prolog

137 41 10
                                    

ASSALAMUALAIKUM, hai orang-orang yang membaca cerita ini sebelum kalian baca jangan lupa tekan tanda bintang(vote) dan komen setiap paragraf cerita aku ini ,yuk ramaikan cerita ini karena semakin banyak yang baca semakin semangat update ceritanya.

Selamat membaca luka kecilku..❤️

>>>>>

ini adalah kisah yang menggambarkan perjalanan seorang remaja bernama Ayana Sasikirana Eleanor dan saudara kembar nya Amara Tereshia Eleanor yang menghadapi berbagai tragedi dan penderitaan dalam hidupnya. Ayana dan Amara tumbuh dalam keluarga yang penuh dengan konflik dan kekerasan. Papahnya seringkali menggunakan kekerasan fisik terhadap ibunya, meninggalkan luka emosional yang dalam pada Ayana.

Ketika Ayana berusia 16 tahun, adiknya Amara meninggal dunia akibat kecelakaan yang tak terduga. Kehilangan adiknya membuat ayana merasa hancur dan terisolasi. Dia merasa seperti tidak ada yang peduli padanya dan hidupnya terasa hampa. Ayana mencoba untuk menghadapi kesedihannya sendiri, tetapi luka emosional yang ia alami semakin dalam.

Namun, dalam perjalanan hidupnya yang penuh dengan kesedihan, Ayana bertemu dengan seorang laki-laki yang peduli dan memahami. Laki-laki itu memberikan ayana dukungan dan dorongan yang dia butuhkan untuk bangkit dari kegelapan. Melalui bimbingan laki-laki tersebut, Ayana mulai menemukan kekuatan dalam dirinya sendiri dan belajar untuk menerima dan menyembuhkan luka-luka kecilnya.

"Luka Kecilku" adalah cerita yang menggugah emosi dan menggambarkan perjuangan seorang remaja dalam menghadapi kesedihan dan kekerasan. Cerita ini mengajarkan tentang kekuatan penyembuhan dan pentingnya dukungan dari orang-orang di sekitar kita. Semoga cerita ini dapat menginspirasi dan memberikan pengharapan bagi mereka yang mengalami kesedihan dan penderitaan dalam hidup mereka.

-------_-------_-------_


seorang anak perempuan yang sedang menyembunyikan rasa sakit yang ia rasakan dalam dirinya, ia yang malam hari menangis tanpa suara, seorang anak yang berusaha menguatkan dirinya sendiri tanpa ada yang tau keadaan nya

anak perempuan yang berusaha keras untuk terlihat baik saja, padahal dia sendiri ingin melarikan diri dari hidupnya sendiri, dia yang berusaha terlihat baik saja di depan semua orang padahal dia dalam keadaan down

begitu keras hantaman yang menabrak pikiran dan hatinya sehingga dia sendiri kehilangan arah,"kemana ia harus berlindung siapa rasa aman nya sekarang?

anak perempuan yang berdiri di kakinya sendiri anak perempuan yang memeluk erat lukanya sendiri,anak perempuan yang menopang segalany sendiri

ia yang slalu berusaha untuk kuat sendirian:),"dia yang selalu gak pernah didengarkan pendapatnya ,keputusan,keinginan,dia anak perempuan yang tangguh dia selalu kesepian.

Rumah yang ia singgahi ternyata bukan benar"rumah,"keluarga yang dikatakan rumah bagi anak perempuan??????,tidak ada keluarga yang menjatuhkan mental anaknya sendiri,anak yang berusaha mati"an untuk mentalnya..
Tidak ada satupun orang disampingnya,lalu siapakah tempat,rumah,keluarga yang dia punya?

~Sejatinya, menyembuhkan luka batin lebih sulit ketimbang menyembuhkan luka fisik.~A~

Jangan lupa mampir ke Instagram ku @_ndahisnaini

gimana ceritanya?kalo kalian suka jangan lupa divote,jika ada yang ingin curhat mampir aja ke Instagram aku,insha Allah aku akan jadi pendengar yang baik,semoga kalian sehat selalu aamiin😊..next part ramaikan 1k vote dan komen sebanyak"nya supaya semangat updatenya..😘✨❤️😊

LUKA KECILKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang