"Awal dari semua cerita"
______Terkadang orang lain ingin bahagia dengan menceritakan kebahagiaan yg pernah dia dapat meskipun hanya sedikit tapi setidaknya dia bahagia dengan menceritakannya tapi dia salah dengan siapa dia bercerita.
"Kamu tau gak?" Ucap gadis kecil itu sekitar umur 12 tahun.
"Apa?" Tanya temannya
"Aku seneng tau bunda aku beliin yg aku pengen" ucap gadis itu senang.
"Emang kamu di beliin apa"
"Tas ransel"
"Owh" ucap temannya
"Tapi tuh bunda aku kok bisa tau ya apa yang aku pengen"
"Mungkin takdir"
"Aku kan pas itu jalan ke depan terus liat tas ransel dalam hati aku pengen tas kek itu eh di beliin sama bunda 2 hari setelahnya" ucap seina senang
"Bunda aku kek nya tau banget yang aku pengen. Berarti bunda aku sayang sama aku" lanjutnya
"Mungkin, tapi bunda kamu sayang sama semua deh gak sama kamu aja" ucap temannya agar adeknya gak salah paham
Sebab mereka bertiga sedang mengobrol mereka berada di teras masjid selesai solat dhuhur memang ketiga orang tersebut sering disana ketika selesai solat entah itu cerita ghibah dll
Mereka ini bisa di katakan sahabat karena kemana-mana selalu bertiga tapi seina gak pernah menganggap bahwa mereka bertiga adalah sahabat kata seina "kita itu teman bukan sahabat"
Seina dan Naura seumuran nama panjang Naura itu Naura Kalingga dan seina beda 1 tahun dengan adiknya. nama adiknya Talita Saraswati Aldebaran
Dan seina itu namanya simpel Seina Efana AldebaranAldebaran itu marga mereka nama ibu seina dan Talita adalah Agresia Devana dan ayah mereka bernama Bara Aldebaran mereka keluarga terpandang dan terkaya no lima di indonesia untuk mencapai itu semua perlu proses bukan?
"Iya tapi aku seneng" ucap seina tanpa melihat adeknya yg menatap dengan tatapan yang sulit di artikan Sebab dari tadi seina bercerita Talita hanya diam saja.
Seina gak bermaksud buat adiknya membencinya tapi seina hanya bahagia saja dan menceritakannya bukankah itu hal yang wajar berbagi kebahagian kepada orang lain yang gak wajar itu menceritakan masalah yang pada akhirnya menyusahkan orang lain dan otomatis kita memasukkan mereka ke dalam masalah kita yang mana orang itu tidak tau apa-apa dalam masalah itu.
Lebih baik masalah itu di pendam, dirasakan dan dilupakan. jika kita tidak kuat menahannya maka ceritakanlah pada sang pencipta di sepertiga malam, ceritakan semua yang membuat hati mu sakit kepada Allah karena Allah lah yang memberimu cobaan dan dia jugalah yang bisa menyelesaikan.
"Terkadang orang lain tak perlu tau bahagiamu cukup simpan dan rasakan sendiri sebab kita tidak pernah tau manusia mana yang iri dengan kebahagiaan yang kita miliki"
"Apa salah ketika orang lain bahagia dan dia menceritakannya kepada orang lain?"
"Gak salah, tapi kamu harus bercerita kepada orang yang tepat jika tidak kamu yang bakal menderita"
"Sama seperti masalah jika kita punya masalah cukup diam pendam dan rasakan orang lain gak perlu tau masalahmu apa"
"Karena mereka akan hanya menjadi pendengar, penyebar dan penghianat itulah mereka"
________
Nama : Seina Efana Aldebaran
Nama panggilan: seina, Nana, fana, sena
Zodiak: Gemini
Sifat: introvert,baik,di bilang cuek gak juga pelupa, bertanggung jawab dan setia.
Agama: IslamNama: Naura Kalingga
Nama panggilan: Naura,Rara, Aura
Zodiak: virgo
Sifat: blak-blakan, receh, playgirl, cerewet dan pemarah
Agama: islamNama: Talita Saraswati Aldebaran
Nama panggilan: Talita, tata, litta
Zodiak: Leo
Sifat: manja, ingin menang sendiri, kalau gak di turutin ngambek pokoknya yang dia mau harus di turutin bagaimana pun caranya
Agama: Islam⚠️ Visual mereka aku ambil dari pin ini hanya sebagai visual saja kalau tidak sesuai dengan haluan kalian silahkan meng-halu dengan haluan kalian masing-masing
______________
Selamat membaca
Semoga suka
_SEINA_
KAMU SEDANG MEMBACA
Seina's Life (ongoing)
RandomSeina dan dua sahabatnya salah satu dari mereka adalah adiknya seina pernahkah kalian bersahabat dengan adik sendiri? Ini menceritakan tentang seina yang akan menjalani kehidupan dengan banyak kejutan di dalam persahabatan, cinta dan keluarga Mau ta...