Happy Reading
"Si-Sion?"
Flora POV
Aku terkejut mengapa ada Sion disini dan tunggu... dia membawa bunga tulip?
"Hai Vio.. " ucapnya dengan senyum manisnya.
"Sion jadi kamu.."
"Iya aku orang yang selama ini kamu cari, teman masa kecil kamu dan Riku"
Aku memang sudah tau karna aku tak sengaja mendengar percakapan mereka diatap sekolah waktu itu, tapi entah kenapa waktu itu aq seperti tidak yakin bahwa Sion memang sahabat masa kecilku.
Hingga saat ini aku percaya bahwa memang benar Sion adalah orang yang aku cari selama ini.
Aku menghambur kedalam pelukannya aku sangat merindukannya, merindukan sosok yang selalu melindungi dulu saat masih kecil, senyumannya, pelukan hangatnya aku sangat merindukannya.
Hingga tanpa sadar air mataku jatuh begitu saja.
"Heyy jangan nangis dong kan aku udah balik ke kamu" ucap Sion lembut dengan tangannya mengusap air mata di pipiku.
"Kamu jahat tau gk tiba-tiba ngilang sejak kejadian itu, kenapa juga waktu itu aku malah hilang ingatan" ucapku yg masih berkaca-kaca dengan hidung yang sedikit memerah.
Sion yang gemas kembali mendekap tubuh kecilku dalam pelukan hangatnya.
"Ekhem.. disini juga masih ada manusia kali bukan pohon ini" sindir Riku.
Karena lamanya aku memeluk Sion tanpa aku sadari jika masih ada Riku yang sedari tadi berdiri memperhatikan kami.
"Yah sorry gue terlalu seneng karna bisa ketemu sahabat masa kecil gue lagi setelah bertahun-tahun kepisah" ucapku
"Halah padahal dari kemarin-kemarin juga udah ketemu"
"Tapi kan yang kemarin gue gk tau kalo Sion tuh orang yang gue cari, lo kan tau sendiri gue lupa ingatan setelah kejadian itu. Dan pas udah inget gue malah lupa nama sahabat masa kecil gue" jelasku agak Riku tidak pundung.
"Eh udah-udah kalian jangan berantem dong" tegur Sion.
"Gimana kalo kita rayain aja, kita kan udah lama kepisah gk kumpul bertiga gini gimana kalo kita rayain ke taman bermain atau kemana gitu" usulku. Sion mengangguk setuju.
"Kalian berdua aja deh, gue udah ada janji sama Junkyu, Yushi, Jihoon mau latian basket bentar lagi kan tim basket sekolah kita ada turnamen" ucap Riku mendekat.
"Itung-itung ngedate berdua sama Flora" bisiknya pada Sion yang masih bisa kudengar."Apaan sih lo Rik" teriakku yang membuat Riku kabur ke motornya.
"HAVE FUN YAH GUYS!!" teriak Riku lalu melajukan motornya menjauh dari area taman.
Selepas perginya Riku, aku dan Sion saling pandang. Sion memandang ku dengan senyum manisnya dan kuyakin saat ini wajahku merah menahan malu.
"Jadi gk nih kita ke taman bermainnya" ucapku memutus pandanganku.
"Hehe jadi kok, tapi kita naik motor aja gapapa kan, aku gk punya mobil aku cm punya motor ini" ucap Sion menunjukkan motor maticnya.
"Gapapa kok, kamu punya motor tapi kenapa ke sekolah naik sepeda?" tanyaku heran.
"Karna motor ini dipake kerja sama pamanku, sebenarnya ini motor pamanku sih tadi aku hanya minjem, maaf yah" jawabnya lalu menunduk.
Aku terkekeh mendengar ucapan Sion "Haha gapapa kok gk usah minta maaf gitu" ucapku menepuk bahunya pelan. "Yaudah yuk keburu siang makin panas nanti" ajakku. Dan Sion hanya mengangguk dengan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIATUS!!! Flora (NCT ft Riize ft Treasure)
AcakPenyesalan memang selalu datang diakhir.. Itulah yang dirasakan oleh pemuda tampan berwajah dingin.. Song Eunseok Kisah remaja SMA yang bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Namun kisahnya tak berjalan mulus seperti kisah cinta remaja pada umumnya..