Enjoy Reading!
***
Hari ini Ares bangun kepagian. Sebuah fenomena langka sih sebenernya mengingat hari ini itu hari Minggu. Biasa dia bangun jam 12 soalnya. Bangun, makan, tidur lagi, terus malem hura-hura sama Sadewa dan Cakra.
"Gak gitu, Beb. Kenapa lu bilangnya begitu?"
Suara Athena nembus pintu kamer Ares. Mungkin lagi teleponan di depan. Tapi.. 'Beb'?
"Nggak, gini deh kalo gak, Beb. Coba ya abis ini kita ketemu terus bahas eye to eye aja ya biar lebih enak. Lu gak usah ribut, nanti jam 12 ya ketemu di perpus."
"Ya, Beb."
Ares makin curiga, apa-apaan kok tiba-tiba 'Beb'? Setau dia Athena belum punya pacar baru lagi deh. Atau dia aja yang dongo lama gak apdet?
"Pagi-pagi udah bab beb bab beb," tegur Ares akhirnya soalnya dia kepo bikin Athena kaget soalnya tiba-tiba nongol aja tuh si Ares kayak setan. Tapi ya gak salah sih, kan itu kamer dia.
"Anjir tumben udah bangun," kata Athena sambil ngelus dada kaget.
"Ya biarin, lagi mood," balas Ares. "Siapa tuh beb-beb?"
"Nggak, temen gue namanya Baby. Gak usah banyak curiga lu, gue tau ya," sahut Athena.
"Baby? Baby Romeo? Baby-G?" Ares malah ngelawak.
"Lu kira merk jam," cibir Athena julid.
"Tapi ya lucu aja namanya Baby banget, bikin salah paham dikit," Ares ketawa. "Eh tapi lucu gak sih misal kalo 'Baby Ares' gitu."
"Apase lu anjir pagi-pagi. Ngelindur ya," Athena makin julid.
"Ya lagian lucu, Baby. Gue jadi gampang inget namanya," Ares ketawa. Pagi-pagi nyawanya belom kumpul semua kali ya makanya dia jadi receh banget. "Coba deh mulai sekarang lu panggil gue pake Baby Ares gitu, atau ganti nama kontak gue di hp lu jadi Baby A. Kata gue jadi gampang nyarinya."
"Bujangan tua iya."
"jangan gitu ah kamu, Beb. Masih pagi mulutnya jangan jahat-jahat dulu."
"Ya maklum dong, BEB. Kamu umur udah hampir 25 tapi masih jomblo. Lebih cocok jadi bujangan daripada baby," Athena mendelik.
"Eh kan gue mah banyak memilih!" balas Ares. "Pasangan tuh yang biar sekali aja tapi buat selamanya gitu."
"Ah rewel aja lu mah makanya gak ada mantan."
"Ya kan makanya nama gue jadiin Baby Ares aja!"
"Jijik najis!"
***
Pendek dulu ya guys, libur kuliah malah disuruh magang :)
Anyway aku bikin akun twt/x baru hwhwh, mutualan gak sie yu di sinii @.ayleenowskz (ada link di bio jg kalo mw hehehe)
Ntar maybe bikin socmed au juga di sana selain cuap2 fangirling hehehe, klo ad request bilang aja ya wkwkwkk
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two Little Kids [SKITZY]
Fanfiction"Siblings rivalry itu cuma kedok, mereka emang ga akur aja" . Ares itu bang toyib. Dan Athena itu anak rumahan. Mereka adek kakak, tapi lebih sering berantemnya daripada akurnya sampe semua orang juga bingung ini mereka lahir dari rahim yang sama a...