5

472 29 4
                                    

_
_

Ohm berhenti di taman,, batu² kecil yg ada di dekat nya tak luput dari kekesalannya.., kata² nanon  masih ada di ingatannya.., semakin mengingat kata2 itu(hanya teman) ohm menendang batu yg menghalangi jalan nya dg kencang.., yg di lakukan untuk nanon sama sekali tak di anggap.. (Jadi inget waktu ohm bikin igs happy birthday ke nanon, tapi gak di repost🤣🤣🤣🤣) .

Kerikil kecil mengenai kepala seseorang yg tak jauh dari nya(ohm)..,orang itu meraba kepala nya yg terkena kerikil,, darah segar menempel di jari tangan nya..,,
Ohm mendekati orang tsb setelah tau jika batu yg ditendangnya mengenai orang lain..,"maaf, aku tdk sengaja..., apa kau baik² saja...?"

Orang tsb menengok ke sumber suara, darah segar menetes ke kerah kemeja yg di pake nya..
"Kau...?!,aku tdk sengaja..,tunggu disini aku akan beli obat untuk mu..",ohm
.
.
Duduk bersebelahan dgn nya,, orang yg akhir² ini membuat nya penasaran.., sekilas wajah nya mengingatkan nya akan nanon..,,tapi orang yg ada di dekat ohm bukan lah nanon..," dekat kan kepala mu..., aku akan mengobati luka mu.., maaf kan aku soal tadi..", ohm
"Aku bisa sendiri.., maaf aku harus pergi..."

"Tunggu..!, akhir² ini aku sering bertemu dgn mu.., apa boleh ku tau siapa nama mu.., sekilas wajah mu mirip dgn salah satu temanku... ", ohm
"Aku tidak punya waktu untuk meladeni orang sepertimu.. "

Ohm menahan lengan nya, " hey, aku hanya ingin tau siapa nama mu.."

Kata² ohm sedikit memaksa mengingatkan nya tentang ayah nya(earth),
"lepas..!"
"Jawab dulu pertanyaanku..", ohm

Pukulan dari nya mengenai rahangnya(ohm)..," kau puas..!,berhenti lah untuk menjadi orang brengsekkk...!".

Keributan kecil diantara kedua nya menjadi pusat perhatian sekitar.., ohm buru² merangkul pundak nya,
"kami sebenarnya sepasang kekasih,, wajar kan kalo ada kesalahpahaman... ,maaf jika keributan ini sudah membuat keadaan menjadi tidak nyaman...", ohm.
" kekasih apa nya,, aku bahkan tidak mengenal mu... ", bisiknya.

"Kau ikuti saja apa kata ku.. ", balas ohm...

Ohm menarik tangan nya menghindar dari orang² yg  ada disana menuju ke parkiran mobil nya..,
" knp kau membawa ku kemari...?,buka pintu nya..!"
"Tidak.., sebelum kau menjawab pertanyaanku...!", ohm

" sudah ku bilang kan aku tidak ada hubungan nya dgn mu.."
"Tinggal jawab saja,, cepat katakan siapa nama mu..!", ucap ohm dgn nada menggertak..

Bayangan masa lalu saat itu berputar lagi di kepala nya..

Flashback....

" cepat katakan,, dari mana saja kau...!", earth
"eL nya... nyari papa.. ",

" jgn pernah mencari tau siapa papa mu..!"
"Tapi eL ingin bertemu dgn nya..,teman2 eL punya papa.."

Pukulan bertubi tubi di terimanya, si kecil tak bisa mengimbangi pukulan yg diterima nya.., air matanya terus mengalir menahan rasa sakit di tubuh nya..,"mmhhh.., pa.. pa.., eL ingin bertemu dan  ikut papa..,knp papa tidak pernah mencari ku.."

Flashback end....

"Ja...jangan pukul..,papa.. 😭"

Ohm menggoyang goyangkan bahunya,"heyyy ada apa dgn mu..!?,buka mata mu,siapa yg memukulmu...?"
"eL ingin papa.. "

"eL..???, tidak ada yg memukulmu disini,,maaf kan aku...,,jadi nama mu eL...?", ohm..

Mendengar nama eL membuat ohm tertawa, menurutnya nama itu terlalu ke kanak kanak'an...
" apa yg kau tertawa kan...?, setelah kau tau namaku kau menertawakanku... "
"Tidak, bukan begitu maksudku", ohm

"Nama ini pemberian papa ku.., jadi silakan tertawa sepuasmu...!,kau sudah tau kan nama ku,,tolong rahasiakan nama ku..,jgn memanggil nama kecil ku jika di tempat umum"
" itu kan nama mu,,knp harus di rahasiakan..", ohm

"Hanya orang dekat yg boleh memanggil ku dgn sebutan itu.. "
"kau tidak ingin tau siapa nama ku..?, nama ku,, -", ohm.

"Tidak..!,aku ingin pulang sekarang buka pintu nya..",
"Tidak..!, aku juga bisa berkata seperti mu.. "

Skipp...

Nanon melihat lagi foto ohm yg masih tersimpan rapi di galeri ponsel nya.., "ohm,, maaf kan aku..,aku terpaksa membohongi mu..,,kau tau saat aku mengatakan jika kita hanya teman,,rasanya sakit sekali..,,suatu saat nanti aku akan memberitau mu jika kau adalah satu satu nya untuk ku..."

Penjelasan:
Dua orang menyukai orang yg sama..,
Lengso terlahir dari : earth~new
Nanon dari : tay~new

Satu papa dan dua ayah yg berbeda,,
Ohm bertemu nanon terlebih dahulu..,

Cerita hanya berdasarkan request dari pembaca.. , tapi untuk isi cerita dari imajinasiku sendiri..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KEMBAR?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang