Aku berada dalam masalah serius,aku merasa benar-benar tersesat.
________________
________________CHAEYOUNG
Acara konser yang di selenggarakan oleh kekasih hatiku berjalan dengan sempurna. Aku tak bisa mengalihkan pandangan ketika ia menari di iringi musik yang membuat badan ingin ikut menari bersama dengannya.
Lisa tambah seksi ketika ia melakukan gerakan gigit jari di atas panggung. Apa-apaan itu? Semua mata pria itu tertuju padanya.
Oke,aku harus berusaha tetap tenang, karena memang inilah resiko yang ku terima jika berpacaran dengan publik figur. Aku harus menahan semua rasa amarah dan cemburu ketika ia di tatap oleh ingin orang-orang termasuk para fansnya yang sudah mencapai ratusan juta.
Aku harus tetap mendukungnya apapun yang terjadi.
Hanya lima menit lagi, acara ini akan selesai. Aku menguatkan diri ketika ia foto bersama dengan beberapa orang di atas panggung. Mataku menyipit ketika seorang pria yang mengenakan jas warna navy menarik sebelah tangannya kemudian mencium pipinya dengan sangat lengket!
Sial! Rasanya aku ingin menjauhkan pria mesum itu dari sisinya.
Perasaan ku sedikit lega ketika Lisa menatap ke arahku dan segera menjauh dari pria itu.
Lihat! Pacarku memang pengertian dan juga baik hati.
Senyum ku memudar melihat kedua orang tua Lisa duduk hanya jarak dua baris di depan. Merasa seolah dunia berputar dan ketakutan melanda. Aku mencoba setenang mungkin dan memalingkan wajah saat ayahnya menoleh ke belakang.
Aku memang pengecut! Tidak punya keberanian mengatakan bahwa aku mencintai putri semata wayangnya. Nyaliku seolah lenyap ketika di hadapkan pada kedua orangtuanya.
Sampai kapanpun aku tak akan dapat restu karena status sosial kami yang berbeda dan juga pacaran sesama jenis yang sangat di tolak oleh semua orang di muka bumi termasuk orangtuanya.
Aku anak yatim-piatu dan hanya seorang pelukis amatiran di pinggir jalan sedangkan Lisa adalah penyanyi terkenal dan memiliki kedua orang tua yang sangat sayang padanya.
Katakan padaku,siapa orang tua yang rela menyerahkan buah hatinya yang di rawat sepenuh hati kepada seseorang seperti ku yang tidak memiliki apapun kecuali cinta yang besar. Jawabannya tidak ada.
Pertemuan tak sengaja ku dengan Lisa waktu itu berakhir menjadi kekasihnya selama tiga tahun. Hatiku sudah jatuh sedalam-dalamnya pada pandangan pertama.
Aku tidak tahu cara berhenti mencintai Lisa. Semakin hari semakin tersesat pada setiap kebahagiaan yang ia berikan. Rasa cintanya yang sama besar dengan perasaan yang ku punya padanya.
Lisa adalah belahan jiwaku. Separuh nafas yang ku punya adalah miliknya.
Oke, saatnya menemui Lisa di tempat yang sudah di janjikan. Aku tidak mau berlama-lama lagi mengulur waktu. Bagaimana jika seseorang membawanya terlebih dahulu? Tidak! Aku tidak mau itu terjadi.
Dari kejauhan aku menatap,Lisa sedang bercanda ria dan juga foto bersama dengan para dancer. Ia tampak modis dengan penampilannya setelah acara selesai.
Aku makin jatuh hati padanya!
Bukan karena memiliki wajah cantik saja, tapi ia juga memiliki hati yang lembut,humble dan juga tulus memperlakukan setiap orang tanpa mau membeda-bedakan.
Lisa menyadari aku mengikuti dan memperhatikannya,ia menoleh sebentar dan tersenyum padaku kemudian segera pamit pada staff dan teman lainnya.
"Lama ya nunggunya?" Tanya Lisa saat kami sudah sembunyi di pojok ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT ABOUT US[CHAELISA]☑️
RomanceKumpulan one shoot chaelisa. Warning! Sad story!