Hallo semoga suka yaa dengan ceritanya,Ini cerita pertama ku nih jadi maaf kalo alurnya masih berantakan Jangan lupa!!!
Vote
Komen
Happy Reading
⚡⚡⚡
"Woy bangsat!!"teriak garvin yang baru saja melangkah kan kakinya untuk memasuki ruangan kelas Ipa 2.
"Lo knapa njingg,brisik banget subuh subuh buta"ucap sean yang melirik garvin dengan tatapan sinisnya dan langsung menutup kedua telinganya menggunakan kedua telapak tangan nya.
"Subuh subuh buta pala lu peang,dah siang ini goblokk"garvin memukul sedikit lutut sean menggunakan ranting kayu yang lumayan besar yang ia dapat kan dari satpam belakang sehabis kejar kejaran.
"Lo tau nggk,tadi gw naik motor dikejar anjing sialan itu loo mana hari dah siang,pagar tutup,belum lagi kejar kejaran sama pak satpam noh di belakang"ucap nya dengan nada kesal.
"Emng anjing lu yee mukul orang pake ranting kayu segala"sean memegangi lutut kanan nya yang di pukul garvin.
"Truss ngapain juga lo bawa ranting kayunya ke kelas egee"celoteh nino yang sedari tadi hanya melihat keduanya berdebat.
"Udah udah jangan berisik ada buk sisi yang sedang jalan kesini"ucap seorang siswi kelas Ipa 2 yang sedang memperingati ketiga remaja itu untuk duduk di kursinya masing masing.
Buk sisi adalah salah satu guru Bk sekolah alangkas yang terkenal dengan ketegasan dan kedisiplinannya,ia tidak segan segan menghukum murid nya dengan hukuman yang berat.
"Selamat pagi,anak anak"buk sisi memasuki ruangan ipa 2 dengan membawa satu buku besar yang berisikan semua kasus kasus siswa dan siswi yang terjadi di sekolah Alangkas.
"Pagi buk"serentak semua murid menjawabnya.
Buk sisi mengalihkan pandangannya ke arah garvin dan menatapnya dengan tajam,seolah olah sedang ingin sekali menerkam anak satu itu.
"Garvin apa yang telah kamu lakukan hari ini"ucap buk sisi dengan suara lantang nya.
"Hari ini???saya sudah mandi,sarapan buk"lirihnya dengan menghitung kegiatan yang ia lakukan pagi ini dengan jari nya yang besar.
"GARVIN!!"teriak buk sisi yang sudah murka kepada garvin.
Sontak semua murid tak berani menatap kearah buk sisi bahkan untuk menghirup udara pun rasanya sesak.
"Kamu kan yang panjat pagar belakang"celetus buk sisi tampa basa basi lagi.
"Iya buk saya,lagian kenapa sih buk pagarnya di kunci kan jadinya saya manjat aje tu pagarnya buk,lagian kan pagarnya nggk kenapa kenapa juga kan tapi malah saya yg dipukuli pak satpam pake ranting kayu itu buk"tunjuk garvin pada ranting kayu yang telah ia buang ke ketepi tepi taman kelasnya.
"Itu resiko kamu datangnya telat,sekarang kamu bersihkan semua Wc yang ada di sekolah alangkas ini"buk sisi yang sudah mulai kembali mengeluarkan emosi membaranya.
"Tapi kan buk....saya mau belajar loh buk kan cuman manjat pagar aja,kan saya kesini kan mau belajar buk,saya rela relain manjat pagar ditambah dikejar pak satpam cuman mau belajar buk"garvin yang mulai mengeluarkan jurus andalannya.
"Sebelum kamu selasaikan membersihkan wc jangan harap kamu bisa pulang hari ini"ucap buk sisi dengan nada pedasnya dan langsung beralih pergi dari sana sambil mencatat pelanggaran yang dibuat garvin hari ini.
"Hadehh gini amat nasib gw"suara seraknya yang mulai perlahan mengecil.
"Tenang nanti gw bantuin"tutur sean yang di dapatkan anggukan oleh nino.
"Nanti kita bantu doa in aja yee"ucap nino dan sean serentak dengan tertawa terbahak bahak.
"Anjing yee lo berdua awas aja lo nggk bakal gw kasih duit nanti buat beli cilor di depan gerbang"garvin yang marah pergi begitu saja meninggalkan nino dan sean.
⚡TBC⚡
Rabu,31 januari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring him back [On Going!!]
Teen FictionKisah seorang anak laki laki yang mengidap penyakit mental sekaligus adanya penyakit kepribadian ganda yang membuatnya hidup dalam penderitaan. Kecewa,rasa sakit dan mental yang harus ia hadapi setiap harinya. *** ...