Introduction

1.7K 76 8
                                    

This story will talk about reincarnation and the OmegaverseIf you're homophobic and not interested in this story, please just leave without giving hate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This story will talk about reincarnation and the Omegaverse
If you're homophobic and not interested in this story, please just leave without giving hate.

and now I will explain the rules that I made for this story

This story is mine, sorry if there are similarities with other storylines

Check it out!!

Explanation of Omegaverse :

Omegaverse adalah universe (dunia) dimana terdapat hirarki kehidupan yang dibagi menjadi 3 sub-gender, yaitu Alpha (α), Beta (β) dan Omega (Ω). Dalam verse ini gender utama seperti Laki-laki atau Perempuan tidak menentukan kedudukan.

Sub-gender 1 : Alpha (α)
Alpha  adalah sub-gender dengan hirarki tertinggi dalam omegaverse, umumnya  Male Alpha lebih banyak dibandingkan dengan Female Alpha, namun keduanya  tetap memiliki sisi dominan dan identik dengan maskulinitas. Alpha  tebagi lagi menjadi 2, yaitu Alpha Dominan dan Alpha Resesif.

Alpha Dominan : Adalah  sub-gender yang menempati hirarki tertinggi dalam omegaverse, mereka  memiliki kekuatan yang bisa membuat Omega, Beta dan bahkan Alpha Resesif  tunduk pada perintahnya. Mereka memiliki feromon yang sangat kuat, hal  ini dapat memicu Omega mengalami Heat secara tiba-tiba. Selain itu  mereka juga memiliki Aura yang kuat serta keunggulan secara fisik dan  kecerdasan dibandingkan sub-gender lain.
Alpha Resesif : Sub-gender  ini memiliki kemampuan seperti Alpha dominan, namun secara kekuatan  berada dibawah mereka. Feromon yang dimiliki tidak sekuat milik Alpha  dominan, sehingga umumnya mereka tidak bisa membuat Omega mengalami Heat  secara tiba-tiba, kecuali jika yang menghirup feromon tersebut adalah  Omega resesif.

Sub-gender 2 : Beta (β)
Beta adalah sub-gender yang dianggap mirip dengan manusia biasa yang normal. Mereka tidak mengalami siklus rut, heat dan tidak memiliki feromon. Beta juga tidak dapat mencium feromon. Umumnya Male Beta akan menikahi Female Beta.

Sub-gender 3: Omega (Ω).
Omega  adalah sub-gender yang menempati kedudukan paling rendah dibandingkan  Alpha dan Beta. Sering disebut kaum paling lemah. Omega digambarkan  dengan seseorang dengan tubuh ramping dengan pinggul lebar, wajah  cantik, serta kulit yang halus.

Sebagian  besar Omega adalah Female Omega, namun tidak sedikit juga Male Omega.  Male Omega dapat mengandung karena mereka memiliki rahim didalam  tubuhnya. Feromon milik mereka biasanya berbau segar, manis dan memikat.  Pada saat mengalami siklus heat, feromon yang dikeluarkan oleh omega  akan pekat. Feromon ini juga membantu Alpha dalam mengenali Omeganya  saat belum menjadi mate.

Omega tebagi menjadi 2, yaitu Omega Dominan dan Omega Resesif.
Omega Dominan :  Omega Dominan memiliki feromon yang lebih pekat dibandingkan dengen  Omega Resesif. Selain itu mereka juga memiliki peluang kehamilan lebih  besar dibandingkan dengan Omega Resesif. Mereka memiliki peran sempurna  sebagai pencipta kehidupan. Umumnya Omega Dominan akan berpasangan  (mate) dengan Alpha Dominan.
Omega Resesif : Berbeda  dengan Omega Dominan, Omega Resesif sering dianggap sebagai seseorang  yang 'cacat'. Mereka memiliki feromon yang cenderung lebih lemah dan  hanya dapat dicium saat mereka mengalami heat. Selain itu Heat yang  dimiliki oleh Omega Resesif tidak memiliki siklus yang konsisten, hal  ini menyebabkan peluang kehamilan yang dimiliki oleh Omega Resesif  sangat kecil. Bahkan jika mereka mengandung, maka itu dapat dianggap  sebagai sebuah keajaiban.

Another Explanation:

Late bloomer: jenis Alpha, Beta, atau Omega biasanya diketahui ketika sudah masuk usia 12–17 tahun. Late bloomer adalah keadaan dimana manusia mengalami keterlambatan mengenai jenisnya. Biasanya penderita late bloomer ini menganggap dirinya sebagai Beta karena tidak ada tanda-tanda Alpha/Omega dalam tubuhnya.

Pheromon/feromon: Aroma khusus yang dikeluarkan Alpha atau Omega dari dalam tubuhnya secara alami.
➸ Pada  Alpha akan menguar jika dalam kondisi terangsang (rut) atau sedang  mendominasi sesuatu. Namun ketika tak melakukan keduanya, masih dapat  dicium oleh omeganya saat sang omega dalam masa heat
➸ Pada Omega, harumnya akan menguar hanya ketika masa heat. Feromon Omega akan dapat langsung ditangkap oleh indra penciuman Alpha jikalau Alpha tersebut adalah fated pairnya.

Scent: Aroma yang dihasilkan Alpha atau Omega. Biasanya aroma maskulin dari Alpha dan wangi buah serta rasa manis dari Omega.

Rut:  Masa birahi atau bereproduksi untuk Alpha. Rut akan berlangsung dari  satu hingga empat hari, tergantung pada individu tersebut. Namun waktu  kemunculannya tidak dapat dipastikan atau diprediksi. Aroma pheromone  Alpha pada masa rut sangat kuat karena Alpha  tersebut tidak ingin wilayah kekuasaan nya diganggu oleh Alpha lainnya.  Pada Alpha Rut jarang terjadi, mungkin hanya beberapa bulan sekali.

Heat:  Masa kesiapan atau masa subur bagi Omega dimana para Omega siap untuk  dibuahi. Aroma pheromone Omega cenderung menguat ketika Omega mulai  memasuki masa heatnya dan biasanya hal ini  berlangsung selama tiga hingga tujuh hari sebagai indikasi waktu masa  paling subur dan probabilitas tinggi untuk masa kehamilan. Selain itu, heat  juga dapat muncul atau dapat dibangkitkan karena pengaruh pheromone  Alpha yang kuat, misalnya pada saat Alpha sedang mengalami Rut, atau  saat Omega terangsang akan sebuah sentuhan.

If there are new terms, they will be explained in the notes at the end of the story as the chapter progresses.

ⒸRembulan

∞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.......

Ini cerita genre ABO pertama thor, jadi kalau masih banyak kekurangan mohon dimaklumi ya~
Dan thor juga mau menegaskan karena setiap Omegaverse memiliki aturan masing-masing, untuk di story kali ini thor mau buat ABO yang modern jadi tidak terlalu berat macam ABO yang ada inner-wolf dan moon-goddess ya~

Lebih ke ABO yang macam manhwa Love is an Illusion bagi yang baca, jadi jangan tanya kok ABO-nya gini?
Kok gak kayak cerita si ini, mana wolf-nya? Mana pack-nya?
Karena story ini emang tidak mengarah kesana, ok?

Semoga kalian bisa menikmati story dengan genre baru ini ya?

Happy Reading and See ya

'Till We Meet Again | BINHAO X GYUJIN ABOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang