Supra x Sori
Enjoy!Langit pagi menjelang siang terbentang biru nyaris tanpa adanya kemunculan awan. Angin berhembus lembut menyapu sekitar kota.
Cuaca yang cukup baik. Namun, matahari bersinar sangat terik dengan menunjukkan kewibawaannya sebagai pusat tata surya, panas sekali.
Panasnya pagi menjelang siang ini membuat seorang pemuda bernetra merah delima dengan semburat kejinggaan berdiam diri dalam kamarnya yang sejuk karena AC.
Supra, nama pemuda tersebut.
Supra sedang membaca buku non-fiksi yang baru semalam ia beli di toko buku, sembari sesekali menulis beberapa kata di atas lembaran buku dengan pena hitamnya.
Tangannya terulur untuk mengambil gelas yang ada di samping bukunya, lalu ia menyeruput cokelat dingin yang ada di dalam gelas tersebut. "Ah, nikmatnya," ucap Supra menikmati cokelat dinginnya.
Supra pun melanjutkan kegiatannya dengan penuh keheningan menerpa, hingga terdengar nada dering berbunyi yang bersumber dari ponselnya.
Nada dering yang berbunyi lumayan kencang itu membuat Supra menolehkan kepalanya untuk memeriksa ponselnya
Ia meraih ponselnya, lalu melihat sekilas layar benda persegi panjang yang menyala itu.
"Eh, Dia..." Supra tersenyum tipis melihat nama kontak yang tertera di layar itu, jarinya bergerak ke atas untuk menjawab panggilan masuk tersebut.
"Halo, dear?" Supra menyandarkan punggungnya pada kursi yang ia duduki sembari menunggu jawaban dari seberang sana.
"Hai, kak Supra. Siang ini Sori buat banyak makanan, lho! Ayo makan bareng aku kak," ucap Sori, kekasih Supra.
"Iya, nanti aku ke sana. Aku siap-siap dulu, ya," balas Supra menerima ajakan sang kekasih.
"OK. Sori juga mau siap-siap dulu. Bye bye, Kak!"
Panggilan pun berakhir dengan Sori yang mengakhiri panggilan tersebut.
Supra mematikan ponselnya, namun ponsel tersebut kembali menyala dengan memperlihatkan layar kunci yang terdapat notifikasi pesan di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shot(s)
Fanfiction[WARNING: BxB Area!] BoBoiBoy Ships Fanfiction. Disclaimer: •Berisi konten BxB/Shounen-ai/BL/homo. •Elemental & Fusion dijadikan individu yang berbeda-beda. •Berisi pair/ship yang author sukai. •Kiss, OOC (Out Of Character), Typo(s), Harshword. •Tid...