ARA POV
Hii..
My name is Arana Safira Ahmad and i just started my college
just call me Ara
Jadi aku anak ke 2 dari dua bersaudara. aku ambil jurusan teknik elektro, karna kebetulan aku beberapa kali memenangkan perlombaan robotika dulu saat SMA.
klo kalian beranggapa aku pintar. kalian salah, karna kakakku lebih pintar. tapi, aku lebih cerdas dari dia. bundaku yang bilang gitu. aku Kuliah di salah satu kampus ternama yg ngga perlu aku sebutkan namanya. Karna aku ngga mau kalian tau
Yg jelas kampusku mewajibkan mahasiswa nya. Khususnya mahasiswa baru untuk asrama selama setahun
I think this is crazy
Aku tau, kampus ku ini memang mempunyai fasilitas asrama yg sangat bagus. Bahkan ngga sedikit kating yang ngajuin ijin tinggal untuk menetap di asrama ini
But..
Aku ngga mauuu
Karna aku ngga mau sekamar dengan dia.
*******
DIA...
Yesicca Mikeila Imanuel atau biasa dipangl chika dia mahasiswa kedokteran yang super ambis. hidupnya mungkin hanya kuliah dan nugas. selebihnya, hanya bersih-bersih kamar. dia merupakan roomate yang sometimes ngeselin, tapi ngga jarang juga ngangenin.
ngga bisa aku pungkiri klo apa yang dia lakukan di kamar bersamaku semuanya itu penuh makna.
aku pernah bertemu dng kakaknya yang kebetulan juga satu kampus dengan kita. namanya Gracio Mahendra Imanuel, tampan, karismatik tapi berbeda dng chika. kak cio, panggilan yang biasa chika gunakan untuk memanggil kakak nya itu. kak cio mahasiswa ekonomi bisnis, satu fakultas dengan kakakku kak Feni Safa Ahmad.
benar, aku satu kampus dengan kakakku itu. padahal aku sudah memilih beberapa kampus lain. tapi tuhan berkehendak lain sehingga aku menjadi adik tingkanya d kampus ini.
kita kembali pada chika. teman sekamarku, entah ini sebuah anugrah atau malah sebuah bencana. kenapa di asrama ini pemilihan teman sekamar harus di atur oleh pihak kampus. kenapa kita tidak bisa memilih sendiri.
sebenarnya jika boleh jujur, chika bukan roomate yang buruk. dia tidur tidak mendengkur, dia bersih, dia wangi, dia cantik, dia mempesona.
wait, hold on, kenapa aku malah muji-muji dia
intinya disini aku yang bermasalah. bukan chika!!
chika itu definisi wanita sempurna menurutku. karna dia cantik, dia pintar, dia bisa masak, dia baik, dia ramah dan banyak hal lain yang membuat ku memberi predikat itu pada dia.
**********
CHIKA POV
perkenalkan namaku Yessica Mikeila Imanuel aku anak baru di fakultas kedokteran. aku masuk kampus ini dengan susah payah. bahkan untuk mempersiapkan ujian masuk kampus ini, aku belajar mati-matian. dokter bukan cita-citaku tapi sekarang aku harus menjadikan profesi dokter itu, menjadi tujuan akhir karier ku.
aku anak kedua dari dua bersaudara. kakakku yang super protectiv padaku juga berkuliah di kampus yang sama dengan ku. hanya saja dia menjadi mahasiswa di fakultas Ekonomi BIsnis. aku rasa jurusan yang dia ambil juga bukan hal yang dia inginkan seperti halnya akuaku terlahir dari keluarga yang berkecukupan. papa punya perusahaan yang bisa dibilang cukup mempunyai nama. mama juga merupakan penulis novel yang selalu ramai peminatnya.
tapi semua hal itu tidak mebuatku enggan untuk hidup mandiri. aku mengejar beasiswa d kampus ini. aku juga memiliki pekerjaan sambilan berupa guru les private secara online. bukan tidak ingin memberi kesempatan pada mahasiswa yang kurang mampu. tapi aku sudah harus mulai terbiasa hidup dengan kedua kakiku sendiri.
kuliah di kampus kedokteran mempunyai biayan yang sangat tinggi. tentunya aku masih belum bisa membayar itu semua tanpa bantuan finansial kedua orang tuaku.
alasanku memaksakan diriku untuk mengubah cita-citaku menjadi dokter karna keadaan bunda
bundaku bernama Veranda Hasibuan Imanuel beliau keturunan batak dan menjadi orang tua tunggal bagiku. dan akan selalu begitu
selama ini yang ada dipikiranku hanya bunda, kak cio dan belajar. tapi setelah aku memasuki asrama dan sekamar dengan dia, semuanya berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give and Take
Fanfictionpercaya ngga klo kita selalu bersama dng orang yg bikin kita nyaman lebih dari seminggu, ending nya pasti jadian atau minimal pdkt an tapi gimana klo ternyata orang itu, merupakan orang yg ngga mungkin kita gapai karna banyaknya tembok penghalang di...