Bab:65
Ingat sebentar
Breda segera melancarkan serangan balik aktif setelah tertinggal.
Heerenveen bersiap mundur sedikit untuk memperkuat pertahanan.
Tepat setelah 40 menit pertandingan, badai Breda yang terus menerus membutuhkan penyangga, dan Heerenveen fokus untuk meluncurkan serangan balik yang kuat!
Meski gelombang pertama istirahat cepat tidak dapat diselesaikan, setelah berhasil dicegat oleh lawan, striker dan gelandang meluncurkan serangan balik gila di tempat.
Transisi pelanggaran dan pertahanan Breda dapat dibendung oleh Heerenveen, dan Planic berhasil mencuri bola dan mengirim pemimpin bola ke sisi kanan frontcourt.
Soleimani membuat pemberhentian cepat di sayap.
Ketika dia memasuki zona bahaya menyerang, dia dengan tegas berteleportasi secara diagonal.
Gushang Ahmadinejad bergerak maju dan mengikuti, tetapi dia masih gagal menginjak poin, dan bola bergulir kurang dari dua meter di depannya.
Lini belakang Breda awalnya fokus pada sniping Gushang Ahmadinejad, tetapi menemukan bahwa lawan gagal menyentuh bola dan menoleh untuk melihat, hanya untuk melihat bahwa sepak bola yang akan bergulir ke area penalti dibawa ke area penalti oleh Shen Feng yang bergerak cepat. !
Soleimani sama sekali tidak mengoper bola ke Gushang Ahmadinejad!
Ketika pelanggaran berada di garis depan, dia pasti akan mencari Shen Feng terlebih dahulu.
Melihat Shen Feng pergi ke pertemuan sendirian, Suleimani memiliki senyum di wajahnya, seolah-olah dia lebih percaya pada Shen Feng daripada Shen Feng!
Shen Feng menyesuaikan langkah dribblingnya dan menembak dengan kaki kanannya untuk meledakkan bola!
Kiper Tenglu Willal mencoba yang terbaik untuk melakukan penyelamatan tetapi masih tidak bisa menyentuh bola.
Sepak bola terbang ke sudut jauh gawang.
Stadion Abilene Stella dipenuhi dengan sorak-sorai.
Ketika Shen Feng bergegas ke sela-sela dengan senyum di wajahnya, dia melihat Soleimani dari jauh, mengangguk dengan senyum di sisi lain, dan kemudian menendang tanah di area bendera sudut, melambaikan tangan kanannya di udara sebagai dia jatuh ke tanah!
Berlututlah dengan satu lutut dan perlahan angkat kepala Anda.
Fans Heerenveen diam-diam berteriak serempak: "Feng Shen!"
Gol ke-30 liga ada di kantong!
Sangat mendekati gol tertinggi klub dalam sejarah Eredivisie dalam satu musim: 34 gol!
"Shen Feng yang berusia 19 tahun menampilkan mitos golnya sendiri di Eredivisie!
Dia diperkirakan akan memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Alfonso Alves dengan 34 gol di Heerenveen.
Beberapa media telah menganalisis kandungan emas dari gol Shen Feng, jauh melebihi Alfonso Alves, karena ia telah mencetak lebih banyak gol daripada Alfonso Alves pada periode yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
sistem Penyalin Bintang sepak bola 1
RandomNama saya Shen Feng. Hubungan umumnya mengatakan bahwa saya gila, dan besi tua keluarga saya memanggil saya Tuhan. Tailwind kuat, headwind gila, gayaku tidak kekal. Situasi sulit mati, Kaka Xiaoluo datang untuk menyelamatkan. Taklukkan Peak Road. Be...