Keesokan harinya
Pagi yang begitu cerah membuat wanita yang bernama Jennie Kim terbangun dari tidurnya.
Saat ingin bergerak tubuh nya terasa berat karena ada sebuah tangan yang menahan nya .
" Kau mau ke mana Heum?" Tanya pria itu dengan suara khas bangun tidur.
" Oh my God ini sexy sekali" ucap Jennie dalam hati.
" Apa benar aku akan melakukan sex dengan pria setampan ini, pagi pagi sudah membuat jantung ku seperti lari maraton" sambung Jennie lagi.
" Hei... kenapa melamun?oke aku tau aku tampan bukan?tapi perhatikan dulu kakimu,kau belum boleh bergerak kemana-mana" gerutu Lisa sambil memakai kimono nya namun membiarkan dadanya terekspos di hadapan Jennie.
" CK jangan gr.... aku hanya lupa saja jika aku berada di apartemen kamu hari ini" ucap Jennie sambil mencebikkan bibirnya.
"CK ..kau membuat ku gemas.."
Cup
Wajah Jennie seketika seperti kepiting rebus saat dicium Lisa tepat di bibirnya.
"Yakk!!!! Lisa jangan ambil kesempatan dalam kesempitan " Jennie mendorong pelan bahu Lisa .
" Hey...aku ingin menggendong mu ke kamar mandi...aku janji tidak akan jahil lagi" ucap Lisa dengan santai.
" CK....awas saja jika masih berani dengan ku aku tidak akan segan untuk pergi dari sini!!!" ancam Jennie.
" Oh...ayolah baby.... trust me ✌️" ucap Lisa sambil manganya membentuk huruf v.
" Aku bukan kekasih mu jadi jangan panggil aku baby,ataupun sayang!!!" Tak terima Jennie.
" Woowwww... slowly..baby...it's just name... honey"ucapan Lisa membuat Jennie semakin melotot.
" Haissssshhh aku tidak tau lagi harus berbicara memakai bahasa apa denganmu!!" Jennie langsung berdiri memakai kaki kiri nya sambil melompat-lompat kecil menuju kamar mandi.
" CK...ahhhh...kau sangat keras kepala sweety" Lisa merebahkan dirinya sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
.
.
.
15 menit kemudian jennie sudah keluar dari kamar mandi,tubuhnya sudah terasa segar di balut handuk kimono nya.
Saat akan mengganti baju Jennie melihat tongkat elbow yang terdapat sebuah memo yang berisikan.
" Baby...pakailah tongkat ini aku sengaja memesankan untuk mu...jika mencari ku datanglah ke tempat gym ku di lantai bawah"
Dariku ,Untuk mu :my partner
:-*