I Need Home (Part 3)
Author : Alice pun menutup telepon nya, dan alice pun menangis sekencang kencang nya depan vina.
Vina : Kamu yang kuat ya lice, aku tahu hidup mu itu sangat berat. Tapi aku yakin kalau kamu anak yang kuat. (Ucap nya Vina untuk menyemangati Alice)
Alice : M-makasih Vina (Ujar Alice)
Vina : Sama Sama Lice, yaudah yuk kita tidur besok kita kan sekolah. (Menyuruh alice untuk tidur)
Alice : Yaudah yuk vin.
//Besok Harinya
//Alarm Berbunyi (Dung Tanana Dung Tanana)Alice : Ayo Vin bangun.
Vina : Oh iya lice.
Alice : Siapa yang mau mandi duluan? Aku atau kamu?
Vina : Kamu aja dulu//Alice pergi ke kamar mandi untuk ngising (Canda)
//Alice Selesai mandiAlice : Dah Vin, sekarang giliran kamu. Nanti aku tunggu diluar.
Vina : Oke Lice.//Vina pergi ke kamar mandi
//Vina selesai mandiVina : Ayo vin kita berangkat sekarang.
Alice : Ayuk.Author : Merekapun pergi ke sekolah, btw nama sekolah nya SMA AVARA. Ini tuh sekolah elite yaww
//Setibanya di sekolah Bel Pun Berbunyi
Author : Kelas nya lagi Jam Kosong karena guru guru lagi rapat.
//Dikelas
Alice : Eh vin, kamu tau gak sih si Anatha ketos? Aku naksir begetee sama dia saking ganteng nya.
Vina : Ooh, aku tahu. Setahuku Dia banyak yang naksir karena ganteng, tapi menurut ku biasa aja sih.
Alice : Masa? Kukira kamu naksir juga karena kalau si anatha lewat selalu ngeliatin dia.
Vina : Eh, mana ada? Aku ngeliatin dia karena salfok sama lencana di bajunya
Author : Btw, For you information SMA AVARA punya lencana penghargaan Ketua Osis Terbaik Sepanjang Masa (Lencana Dari Emas 24 Karat dan Ada berlian nya 5 sebagai bintang nya) jadi, semua murid iri sama anantha.
Alice : Iya sih, aku salut sama dia sampai bisa ngedapetin lencana beharga itu. Udah gantemg berprestasi lagi.
Vina : Iya, hahaha.
//Bel Istirahat Berbunyi
Vina : Yok lice, kita makan bakso pak mamat lagi. Nanti aku traktir lagi.
Alice : AYOK!
Author : Lagi asik asik nya makan, zerio datang menghampiri Alice dengan mata sinis nya.
Zerio : Heh, nama lo alice kan? Kemarin gw ngikutin lo sampai ke rumah.
Alice : MWO? Serius kamu? Jangan jangan kamu lihat kejadian kemarin?
Zerio : Yes, Wkwkwk. Anak broken home toh? Cantik cantik anak broken home.
Vina : MAKSUD KAMU APA NGELEDEK BESTIE GW ANAK BROKEN HOME?
Zerio : Lho, kan kenyataan? Setahu gw sih anak broken home setress semua wkwk. Mau gw bawa ke rumah sakit jiwa gak lice?
Vina : EH, BAJINGAN! LO GAK USAH GITU DONG CANDAAN LO GAK LUCU. GAK USAH BAWA BAWA KELUARGA.
Alice : Udah Vin, memang itu kenyataan nya kok.
Zerio : Si alice aja kagak marah, malah lo yang marah wkwk.
Vina : YASHH SHIBAL SEKKIYA. LO KALAU MAU BERANTEM SINI MONYET, JANGAN BIKIN ALICE NANGIS. KARENA INI BUKAN URUSAN LO.
Zerio : Alah bacot, Mending gw nongkrong sama anak anak.
Vina : KETERLALUAN.
//Vina menghampiri Zerio dan menamparnya dengan keras di depan umum.
Zerio : Maksud lo apa nampar gw?
Vina : KARENA LO UDAH KETERLALUAN.
Ibu Zara : Ada apa ini? Kok kalian berantem? Coba jelaskan!
Vina : Ini bu si zerio, dia ngatain alice anak broken home, stress, terus dia bilang “Alice mau gw anterin ke Rumah Sakit Jiwa?” Gitu bu. Gimana gak kesel denger omongan kek gitu bu?
Ibu Zara : Bener itu alice?
Alice : I-iya Bu.
Ibu Zara : Kamu ini anak baru zerio, kenapa sudah keterlaluan? Candaan mu tidak lucu.
Zerio : Lho, kan gw ngomong fakta? Kok gak terima?
Ibu Zara : Denger Ya Zer, Dia punya masalah keluarga. Dia tidak punya teman disini selain vina, selain itu bagi alice vina keluarga ke dua nya yang mengerti alice. Kamu mengerti?
Zerio : Iya in.
Ibu Zara : Sebagai hukuman, kamu berdiri dengan 1 kaki dan kedua tangan di kuping sambil mengalungi bacaan Saya Pembully di tengah lapangan sampai jam pulang.
//Zerio Menatap sinis dan kesal kearah alice dan vina.
Ibu Zara : CEPAT!
Zerio : OKE.
//Zerio Menuruti perkataan bu zara.
//Bel masuk berbunyi.Ibu Zara : Anak anak, ibu ada pengumuman untuk kalian semua.
Anak anak : Apa itu bu?
Ibu Zara : Jadi gini, ibu mau kasih tau ke kalian bahwa osis sedang membuka pendaftaran untuk menjadi osis. Siapa tau kalau kalian berminat bisa hubungi nomor ini ya : 08 Ban meledak - 917 Jurang - 0000 (Nomor ketos Anantha)
Vina : Noh lice, ikut daftar aja kamu. Kan kamu naksir anantha. Tuh sekalian bonus nomor nya hahaha.
Alice : Emm, oke deh aku daftar. Lumayan kan bisa liat crush tiap hari, tambah lagi chat an terus wkwkwk.
//Bel Pulang berbunyi
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need Home
ChickLitSeries ini menceritakan sebuah anak broken home yang membutuhkan rumah untuk beristirahat dan bercerita. dikarenakan orang tuanya selalu ribut dirumah sampai sampai orang tuanya tidak menganggap bahwa anak ini ada. author : Lana Kim Penerbit : ONE...