Kata orang kalau tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu yuk. Hai! Namaku Nevin, umurku di tahun ini sudah 16 tahun, masih cukup muda bukan? Aku sekarang sudah duduk di bangku SMA, tidak seperti siswa pada umumnya.
Entah kenapa, aku selalu merasa dijauhi oleh mereka, mereka sering menganggap ku anak aneh,gila,dan yang lainnya hingga aku sendiri bosan mendengar nya.
SMAN 2 Jakarta, Siang Hari 5 Desember 2023
Bel istirahat telah berbunyi
Aku merapikan buku di meja,aku berencana istirahat ke kantin namun,
"Heh,anak aneh mana uang lu?"Anak kelas sebelah berdiri di depan meja ku meminta uang padaku.
Ya inilah yang membuat ku selalu tidak istirahat di kantin uang ku habis di ambil anak kelas sebelah itu.
Namanya....
Ayon
"Aku tidak punya uang pergi dari sini..." Balas ku menolak dan aku mulai berjalan meninggalkan kelas.
Namun,dia tidak membiarkan aku pergi dia menendang kaki ku membuat ku jatuh di lantai.
"Hei! Apa yang kau lakukan hah?!"Seru ku menatap Ayon marah.
Ayon tertawa menatap Nevin kembali.
"Lihatlah siapa yang mencoba melawan? Sudah berani ya?"Lanjutnya memegang kerah baju ku.
"Berikan uang lu atau lu bakalan tau akibatnya"
Aku terpaksa memberikan uang saku ku padanya dia tersenyum lalu tertawa sambil meninggalkan ku di kelas.
"Ck..lagi lagi"
Aku membersihkan pakaian ku yang terkena debu dan pada akhirnya aku hari ini tidak pergi ke kantin.
Aku menghela nafas duduk di kursi ku menggunakan kedua tangan ku untuk menutupi muka ku yang berada di meja..
Keesokan harinya
Tetap sama..2 hari setelah nya
Tetap sama.....SMAN 2 Jakarta,sore hari 9 Desember 2023
Masih sama saat itu aku ingat jelas sekali aku tengah berada di toilet sendirian awalnya, namun Ayon dan teman temannya masuk ke toilet dan mulai mem bully ku lagi,aku disiram, ditendang, kepala ku dimasukkan ke dalam wastafel yang berisi air hingga aku hampir pingsan karena itu.
Mereka... mereka tertawa seolah olah mereka sedang tidak melakukan hal yang menyenangkan...
Mereka menganggap ini lucu..
aku..
aku tidak tahan aku ingin mengakhiri semua ini.....
Bel pulang berbunyi aku dalam kondisi basah kuyup pulang ke rumah,hari hampir gelap matahari sudah tidak menampakkan cahayanya lagi...
Aku berada di depan pintu rumah.. terdengar jelas suara dari dalam yang berasal dari kedua orang tua ku mereka seperti biasa bertengkar tidak ada habisnya..
Aku membuka pintu itu seketika hampir saja..
Sfx/Prang!!
Sebuah gelas kaca hampir saja mengenai ku untung saja gelas itu pecah mengenai tembok yang tidak jauh dari pintu tempat ku berdiri...
???:"Ngapain berdiri disitu?! dasar anak gak berguna!!"
.
???:"Kenapa diem?! Bisanya cuma nambah masalah!"
.
Aku berjalan menuju kamar ku menunduk tidak peduli dengan keributan yang ada di bawah sana,aku membanting pintu kamar ku dengan keras segera aku pergi ke kasur ku duduk di pinggir nya.
Aku menangkis sepanjang malam sampai aku tidak ingat bahwa hari ini aku belum makan sama sekali..
Ada satu ide yang tiba tiba masuk di pikiran ku..
'Besok akan ku akhiri ini semua....'
Aku melihat ke jendela kamar ku aneh... kenapa ada kupu kupu malam hari ini..
Jam menunjukkan 00:00 kupu-kupu itu masuk ke kamar ku mendarat di tangan ku..
"Apa yang kau lakukan disini kupu-kupu manis?"
Aku tersenyum pada kupu kupu itu sayap nya indah perpaduan biru dan hitam...
Jam 00:30 aku tertidur kupu-kupu itu sudah pergi dan mungkin..
Ini saat cerita dimulai...
Dalam tidur ku cerita ini dimulai..
Elheims,Pagi hari 19 abad sebelum Masehi ...
Bersambung
Tbc to bab selanjutnya yaa happy reading ^^
N-/E
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupu-kupu Terakhir Hanya Untukmu
Viễn tưởngShip clc homophobic dilarang kesini Desk: -Clocean -Fake blood -Not real -B×B -Ending? Idk -slow up Sekian happy reading [El#N]