ex-boyfriend obsession

329 20 5
                                    

Kami sudah lama sekali bersama sebagai sepasang kekasih, meskipun hubungan kami di tentang oleh seluruh dunia, itu bukan lah masalah besar bagi cinta kami untuk terus berkembang, tapi sebuah kebenaran yang begitu menyakitkan berhasil menghancurkan semua harapan itu, Min Yoongi yang sebelumnya telah bersama ku selama bertahun-tahun telah menikah dengan seorang wanita yang begitu cantik nya

"Apa lagi yang ingin kau katakan, Bukan kah semua nya sudah jelas!"
Aku sungguh marah terhadap nya, dan dengan rasa bersalah sedikitpun ia dengan berani mengatakan bahwa, "Aku masih Kekasih Mu Jung Hoseok, jadi jangan sekali-kali kau berani mendekati atau menggoda pria lain"

Sungguh menjengkelkan, ia bersikap seolah-olah ia adalah kekasih yang setiap setelah dirinya menyematkan cincin pernikahan di jari manis orang lain, "Kekasih kau bilang tidak.. hubungan Kita sudah Tamat Yoongi"

"Yoongi?"
Ia tampak tidak suka ketika ku panggil dengan nama nya, apa yang aneh bukan kah semua nya sudah berakhir, tapi aku tidak tau bahwa ia bisa jadi semarah itu.

"Kau! Lepaskan aku sialan!"

Yoongi pria itu dengan kasarnya menghempas tubuh ku ke atas kasur dan tiba-tiba saja menyerang bibir ku, "humpss.."

Tangan yoongi bergerak dengan bebas menyentuh tubuh yang selama ini ia klaim sebagai milik nya, tangan itu menyentuh pinggul hoseok dan tangan lainnya menyentuh rahang hoseok dengan kuat, tapi sikap kasar nya itu hanya membuat hoseok jengkel setengah mati, "Bajingan!"

PLAKKKK!

Satu Tamparan mendarat dengan sempurna di kulit wajah nya, bukan nya marah, yoongi justru tertawa, "Ohhh... Kasar sekali Beby, apa tangan mu terluka? Tangan mu itu tidak pantas untuk kekerasan"

Hoseok mencoba untuk menarik tangan nya tapi pemuda min itu dengan cepat pula menahan kedua tangan hoseok di atas kepala, sehingga saat ini hoseok tidak bisa melakukan apa pun, "Menyingkir dari ku Sialan! Kita tidak lagi memiliki hubungan.. kau tidak pantas di sini"

Tubuh hoseok menegang ketika yoongi mendekat dan menjilat daun telinga nya, tubuh hoseok bergetar hebat kala itu dan itu hanya membuat yoongi tersenyum puas, "putus? Tapi whay? Tubuh mu pasti merindukan ku selama beberapa Minggu ini benar begitu Beby tupai ku"

Hoseok mengeram, ia berusaha untuk berontak sebisa nya tapi yoongi bukan lah orang yang mudah untuk ia kalahkan secara stamina, yoongi jauh lebih kuat dari pada Hoseok, karena yoongi adalah seorang Bos Muda yang juga memiliki Gym di rumah nya, Lain halnya dengan hoseok yang bekerja sebagai seorang Pelayan di Cafe kecil dan jarang berolahraga karena terlalu sibuk, tubuh hoseok juga terlihat ramping, itu membuat nya terlihat lebih feminim dari pada dominan

"Ohh lihat lah wajah kesal itu, kenapa hum.. apa kau sangat membenciku?"

Hoseok mengeratkan giginya setelah mendengar perkataan yang begitu saja di lontarkan oleh pria itu, "Ya! Aku sangat membencimu" balas hoseok kala itu dan tanpa ia sadari air mata mengalir dari sudut mata nya, dan yoongi menyadari itu.

"Aegiya don't cry, I'm so sorry"

Yoongi mengerutkan dahinya ia tidak menyadari apa yang telah ia lakukan ia baru saja mencium hoseok dengan paksa tanpa ada nya persetujuan dari nya, yoongi melangkah mundur ia melepaskan cengkeramannya pada kedua lengan hoseok dan ia bisa melihat memar di sana dan itu hanya membuatnya merasa buruk, selama bertahun-tahun bersama menjalin hubungan dengan hoseok, ia tidak pernah berlaku kasar tapi entah lah seperti ada setan yang membisikan sesuatu kepada nya sehingga membuatnya marah dan juga benci ketika melihat Hoseok bersama Pria lain selain dirinya.

Yoongi hanya ingin hoseok menjadi miliknya, dan ia satu-satunya pria yang berhak atas tubuh nya, tapi semua itu sepertinya mustahil, "Pergi~" suara hoseok yang terdengar bergetar seperti itu dan air mata yang baru pertama kali ia lihat membuat perasaan yoongi menjadi resah, ia dengan perlahan membawa hoseok ke dalam pelukannya

"Mianhae Seok.. aku perlu mengatakan sesuatu kepada mu tapi kau selalu menghindari ku"

Hoseok tidak fokus ia tidak tau kenapa, tapi hatinya terasa sakit, seperti ada ribuan Jarum yang sedang menusuk-nusuk hati nya, hangatnya pelukan yoongi hanya mengingatkan dirinya bahwa yoongi telah berkhianat dan menikahi wanita lain di saat dirinya memiliki hoseok sebagai kekasihnya.

"Pergi lahh~ aku tak butuh penjelasan mu" hoseok mencoba untuk lepas dari dekapan yoongi, tapi itu membuat amarah yoongi kembali terpancing dan ia tanpa sadar mencengkram pundak hoseok.

"Kau Harus mendengarkan ku!"
Teriak nya, hoseok tertegun karena ini sisi baru yang ia lihat dari yoongi, sebelum-sebelumnya ia tidak pernah berteriak kepada nya, menyadari kesalahannya yoongi segera meminta maaf ia tidak ingin hoseok semangkin benci kepada nya

"Maaf.. bisa kau dengar aku, setelah aku selesai kau boleh menentukan pilihan mu, aku tidak akan lagi menganggu kehidupan mu"

Hoseok mengangguk setuju mendengarkan perkataan yoongi kali ini, dan di dalam hati yoongi 'aku berbohong tentang aku yang tidak akan lagi mengganggu kehidupan mu Seok, kau tetap milik ku' hoseok mulai menjadi lebih tenang, yoongi sedikit menjauh dari hoseok agar ia bisa melihat wajah manis kekasih nya yang dihiasi oleh air mata, dan dengan perlahan yoongi mencoba untuk menghapus air mata itu tapi hoseok langsung menepis lengan nya.

"Bicara ya bicara saja jangan menyentuh ku" ujar hoseok dengan tatapan waspada nya, yoongi tidak tau bahwa hoseok yang terlihat kesal sungguh menggemaskan ia ingin sekali mencium bibir itu lagi hingga bengkak dan ingin sekali dirinya membuat hoseok menerangkan nama nya dengan nada erotis seperti yang dulu pernah mereka lakukan bersama sebagai sepasang kekasih yang sangat harmonis

"aku terpaksa Seok, Menurutmu apa yang akan terjadi jika aku yang merupakan putra tunggal Min famili tidak mendapatkan penerus?" hoseok berpikir itu benar tapi menikah secara diam-diam dengan wanita lain itu salah, lalu yoongi kembali melanjutkan perkataannya

"Aku hanya terpaksa menikah dengan Jisoo hanya untuk mendapatkan keturunan tidak lebih, karena yang memiliki jiwa dan juga hati ku semua cinta ini hanya kau Seok, aku tidak ingin kau salah faham dan membenci ku, tapi aku terlambat untuk mendatangi mu dan menjelaskan semua nya, ya setidaknya aku sudah mengatakan semua nya aku Masih mencintaimu dan tidak ingin kau pergi Seok.. apa lagi mengakhiri hubungan kita yang telah kita jalani selama 5 tahun"

Mendengar kan penjelasan panjang lebar dari yoongi, tidak membuat hati hoseok merasa lega, biar bagaimanapun yoongi dan juga Jisoo memiliki status yang jelas di mata publik, kediaman suami istri yang sah, lalu Apa hubungannya hoseok dengan yoongi?

"Aku tidak bisa melakukan ini yoongi, kau sudah menikah... Pergi lahh istri mu sudah menunggu kau di rumah"

Yoongi tidak ingin semua berkahir, hanya ada satu hal lagi yang bisa ia lakukan untuk membuat hoseok tetap di samping nya, "Mari kita Menikah setelah Jisoo melahirkan Penerus ku, Seok"






















"Maaf yoongi aku tidak tertarik melakukan itu"


















"Ah y-ya baiklah.."
Yoongi pergi tanpa hasil tapi ia tetap akan mengawasi hoseok dan menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan kembali hati hoseok.












ex-boyfriend obsession END

Sesuai Request pembaca yang saya sayangi , Cerita pendek tentang mantan pacar yang obsesi telah selesai sampai di sini, maaf jika pendek dan yaa.. terimakasih sudah request ke saya

All HOSEOK BOTTOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang