Waktu pulang sekolah pun tiba para siswa siswi SMA Bhakti pun berhamburan keluar."Sha lu ada hubungan apa sih sama zeon"ucap indah.
"Gak ada hubungan apa apa cuma temen kok"ucap Marsha.
"Tapi waktu di lapangan kamu sama zeon kok romantis banget"ucap Eli.
"E-e itu cuma ke betulan aja"ucap Marsha gugup dia malu.
"Kok gugup sih hahahah"ucap Katrina sambil tertawa.
"Sayang jangan terlalu banyak ketawa"ucap seorang laki laki yang datang adalah pacar Katrina yang bernama Arga.
"Emm iya maaf"ucap Katrina.
"Iya tapi ayo sekarang pulang"ucap Arga lalu berjalan terlebih dahulu ke parkiran.
"Semuanya gua duluan ya Arga udah jalan duluan ke parkiran dah"pamit Katrina.
"Iya hati hati"ucap mereka kompak lalu datang zeon dknya.
"Eh sayang kirain kamu sama yang lainnya udah di parkiran"ucap ashel kepada Aldo.
"Kita baru aja keluar di marahin dulu Sama si biyel"ucap Daniel.
"Di marahin kenapa"tanya indah.
"Hehe kita ngejailin si biyel"ucap Daniel.
"Em pantesan dia marah"ucap Eli.
"Eh sha ayo pulang"ucap zeon lalu berjalan mendekat ke Marsha.
"Emm ayo"ucap Marsha.
"Ayo kita ke parkiran"ucap zeon lalu berjalan terlebih dahulu.
"Iya ayo sayang"ucap Aldo menarik tangan ashel.
"Eh sha kenapa zeon gak bareng sama kamu"ucap Eli.
"Ya gak tau lah"ucap Marsha lalu berjalan ke arah parkiran.
Zeon yang sudah di parkiran tiba tiba datang Chika dan teman temannya.
"Zeon anterin aku dong"ucap Chika memegang tangan zeon.
"Engga gua balik sama Marsha"ucap zeon melepas tangan Chika tapi malah terus memegang tangan zeon dan bergelantung di manja kepada zeon.
"Lepas Chika"ucap zeon melepas paksa.
"Kenapa zeon"ucap Chika.
"Aku bukan siapa siapa kamu jadi jangan gituin aku lagi boleh Deket tapi sebagai teman bukan orang sepesial lagi"ucap zeon dengan datar.
"Hey zeon apa kurangnya Chika"ucap teman Chika yang bernama arachan.
"Jangan tanya itu lagi"ucap zeon.
"Emm Chika itu montok banget masa kamu gak mau"ucap arachan.
"Aku tidak suka wanita yang membantah ucapan dari kekasihnya gua udah pernah bilang jangan ketatin baju nya tapi apa dia nurut sama si vion buat di ketatin"ucap zeon agak kesal.
Saat Chika ingin berbicara kembali zeon langsung berbicara"jangan ngomong apa apa lagi aku muak sama ucapan kamu"ucap zeon kesal lalu datanglah teman temannya.
"Zeon, eh ada Chika kalian mau pulang bareng"ucap Marsha.
"Engga aku pulang sama kamu sha"ucap zeon lalu memberikan helm Marsha dan memakaikan jaketnya kepada Marsha dan di lihat langsung oleh teman temannya termasuk Chika juga.
"Hey cewe murahan"bentak Chika kepada Marsha.
"Jangan bentak Marsha"ucap zeon datar.
"Zeon kamu pilih dia"ucap Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
RomanceBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?