I Need Home (Part 1)

2 1 0
                                    

I Need Home (Part 1) 

Author : Saat ini alice baru menduduki bangku sma, dia pun mendapatkan sahabat baru bernama Vina, Vina bagi alice adalah rumah ke dua nya. Bagi alice, vina sangat baik lebih baik daripada orang tuanya. 

//Di kelas

Alice : Eh Vina, Makasih ya sudah mau menjadi sahabat terbaiku. Aku tak tahu lagi apa yang akan terjadj bila tidak ada kamu. (Ujar Alice) 

Vina : Iya Alice, Sama sama. Aku juga sangat senang dan bahagia bisa bersahabat dengan mu. Kamu lah sahabat ku yang paling aku sayangi. (Ujar Vina) 

Alice : Hanya kamu yang bisa mengerti aku vina, bahkan orang tua ku sendiri seperti tidak menganggap ku ada. (Ucap nya alice yang sedang sedih) 

Vina : Aku tahu alice, kamu itu anak yang benar benar kuat di dunia ini. Aku tak menyangka kalau kamu sekuat ini. (Ucap Vina yang sedang menatap alice) 

Alice pun mulai menangis mendengar ucapan yang di bilang vina. 

Vina : Alice, jangan menangis lagi ya. Biar kamu senang gimana aku traktir kamu di kantin? Kita beli bakso nya pak mamat. (Ucap vina untuk menenangkan alice) 

Alice : Ayuk! 

Author : Merekapun pergi ke kantin untuk membeli bakso nya pak mamat favorit nya alice. 

//Di kantin

Vina : Gimana Lice? Kamu suka kan? Kamu gak sedih lagi kan? (Ujar Vina) 

Alice tersenyum bahagia menatap vina. 

Alice : Aku gak sedih lagi kok, dan aku sangat suka bakso pak mamat ini! Makasih ya vina udah traktir aku bakso pak mamat. 

Vina : sama sama lice, ini supaya kamu senang. 

//Bel Masuk Berbunyi

//Dikelas

Bu Zara : Oke anak anak, kalian kedatangan anak baru bernama Zerio. 

//Bu Zara memanggil Zerio Untuk masuk ke kelas. 

Bu Zara : Ayo Zerio, Perkenalkan Dirimu. 

Zerio : Baik Bu. 

Zerio : Hallo Guys, Kenalin nama gw Entawa Micara Zerio, Biasa dipanggil Zerio. Hobi gw adalah main basket, salam kenal guys. 

//Anak kelas pun menjawab Salam Kenal Juga Pada Zerio. 

//Anehnya Zerio terus menatap sinis pada alice

Alice : Eh vin, kok anak baru itu natap aku sinis? (Alice bertanya pada vina) 

Vina : Entah, aku pun tak tahu. Tapi perasaan ku tidak enak si lice, saran aku kamu hati hati aja sama dia. (Ucap Vina untuk memperingatkan alice untuk hati hati pada zerio) 

Alice : Lho, Kenapa? Kurasa dia orang baik? Kenapa harus hati hati dengan dia? (Ucap Alice Sambil Kebingungan) 

Vina : Gimana Enggak? Kalau dari awal dia sinis sama kamu? (Ujar vina) 

Alice : Udahlah Vin, kita positif thinking aja. (Sambil tersenyum pada vina) 

Vina : oke. 

//Mereka pun mulai belajar dengan giat. 

//bell pulang pun berbunyi. 

//Murid Murid langsung heboh mendengar bell pulang. 

Bu Zara : Baik anak anak, tugas tadi untuk perkerjaan rumah ya. Jangan lupa dikerjain, besok dikumpulkan. 

//Murid Murid Teriak Iya Bu

Vina : Bye Alice, Sampai jumpa besok! 

Alice : Bye Juga Vina, Besok kita ketemu lagi! 

Author : Mereka pun pulang kerumah nya masing masing namun tidak dengan zerio. Zerio mengikuti alice tanpa alice menyadari nya bahwa zerio sedang mengikuti nya.

I Need HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang