Prolog

320 76 21
                                    

Assalamualaikum teman teman semoga suka❤️❤️❤️

*
*
*
*

"pagi Abah ibu"gadis itu mendekati mereka yang berada di ruang tamu dan ikut duduk di sofa.

" salam terlebih dahulu nak"ucap ibu dengan lembut.

"assalamu'alaikum" ucap gadis berkerudung pasmina dengan malas.

"wa'alaikumsalam"balas keduanya.

"astaghfirullah kamu mau kemana ,kenapa memakai celana jeans seperti itu?"tanya ibu kaget

"mau ke sekolah bu"jawab gadis tersebut

"kenapa memakai baju seperti itu?"tanya ibu dengan lembut.

"sekarang ada acara pengajian di sekolah jadi disuruh pakai baju bebas"jawab gadis tersebut yang diketahui namanya zayla.

"jangan memakai jeans ke sekolah ganti pakaian mu yang lebih sopan"ucap ayah dengan tegas.

"Abah tapi ini bagus celananya.Lagian zayla Juga nggak punya baju gamis"

"pinjam baju atau rok punya ibu"jawab ayah

"iya Abah zayla pinjem rok punya ibu"

ibu beranjak dari duduknya dan berjalan ke kamar untuk mengambil rok yang berada di lemari.
tak berselang lama ibu kembali dan menyerahkan rok ke zayla.zayla menghela nafas ,ia dengan malas mengambil rok tersebut dan memaksakan untuk tersenyum.

"Abah ibu zayla udah siap.zayla mau berangkat sekolah. assalamu'alaikum"

"wa'alaikumsalam"

***

zayla berjalan sendiri di koridor sekolah.sesekali ia melambaikan tangannya saat ada yang menyapanya.siapa yang nggak tau zayla. Zayla Azzahra seorang gadis perempuan dengan paras yang begitu cantik dan otak yang sangat cerdas namun sayang memiliki pergaulan yang terlalu bebas dan berbanding terbalik dengan saudarinya.

"Zayla"panggil seseorang dari seberang sana

zayla yang sedang berjalan tiba tiba menoleh saat namanya di panggil

"eh Mariska sini"panggil zayla sambil melambaikan tangan.

"Lo mau kemana kok kearah timur.eh tumben lo pake rok"tanya Mariska sambil tersenyum mengejek

"gue mau ke toilet.jangan ngejek ya ini gue disuruh Abah sama ibu untuk pake rok makanya gue mau ke toilet untuk melepas ini,bikin gue gerah.lo mau ikut?"

"gak. ya udah gue ke kelas dulu"jawab Mariska

zayla segera menuju ke toilet,ia menghela napas saat sudah sampai di toilet dan melihat dirinya di pantulan cermin.

"Abah sama ibu apa nggak liat kalau penampilan gue jadi kaya ibu ibu mau kondangan.kan cantikan gue pas pake celana,kelihatan elegan pula"gumamnya.

zayla segera melepas roknya dan memasukkan ke dalam tasnya."huh,gini kan enak.ia menghela napas lega".kemudian ia kembali ke kelas.

panggilan demi panggilan kini terdengar ketika zayla masuk kedalam kelas, suara tersebut berasal dari para murid yang sedang berkumpul di pojok kelas.

zayla memutar bola matanya dengan malas,ia berjalan menuju bangkunya dengan santai.

"zay pulang sekolah kita ke club yuk"

zayla tersenyum Manis kepada kedua sahabatnya yang bernama Mariska dan mila."sorry guys untuk hari ini nggak bisa soalnya kembaran gue ntar sore pulang dari pesantren.

"emang kembaran Lo udah ujian sekolah,kok udah mau pulang"tanya mila

"katanya sih udah"

"PANGGILAN KEPADA SELURUH SISWA SISWI KELAS 10,11,DAN 12 DIMOHON UNTUK SEGERA MENUJU KE TEMPAT YANG SUDAH DISIAPKAN.KARENA ACARA AKAN SEGERA DIMULAI"

"woy ayo kita sekarang kesana sebelum tempatnya penuh.zay,mil,mar ayo"ajak salah satu siswi.
*
*
*
*


Segini dulu ya temen temen jangan lupa vote dan follow ya...🌷🌷🌷

Takdirku Bersama Gus Arsya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang