setelah semuanya selesai makan
Friend dan keluarga mengobrol di depan televisi , tentang keberangkatan freen ke bangkok..-oh ya kak , karna kk harus pergi ke bangkok untuk dua hari, kk kan juga bawah kaew jadi deddy akan siapkan dua bodyguard untuk menjaga kalian (ucap friend)
-tidak perlu ded, dari agensi sudah menyiapkan bodyguard..(ucap freen)
-baik lah kalau begitu deddy percayakan padamu, kaew kalau di Bangkok jgn pergi jauh jauh
-iya deddy (jawab kaew )
-deddy, aku ke bangkok juga bersama anda, aku sudah menghubunginya.(ucap freen)
-bukankah anda lagi sakit ? Tanya friend
-tidak sakit,,dia baik baik saja ded
-benarkan? Coba kamu hubungi lagi(ucap friend)
-baiklah nanti malam aku hubungi lagi, mommy (freen memanggil becky)
-ya (jawab becky)
-besok temani freen ke mol, freen ingin membeli baju
-ajak adikmu saja, besok mommy ada kerja.
-oh baik mommy , kalau begitu freen akan keatas ded, mom, freen mau pergi tidur.
-good ningt syg (ucap friend)
Friend melihat tingkah freen yang kelihatan kecewa, friend bicara kepada becky dan menyuruh kaew untuk naik ke kamar atas
-kaew kamu ke kamar skrng tidur sudah malam
-baik deddy, mommy kaew ke atas dulu ya..
-iya syg muach (becky mencium kaew) good ningt syg
-good ningt mommy, deddy
Kaew langsung menuju kamar atas, sedangkan friend dan becky masih di depan TV .
-mommy, mommy seharusnya tidak bersikap seperti itu kepada freen, kasian dia, dia besok libur temanin dia belanja, mommy ngak pernah mau nemani freen setiap kali freen mengajak mommy belanja (ucap friend dgn nada sedikit tegas)
-sudah lah ded, freen sudah dewasa dia bisa sendiri, tdk usah ngajak bertengkar, lagian mommy besok banyak kerjaan. (Jawab becky dgn nada marah)
-mau kecil atau sudah dewasa , setarahkan mereka, mereka tetap anak anak dimata kita mom, pokonya besok mommy harus temanin freen belanja, kensel semua tugas mommy, deddy ngak mau tau (friend marah)
Becky langsung pergi tampa mengucapkan satu kata pun...
Keesokan harinya
Freen bangun sangat pagi dan langsung pergi tampa sepengetahuan friend dan becky.. Freen mengendari motor..
-deddy, mommy, maafkan freen, freen akan pergi ke bangkok lebih awal, maaf freen tidak membangunkan deddy sama mommy (ucap freen dalam hati)
Sedangkan dirumah..
Kaew bangun.. Dan mengetuk pintu freen ..
-kakak, kakak cepat bangun katanya mau pergi belanja..baiklah aku akan membuka pintu kk....
Kaew membuka pintu kamar freen
Tapi freen tidak ada dikamar
Kaew turun kebawah dan memanggil mommy dan deddy nya..-mommy, deddy..
-apa syg kok teriak2 kayak gitu? (Tanya friend)
-kakak sudah bangun ya? Kok ngak ada dikamar? Tanya kaew
-ngak tau deddy , deddy saja baru bangun
-palingan sudah pergi kerja (jawab becky)
- di kn libur hari ini, coba kaew telfon kk mu(ucap friend)
-📱📱📱📱📱nomor yang Anda tuju tidak aktif..
-ngak aktif deddy (ucap kaew)
Friend merasa khawatir skrng, karna ingat kejadian tadi malam..
-mommy coba cek keberadaan lokasi freen skrng... (Ucap friend)
-tidak ada lokasi(ucap becky)
-diko, rio, rizki...
Friend berteriak memanggil bodyguard nya..
-iyah pak
-kalian bertiga cepat cari freen sampai ketemu.... Kalau sudah ketemu cepat hubungi saya
-baik Pak.
-kaew kamu tetap dirumah, deddy dan mommy akan keluar mencari kakakmu.
-baik deddy..
Friend dan becky mencari freen, dan friend juga menghubungi noon..
📱📱HP berdering, noon pun mengangkat telfon friend
-hallo (ucap noon)
- apakah freen pergi kerumahmu pagi ini??? Tanya friend dgn terburu2
-tidak dia tidak kesini..
-anda ada dirumah? (Tanya friend) ..
-ada dikamar masih tidur
-aku mintak tolong,suruh anda ke rumah untuk menjaga kaew, sebab sekarang aku akan keluar untuk mencari freen.
-baiklah nnti anda akan kerumahmu..
-baik terimakasih (ucap friend dan langsung mematikan telfon)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRANGED MARRIAGE
RomanceMemiliki harta yang berlimpah , mempunyai banyak perusahaan termasuk di thailand torfan Armstrong adalah seorang ceo di thailand dia mempunyai banyak perusahaan tersebar di berbagai negara,dan dia mempunyai seorang istri yang bernama becky Armstrong...