Menurutnya Kemarin adalah Hari yang paling Heboh karena karena Pemenang dari Event tersebut membuat orang tidak menyangka itu, kemudian Sekolah lagi lagi diliburkan selama 3 hari.
Dan sekarang terlihat Bachira dan Reo yang sedang bermain Ayunan di belakang rumahnya, Begitu tenang karena semua tugas tugas sialan itu sudah selesai dikerjakan.
Kabarnya Sae dan GenGerz ingin Tinggal dirumah Mereka, dan Atas ijin Reo pun boleh boleh saja (Yang penting ada Nagi). Katanya nanti jam 4 sore baru mereka datang. Dan sekarang, masih jam 1 siang.
Dan sekarang Bachira Dan Reo sangat BOSAN!
Yukimiya, Ness, dan Isagi pergi Supermarket untuk membeli Kebutuhan rumah, Otoya sedang kencan dengan pacarnya, Chigiri dan Hiori Pergi bersama (Name) mencari kosmetik,Dan Kurona pergi ke Timezone.
Sungguh tidak adil! Mereka sedang asik asikan bepergian, tetapi kami hanya dirumah!
"Reoo, chira bosen~" keluh Bachira.
"Reo jugaa, eum... Gimana kalo kita main Game aja?"
"Game apaa?"
"Ada deh, yaudah ke kamar ku sini."
"Okee~"
Dan berakhir dengan mereka memainkan PS 6, Nintendo Switch, Kartu Uno, DLL.
1 jam kemudian~
TOK
TOK
TOK
"Reo, ada yang ngetok pintu rumah." Ucap Bachira.
"Itu kayaknya Yuki udah pulang deh."
Lalu Reo dan Bachira pun pergi kebawah untuk membuka pintu, dan benar saja, Yukimiya dan yang lain pulang.
"Nih, Tolong angkatan ya Chira, Reo." Ucap Ness.
"Okeh." Ucap serentak mereka berdua.
Dan mereka mulai membereskan rumah, seperti Menyapu, Mencuci piring, menata benda, Membuang barang barang yang tidak berguna, Mengepel, Membersihkan kamr sendiri, DLL.
Selang Beberapa menit, Mereka yang baru saja keluar pun pulang ke rumah dan ikut membersihkan kan Rumah. Jam sudah menunjukkan pukul 15.45
Kemungkinan sebentar lagi mereka akan datang, Sebagian dari mereka pergi ke minimarket untuk membeli beberapa cemilan, dan sisanya berada dirumah. Setelah Selesai Membeli cemilan, Mereka melihat terdapat 3 mobil yang baru saja datang.
"Siapa Ness?" Tanya Chigiri.
"Itu kayaknya Kak Sae sama yg lain deh."
Lalu ada orang yang keluar dari mobil tersebut, yaitu Sae dan yang lain.
"KAK SAEE!" Bachira pun berlari kearah Sae, Namun Sae menghindari pelukan tersebut. Untung saja ada Rin di belakang nya, Kalau tidak mungkin saja Bachira sudah tertabrak pintu mobil.
"Ach.."
"Are you okay?" Tanya Rin.
"Oh.. Gapapa kok, Rin-Chan!" Balas Bachira.
"Reoo..." Ucap Nagi yang berdiri mencari Reo.
..
.
. Minwhile ::
.
.
.
"Re" panggil Chigiri.
"Ya? Kenapa?"
"Kurasa yang disana itu Nagi, mungkin mereka sudah sampai." ucap chigiri sembari berjalan kearah rumah.
"Ya mungkin itu Nagi! Aku duluan ya." Ucap Reo lalu berlari.
"Nagii!!"
"Huh?... Oh Reoo!!"
"Cih, dasar orang bucin, Kapan ya bisa bucin sama kai... Tapi dia udah punya pacar...IH DAHLAH." Keluh Ness, emang bener katanya Hiori, Ness itu Jones (jomblo ngenes).
"Yang sabar Ness, aku tau kok apa yang kamu pikirkan." datanglah Yukimiya yang membuat Ness tidak sedih lagi, Yukimiya adalah tempat curhat para sahabatnya itu, entah tentang masalah cinta, keluarga dan lain lain
"Kamar kalian disana yah." ucap Yukimiya.
"Sankyuu, Yuki-San." Ucap yang lain lalu pergi.
"Eh Hio, coba cek Ness dikamarnya, takutnya dia ngelakuin hal aneh lagi..." Ucap Ness.
"Okeh." balas Hiori lalu Pergi.
Sreet
"Ness?... HAH, KAMU LAGI NGAPAIN NESS?!" Teriak Hiori karena Ness sedang melakukan Hobi yang Paling di benci oleh teman-temannya itu.
"Uhh."
"Untuk apa sih kamu buat Barcode barcode kayak gini? Ngga ada gunanya loh, yang ada bisa mati kamu!"
"Ya maaf."
Setelah selesai mengobati Tangan Ness, Hiori pergi kebawah dan menjelaskan bahwa Ness melakukan itu lagi, yang lain pun mendengar dan terkejut, apalagi Kaiser.
Kaiser berpikir, Kenapa Ness melakukan ini, apa yang terjadi kepada Ness, dan Selama ini Ness melakukan itu saat ia pindah? Entahlah.
Tiba tiba Hp Kaiser berdering, saat melihat kontak tersebut, ternyata pacarnya menelepon. Ternyata ia baru ingat bahwa hari ini ia berjanjian akan kencan dengan pacarnya, yaitu Sakurai Rinako.
"Yasudah, Rina-Chan. Tunggu aku ditaman Kota yah, bye bye!" Telepon pun dimatikan sepihak oleh Kaiser.
"Guys, aku pergi dulu ya, ada urusan nih, kemungkinan pulang malam." Ucap Kaiser yang segera pergi.
"Aduh, dasar ga peka!"
TBC
Gomen mina-san,kali ini pendek😞🙏
Btw Arigatou Minna-San buat yang udah Votee!!
Jangan lupa komen juga yaa!! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (Bl Ship)
Fiksi RemajaShip :: RinxBachira KaiserxnNess IsagixKurona KarasuxOtoya KunigamixChigiri NagixReo ShidouxSae AikuxYukimiya (1) Hanya meminjam character, tidak mencuri! (2) Kata kata tidak/Kurang Baku. (3) Bagi Kalian yg Homophobic, Menjauh dari book ini. (4)...