I Need Home (Part 2)
Author : Mereka pun pulang kerumah nya masing masing namun tidak dengan zerio. Zerio mengikuti alice tanpa alice menyadari nya bahwa zerio sedang mengikuti nya.
//Alice tiba dirumahnya.
//Zerio melihat Alice dari kejauhan
//Alice membuka pintu nya dan melihat orang tuanya yang sedang bertengkar hebat
//Zerio yang melihat itu langsung bergegas pulang kerumah nya
Alice : MAH PAH UDAH. AKU UDAH CAPEK SAMA KALIAN, KALIAN KENAPA SIH HARUS BERANTEM TIAP HARI? (Ucap Alice yang marah sambil menangis)
Mamah Alice : DIAM ALICE. KAMU GAK USAH IKUT CAMPUR URUSAN KAMI. KAMI PUN TIDAK PERNAH MENGANGGAP MU ADA!
Papah Alice : BETUL ITU, DASAR GAK TAU SYUKUR UDAH DIRAWAT, DI BIAYAIN, DI KASIH MAKAN GAK TAU TERIMAKASIH.
Mamah Alice : BAHKAN KALAU KAMI BISA MILIH KAMI TIDAK AKAN MAU PUNYA ANAK SEPERTI KAMU BAJINGAN.
Alice pun menangis kejar sambil berlari ke kamar mendengar ucapan kedua orang tuanya sendiri. Alice merasa tertusuk hatinya mendengar itu.
Alice : Mereka kenapa sih? Aku selalu saja di anggap tidak ada sama mereka, Bahkan mamahku sendiri bilang aku bajingan.
Alice : Aku tak tahu mau gimana lagi. Hanya Vina lah yang paling mengerti aku, dan mengangap ku ada.
Alice pun menelpon vina untuk curhat.
Vina : Hallo Lice? Ada apa, kok kamu menelpon aku? (Ucap nya sambil kebingungan)
Alice : Vin, boleh tidak aku menginap di rumah mu untuk sehari? Sekarang rumah ku sedang tidak baik baik saja. (Memohon pada vina)
Vina : Lho, emang kenapa? Gara gara orang tua mu lagi ya? Coba cerita dong. (Ujar Vina yang kepo)
Alice : Nanti saja dirumahmu vin, aku tidak kuat lagi disini. (Sambil menangis)
Vina : oh yaudah, boleh kok. Kesini aja kamu nya. (Ucap vina)
Alice : Makasih Ya vin, aku kesana sekarang juga. (Ucap alice yang kesenangan)
Vina : sama sama.
//Singkat waktu Alice pun sampai rumah vina
//Vina menyambut Alice dengan hangat
Vina : Ayoh lice, langsung aja ke kamarku. (Menyuruh alice untuk ke kamarnya)
Alice : oke vina.
//Tiba di kamar Vina
Vina : Coba kamu ceritain sekarang juga apa yang sedang terjadi. (Memaksa Alice untuk cerita)
Alice : Oke Vina.
//Alice Pun Menceritakan panjang lebar tentang apa yang sedang terjadi di rumahnya sambil menangis. Dan vina pun kaget mendengar ceritanya.
//Mereka berdua pun menangis bersama, Sehingga mereka berdua pun ketiduran.
Author : Tidak lama alice di telepon mamahnya untuk pulang.
Mamah Alice : ALICE PULANG SEKARANG JUGA!
Alice : AKU GAK MAU MAH, AKU UDAH MUAK SAMA KALIAN BERDUA. DAN MAMAH BUKANNYA TADI BILANG KALAU KALIAN TIDAK PERNAH MENGANGGAP KU ADA? (Ucap Alice yang sedang menangis)
Mamah Alice : BERISIK KAMU. KAMU ITU CUMAN BISA NYUSAHIN ORANG, PULANG GAK ALICE! (Ucap Mamah Alice yang sedang marah)
Alice : UDAH MAH, ALICE CAPEK.
Author : Alice pun menutup telepon nya, dan alice pun menangis sekencang kencang nya depan vina.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need Home
ChickLitSeries ini menceritakan sebuah anak broken home yang membutuhkan rumah untuk beristirahat dan bercerita. dikarenakan orang tuanya selalu ribut dirumah sampai sampai orang tuanya tidak menganggap bahwa anak ini ada. author : Lana Kim Penerbit : ONE...