Keesokan harinya.....
Para murid kelas 1-A sudah bersiap di lapangan untuk berlatih, mereka juga sudah siap memakai kostum terkecuali Yukki yang hanya memakai seragam olahraganya dengan satu tas berukuran sedang di pinggangnya.
The sins telah berkumpul dilapangan juga, namun Merlin terlihat tidak senang dengan murid² yang memakai kostum hero mereka.
"Siapa yang menyuruh kalian untuk menggunakan kostum hero kalian?" Ucap Merlin sambil menjentik kan jarinya dan tiba² saja pakaian para murid suda berubah menjadi baju olahraga biasa.
"Tapi Merlin-san dengan memakai kostum Hero, itu akan memudahkan kita dalam menggunakan Quirk kita" ucap Momo.
"Justru karena hal itu lah kalian harus melepasnya, kalian harus bisa mencari cara bagaimana memaksimalkan kekuatan kalian tanpa adanya kostum Hero kalian, karena bisa saja suatu hari nanti kostum kalian rusak atau sebagainya.. kalian tentu tidak ingin hanya melihat saja kan?" Ucap Merlin.
"Dan juga, panggil aku Merlin-sensei mulai hari ini" ucap Merlin yang membuat para murid terkejut, begitu pun Yukki.
"Heeee?!!! Sensei?!!" Ucap beberapa murid yang syok.
"Iya mulai hari ini, Merlin akan menjadi guru kalian, begitupun dengan anggota Sins yang lain" ucap Aizawa yang entah muncul darimana.
Sedangkan The sins menatap kearah anak murid dengan tatapan yang sombong? Terutama Meliodas dan juga Ban.
"Oke baiklah, dengarkan aku... yang ku sebut namanya tolong memisahkan diri" ucap Merlin sambil melihat ke papan yang ia bawa.
"Midoriya Izuku, Kirishima Eijirou, Shoji Mezo, Hanta Sero, Ojiro Mashirao, Sato Rikido dan Jiro Kyoka... silahkan kalian ikuti Ban dan juga Diane" ucap Merlin sambil mengarahkan kearah Diane dan Ban, yang disebut namanya pun memisahkan diri dan mengikuti Diane dan Ban.
"Oke selanjutnya, Bakugo Katsuki, Iida Tenya, Uraraka Ochako, Asui Tsuyu, Tokoyami Fumikage, Koda Koji, Shinsou Hitoshi dan Mineta Minoru.... kalian ikut dengan King, Meliodas dan Gowther" jelas Merlin, yang disebut namanya pun langsung memisahkan diri dan mengikuti King, Meliodas, dan Gowther.
"Dan sisanya, Aoyama Yuuga, Todoroki Shoto, Yaoyuruzu Momo, Ashido Mina, Harukawa Yukki, Hagakure Tooru dan Kaminari Denki... kalian ikut dengan ku" ucap Merlin.
Masing masing tim pun berjalan keruangan yang berbeda, tim Diane dan Ban memasuki ruang latihan yang cukup luas. Lalu tim King, Meliodas, dan Gowther memasuki ruang latihan yang memiliki atap terbuka. Sedangkan tim Merlin memasuk ruangan yang cukup tertutup namun masih luas.
Tim Diane dan Ban....
Ban dan Diane berdiri dihadapan mereka.
"Oke Kirishima, Sato, dan Midoriya.. kalian akan berlatih dengan ku" ucap Diane.
"Dan sisanya berlatih dengan ku" ucap Ban.
Diane menatap kearah ketiga anak laki laki tersebut lalu bertanya...
"Seberapa lama kalian bisa mengaktifkan Quirk kalian?" Tanya Diane.
Sedangkan yang ditanya hanya menatap satu sama lain, karena mereka tidak pernah menghitung seberapa lama mereka bisa mengaktifkan Quirk mereka.
Karena tidak ada jawaban, Diane pun berkata kembali.
"Baiklah, kalo begitu.. bagaimana jika kalian bertiga menyerangku bersamaan dengan menggunakan Quirk kalian?" Tanya Diane yang langsung dalam posisi bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last, Sin of Love
Fanfictionkepo sama cerita crossovernya Nanatsu no Taizai & Boku no hero Academia? baca aja wir INGET!!! Ini AU gw, gasuka ya gausah baca...gausah bikin drama, klo mau bikin drama noh di film adzab aja sono