C1

2.7K 109 0
                                    

Deck kapal hidup dengan warna-warna cerah biru tosca dan putih saat kapal melaju dengan mulus melalui lautan yang terbuka. Wonwoo bersandar di kursi panjang matahari mewah, sikapnya yang biasanya tenang menjadi lebih lembut oleh dekapan hangat matahari. Berpakaian santai dengan gaya yang elegan, ia seolah-olah menyatu dengan kemewahan di sekelilingnya.

Mingyu, setia seperti biasanya, berdiri dengan penuh perhatian di sampingnya, seorang penjaga yang waspada siap memenuhi setiap permintaan. Kolam renang bersinar di bawah matahari tengah hari, memantulkan kilauan mirip dengungan di sepanjang dek yang luas. Ini adalah pemandangan ketenangan, pelarian sesaat dari kehidupan yang sibuk yang mereka tinggalkan.

Wonwoo, meskipun sudah terbiasa dengan hidup berkecukupan, merasakan gejolak kegembiraan. Prospek menjelajahi kapal pesiar, sebuah kota mengambang di lautan, membangkitkan rasa petualangan yang tertidur di dalam dirinya. Matanya berkilau dengan rasa ingin tahu, tetapi prospek untuk berjalan di luar zona nyaman membuatnya sejenak terpaku.

"Mingyu," suara Wonwoo, yang biasanya tenang, terdengar penuh semangat. "Apakah kamu pernah menjelajahi setiap sudut kapal pesiar seperti ini sebelumnya?"

Mingyu tersenyum, mengenali perubahan halus dalam sikap Wonwoo. "Tidak yang ini secara khusus, Tuan. Setiap kapal pesiar memiliki pesonanya sendiri, dan selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan."

Suatu keputusan yang tiba-tiba muncul di wajah Wonwoo saat ia bangkit dari kursi panjang matahari, siap memeluk petualangan yang diidam-idamkannya. Namun, ia berhenti tiba-tiba, menyadari sejauh mana keraguannya sendiri.

"Ingin menjelajahi, Tuan?" tanya Mingyu, selalu peka terhadap pikiran yang tak terucapkan dari bosnya.

Wonwoo ragu, pandangannya terpaku pada dek kapal yang luas. "Saya ingin, tapi ... Saya bukan tipe orang yang suka menjelajah. Mungkin kamu bisa menunjukkan ke saya sekitar?"

Mingyu mengangguk dengan senyum hangat, mengakui keinginan Wonwoo untuk petualangan dan kebutuhan akan bimbingan. Bersama-sama, mereka berjalan di sepanjang dek yang terkena sinar matahari, menikmati kemewahan kapal pesiar. Mingyu menunjukkan berbagai fasilitas - restoran elegan, area hiburan yang ramai, dan spa yang tenang.

Ketika mereka mencapai spa kapal, minat Wonwoo terpikat. Suasana yang tenang dan janji relaksasi menarik perhatian sensibilitas yang dimanjakannya. Mingyu, selalu memperhatikan kebutuhan Wonwoo, menyarankan agar mereka menikmati pijat.

Di dalam ruang spa yang redup, aroma minyak esensial menyelimuti mereka saat musik menenangkan memainkan latar belakang. Wonwoo bersandar di meja pijat, menyerahkan diri pada tangan terampil juru pijat. Mingyu, yang tidak puas hanya berdiri di samping, memutuskan untuk ikut campur.

"Bolehkah, Tuan?" tanya Mingyu, nada suaranya penuh hormat namun mengisyaratkan sentuhan keakraban.

Wonwoo, dengan keajaiban yang mengejutkan, mengangguk persetujuan. Mingyu, terlatih dalam seni pijat, bekerja pada otot-otot tegang Wonwoo dengan sentuhan terampil. Sensasi tersebut merupakan perpaduan kemewahan dan kelegaan, dan Wonwoo merasa dirinya semakin rileks di bawah tangan terampil Mingyu.

Saat pijatan berlanjut, semakin kuatlah persahabatan yang terbina di antara mereka. Mingyu, biasanya penjaga tubuh yang teguh, menunjukkan sisi yang lebih lembut, dan Wonwoo, si anak yang dimanjakan, menemukan kegembiraan melepaskan kendali pada orang lain. Kapal pesiar, sekali lambang kemewahan, kini menjadi wadah untuk koneksi tak terduga dan penemuan pribadi, menjanjikan petualangan lebih lanjut dalam hari-hari yang akan datang.

Dalam keheningan ruang spa yang redup, suasana menjadi semakin intim. Wonwoo, yang biasanya merahasiakan keinginannya, secara tak terduga menyuarakan keinginan untuk mendapatkan pijatan lebih lanjut.

DESERTER [MINWON FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang