Setelah berbincang-bincang dengan mama dan kakaknya, Johan tak langsung masuk ke kamar. Lelaki itu berjalan menuju dapur untuk membuat kopi, sepertinya malam ini dia akan begadang. Yang lainnya sudah pamit ke kamar masing-masing, apalagi ini sudah jam 10 malam.Sedang sibuk mengaduk kopi di gelas tiba-tiba Johan mendengar langkah kaki mendekat ke arah dapur. Dalam diam Johan memperhatikan siapa yang datang. Ternyata Sofia, ngapain wanita itu malam-malam begini di dapur, pikir Johan. Sepertinya Sofia tak melihat dirinya. Wanita itu seperti mencari sesuatu.
Sofia sudah berada di dapur, keadaan dapur sedikit gelap. Wanita itu sedikit kesusahan mencari dimana letak gelas. Ia tidak tahu karena ini bukan rumahnya.
"Ehemmm" Dehem Johan
Sofia terkejut mendengar suara deheman seseorang, ia segera berbalik menatap siapa gerangan. Ah ternyata lelaki itu. Ngapain dia di dapur? Tanya Sofia dalam hati.
"Eh...o..om" Sapa Sofia gugup
"Ngapain?" Tanya Johan menatap wanita itu dalam. Ia baru sadar dengan pakaian yang dikenakan gadis itu. Ia sangat mengenal kemeja itu
"Mau ambil minum, tapi nggak tau gelasnya dimana" Jelas Sofia
Johan bergerak membuka salah satu laci kemudian mengambil satu gelas dan menyerahkan nya kepada Sofia. Sofia menerimanya, wanita itu menuangkan air kedalam gelas kemudian meneguknya rakus.
Ilustrasi gambar
Johan sudah menelan ludahnya melihat Sofia menelan air yang mengalir di tenggorokan nya. Ditambah lagi dua bukit yang menonjol di balik kemeja wanita itu, walaupun sedikit gelap tapi Johan masih bisa melihat karena kemeja yang dikenakan wanita itu sedikit menerawang.
"Gina mana?" Tanya Johan
"Dikamar lagi mandi" Jawab Sofia.
Selesai minum Sofia berniat kembali kekamar.
"Saya balik kekamar dulu om" Pamit Sofia. Baru ingin melangkah tiba-tiba tangannya di tarik oleh Johan.
Johan mengangkat tubuh Sofia dan mendudukkan nya di atas meja kitchen set. Perasaan Sofia sudah tak enak
"O..om m..mau ngapain?" Tanya Sofia gugup.
Johan tak menjawab, kepala nya bergerak menuju leher wanita itu. Ia mengendus nya pelan kemudian memberikan ciuman disana. Sofia dibuat merinding seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Sugar Daddy
Aktuelle Literaturlangsung baca saja. Warning: 🔞 Adegan Dewasa!!🔞 Bocil dilarang mampir!! Hanya Cerita Fiktif!! Jangan lupa follow, vote and comment. Plagiat dilarang mendekat!!!!!! Dosa tanggung sendiri!!!! Maaf jika masih berantakan, belum di revisi. PLEASE, K...