Jenharu X Jeongharu
Jeno
Haruto
Jeongwoo.
Jeno's side.
Akhir pekan dimusim semi kali ini Jeno habiskan waktu bersama yang tercinta. Berjalan-jalan di sekitaran alun-alun ibu kota, sambil sesekali mencoba jajanan di kedai pinggir jalan.
Hawa sejuk peninggalan musim dingin saat itu masih terasa, makanya Jeno memastikan kesayangannya tetap hangat dengan balutan Coat oatmeal miliknya. Terpasang apik pada tubuh haruto saat ini, dan pemuda yang sudah tinggal menunggu wisuda itu pun terlihat menyukainya.
"Pelan-pelan aja, Ru."
Jeno sempatkan untuk menyeka remahan yang tertinggal di sudut bibir tipis Haruto, yang dibalas dengan senyum manis pemuda itu.
"Oh! Jeongwoo?!"
Jeno mengalihkan perhatiannya dari si kesayangan, mencari sosok yang dipanggil haruto barusan.
Jeongwoo.
Jeno ingat nama itu, pun dengan eksistensi seorang lelaki bertubuh tegap yang kini menghampirinya dan haruto.
Jeongwoo.
Orang yang hampir saja membuat ia tak dapat lagi bertemu dengan haruto untuk selamanya.
.Flash back
"Pagi kak, Jeno~ mau kuliah ya?"
Jeno menghentikan aksinya yang sedang memundurkan motor di garasi rumah, kala pendengarannya menangkap suara cempreng si tetangga.
Dilihatnya haruto dengan balutan seragam SMA sedang berdiri tepat di depan rumahnya.
"Engga, ini mau anter kamu sekolah, kan Ru?"
Jeno lihat haruto seperti terkejut.
"Kak, haru lupa bilang ya? Mulai sekarang ga perlu repot-repot anter haru lagi~"
"Kenapa?"
Dilihatnya Haruto cengengesan dengan wajah yang tiba-tiba saja memerah. Ada apa dengan anak ini?
"Ru?"
"Oh! Itu.. Haru bareng Jeongwoo, kak!"
Jeno mengernyit, siapa pula Jeongwoo itu?
"Teman Haru, anak baru di sekolah yang ternyata rumahnya satu komplek sama kita."
"Anak baru? Kamu mau pergi sama orang yang belum kamu kenal, Ru?"
"Haru udah kenal, kak. Kan temen Haru di kelas, oh! Itu jeongwoo! Woo sini~ gue kenalin sama kakak gue!"
Nyesss. Kakak ya?
"Ini kak, Jeongwoo, teman baru Haru di sekolah. Nah, woo, ini kak Jeno. Yang gue ceritain kemarin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot | Haruto Harem
FanficHaruto x All (BxB) Seringkali menjadi lapak 'menyakiti Ruto' •́ ‿ ,•̀ Tolong untuk bijak dalam memilih bacaan! ©harubeeiys