Terra Mystica, sebuah wilayah yang dikelilingi oleh kabut tebal misteri dan keajaiban, telah lama menjadi titik pertikaian antara dua faksi yang berbeda - Faksi Vampire dan Faksi Fairy. Wilayah ini dipenuhi oleh kekuatan magis yang tak terbatas, membuatnya menjadi sasaran utama bagi kedua faksi yang menginginkan kekuatan tersebut untuk diri mereka sendiri.
Dalam kerlipan cahaya bulan dan gemerlap sinar matahari, menciptakan konflik abadi yang dikenal sebagai "The Eternal Conflict".
Perang antara kedua faksi ini telah berlangsung selama berabad-abad, dengan Terra Mystica sebagai hadiah utamanya.Faksi Vampire, dipimpin oleh keluarga Park, adalah makhluk malam yang kuat dan anggun. Mereka menginginkan kekuatan Terra Mystica untuk memperkuat kekuatan mereka dan memperpanjang kehidupan abadi mereka. Sang pemimpin, Ethan Park, adalah vampire yang kuat, berani dan berpegang teguh pada tradisi. Ia memiliki dua putra dengan darah campuran manusia bernama Jay park dan Benjamin park. Kepribadian Jay Park menurun dari sang ayah, berbeda dengan Benjamin Park yang keras kepala dan tidak takut untuk melawan tradisi demi mencapai tujuannya.
Di sisi lain, Faksi Fairy dipimpin oleh keluarga Jang, adalah makhluk cahaya yang lembut dan bijaksana. Mereka ingin melindungi kekuatan Terra Mystica dari penyalahgunaan dan menjaganya agar tetap alami. Vicky Jang, seorang peri muda yang cantik dan berani, selalu berjuang untuk apa yang dia percaya, bahkan jika itu berarti melawan seluruh faksi.
~~
3 Abad yang lalu.
Ethan Park perlahan berjalan melalui hutan yang terpencil. Dalam genggaman tangannya, ia memegang peta kuno yang menunjukkan keberadaan Terra Mystica. Langkahnya mantap, dan matanya berbinar dengan tekad yang kuat.Ethan berbisik pada dirinya sendiri "Terra Mystica, wilayah yang akan membawa kekuatan tak terbatas untuk faksi kami. Aku harus menemukannya dan memastikan kemenangan Faksi Vampire."
Namun, tiba-tiba dari balik semak-semak, pemimpin faksi fairy dari klan Jang muncul dengan lembut dan misterius. Dia adalah Patrick Jang seorang peri yang penuh keberanian dan kebijaksanaan.
"Ethan Park, apa yang kau cari di sini?"
Ethan terkejut melihat kehadiran Patrick tetapi dia tidak menunjukkan ketakutannya. Lalu dia mengernyitkan dahinya dengan raut wajah keheranan.
"Patrick Jang, peri dari Faksi Fairy. Apa yang kau lakukan di wilayah ini?"Patrick tertawa lalu menatap sendu namun mendalam ke arah Ethan.
"Aku melindungi Terra Mystica, Ethan. Kami tidak akan membiarkan faksi vampire menguasainya dan menyalahgunakannya."Dalam hatinya, Ethan mengumpati Patrick yang menurutnya sangat menyebalkan.
Lalu menatap Patrick dengan tatapan yang amat tajam.
"Kami, Vampire adalah makhluk yang berhak atas kekuatan ini. Kami akan menggunakan kekuatan itu untuk melindungi diri kami sendiri."Patrick trsenyum kecut lalu mengangkat alisnya.
"Tetapi apakah kalian tidak melihat bahwa penggunaan kekuatan ini dapat merusak keseimbangan alam dan membawa malapetaka bagi semua makhluk?""Kami tidak peduli dengan keseimbangan alam. Hanya kekuatan yang kami inginkan."
ucap Ethan dengan nada angkuhnya."Aku akan melawan dengan segala yang aku miliki untuk memastikan Terra Mystica tetap aman dan alam ini tetap utuh."
Patrick berucap dengan nada lantang sambil mengangkat dagunya.Ethan dan Patrick saling menatap, api keberanian menyala di mata mereka masing-masing.
Ethan memalingkan wajahnya lalu berkata,
"Baik, kalau itu mau mu. Namun, suatu saat faksi vampire lah yang akan menguasai Terra Mystica."Patrick malah bertanya kembali pada Ethan yang jelas-jelas kini sedang marah.
"Bagaimana kau akan melakukannya?""Apapun cara akan ku lakukan demi merebut Terra Mystica. Termasuk, mengumumkan perang diantara Faksi kami dan Faksi kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Shadows of Power: Blood and Magic (Hiatus)
FantasyPerang abadi antara faksi vampire dan faksi fairy yang memperebutkan wilayah dengan kekuatan magis yang luar biasa bernama "Terra Mystica". Benjamin Park dari faksi vampire dan Vicky Jang dari faksi fairy dipertemukan oleh takdir lalu menemukan cint...