Top Dan Bottom

3.4K 62 4
                                    

Rafi mengajak teman teman nya untuk berkunjung ke rumah beca,ini adalah perintah beca.teman teman nya itu merupakan Role Bottom yang notaben nya para pemain futsal di sekolah.jaka,mirza,toni dan brian. Mereka kumpulan cowo cowo keren team futsal sekolah.

Begitu juga dengan Rebeca yang mengumpulkan teman teman nya,tiara,misca,melan dan clara.mereka pun sudah siap menunggu kehadiran Rafi dan juga teman teman nya.

"Ok..ledies..seperti mereka sudah datang.."

"Ooouuu..ganteng banget gile"

"Hai..bec..ini..teman teman ku"

Rebeca menutup pintu lalu mengiring Rafi dan para teman nya itu di sebuah kamar,dan mereka pun menuruti permintaan rebeca.

"Ok..ledies..ini..hari yang indah buat kita"

"Oouuhh..ledies..pink..oye..oye"

Rafi dan teman teman nya telah mengunakan celana Rok mini,rebeca mengambil baju futsal mereka lalu memakai nya.

"Sekarang kita yang cowo nya..kalian yang jadi cewek nya"

Rafi dan teman teman nya itu tidur terlentang dengan kedua kaki mengangkat ke atas,lalu para wanita itu mulai merangsang para pria itu.

Mulai dari mengoral,menjilati lubang anus,mengocok kontol dan memilin kedua puting.

"Oouuughh..ooouughhh"

Rafi beserta teman nya mulai mendesah,kini rebeca dan teman teman nya itu mulai memasukan penis mainan ke dalam lubang anus para pria itu,setelah itu mereka pun memakai penis mainan itu di pinggang mereka dengan cara di ikat.

"Oohh..ooohh...ooooo"

"Acara di mulai..mari kita sodomi lubang para pria ini"

"Hidup ratu beca"

"Hidup........."

Pria berperan sebagai wanita dan wanita berperan sebagai pria,saling mendesah saling mengerang.

"Anjir..di entot cewek"

"Ooohhh...ooooo"

"Aaahh..aahhh"

"Uuuoookkkuuuggjjkk"

"Enak Miss..entotin aku dan temanku miss..."

"Dasar...kau lonteh...."

Begitupun juga para guru guru di sekolah,mereka di tahan mata tertutup,mulut di lakban dan tangan di ikat,Azril,Arhan,Suryadin dan jejen sang satpam sekolah.

Para pelaku nya adalah para murid bottom,mereka menggiring para pria itu di ruang lab IPA.dengan posisi tanpa busana.

"Pak Azril..memang paling best"

"Ia ..tampan, kekar,baik,kontol nya gede"

"Apa lagi biji kontol nya kaya telor bebek"

"Huss..pak suryadin juga keren..andai rajin di latih..mungkin akan seperti pak Azril"

"Pak arhan dong..ganteng..kontol nya panjang"

"Yang paling kecil kontol nya mang jejen..apa itu..kontol kok kaya lidih kecil,segede kelingking"

"Ia jembut doang lebat..kontol nya kecil"

Lau mereka pun mulai menjilati leher,ketiak,serta mengoral kontol hingga mengocok.para pria dewasa pun hanya menikmati nya saja.

"Mmmpp"

"Aaargghh"

"Oooiiiihhh"

"Ooogguuwwk..fuck"

Abang Fandy MilikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang