"anda tidak kenapa Napa kan?"Tbc.
Haii haii gimana?? Ga seruu yaa?? Maklum ini book pertama akuu!! Jangan lupa votmen yaaww!!
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO THE STORY?
Fantasy[jaeminXoc] *brak* "cerita apa an ini?!!" "ini jugaa sakura kenapa Lo ngesihh bangett anjjj!" "wahh gue berharap bisa masuk ke ni novel terus gue cabik cabik tu sakura caperr" ucap sang gadis-aletta- dengan meletakan novel nya dengan kasar "huh lap...