food

75 5 0
                                    

Rara sekarang sedang menuju ke dapur dorm nct, sebenarnya dapur manager dan juga dapur nct jadi satu di dalam bangunan dorm nct.

"Kau membuat apa? "

"AIGOO! ck! Mork lee! Mengagetkanku saja! " Rara.

"hehe mian, kau cepat sekali sampai, padahal tadi kita pulang bersama sama"

"iya lah Rara gitu " Ucapnya bangga.

"hm yayaya terserah, aku mau mandi bye" kemudian mark pun langsung melenggang pergi dari hadapan Rara.

Ouh canada jinjja!!.... Terlintas kalimat yang selalu di ucapkan donghyuk berada di kepalanya. Menggelengkan kepalanya pelan kemudian melanjutkan acara memasaknya, meski suara grasak grusuk para member masih terdengar namun ia memilih abai.

....

Ruang tamu.

Kini Rara berada di ruang tamu, menonton drama di tv sembari memangku sebuah mangkok berisi makanan ddengan uap yang masih mengepul.

Waee naneun noreul manasoo....

Wae nareul appage manhe....

Lagu itu muncul, sesaat scene sad muncul.

Lagu ku menangis versi korea ngga sih?... Pikir Rara.

"wahh mintaaaa dongg!" Haechan. Seakan energinya tak pernah habis, kini lelaki itu langsung saja mencomot makanan yang berada di mangkuk Rara.

"HUAAAAAA HUH HAH PANASS! "

"Hahahahahaa.....  Makanyaaa kalau makan liat liat dong" ucap Rara sembari mengabil sendok yang ada di tangan Haechan.

"ishh nyebelin ih! "

"dih? "

"harusnya nuna itu bilang kalo masih panas!" ucapnya sembari memonyongkan bibir.

"lagian main comot comot aja makanan orang, rasain deh! " ucap Rara sembari menatapnya sinis, hanya bercanda.

"hihhhh nunaaa ngga mau minta maaf gituhh?" rajuknya. "melepuh nihh nanti gimana kalau fans tau? " sambung Haechan.

"hahaha... Ututututuuuu anak bontot papa johnny, sini coba nuna liat" menaruh mangkuknya di meja lalu memegang dagu Haechan seolah olah  tengah memeriksa mulutnya. "uluh uluh cakit yaaa"

"Nunaa!!! Aku bukan bayi yahhh" ucap Haechan dengan muka datar.

"hahahahaa kiyowooo uluh uluhhh ngambek bayi besar nunaa" ucap nya sembari menjewer kedua pipi Haechan.

"wah ada apa ini?" tanya seseorang yang baru saja tiba.

"wahh kebetulan sekali papa johnny yang terhormat, nih liat baby pudumu ngambek" ucap Rara sembari menahan tawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wahh kebetulan sekali papa johnny yang terhormat, nih liat baby pudumu ngambek" ucap Rara sembari menahan tawa.

"hah?!  Jinjaaa?  Waee aegi ? Come here to papa" ucap Johnny, dengan nada yang agak di buat buat.

Manager is my love. /NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang